Galih Ginanjar Sebut Genitnya King Faaz Saat Godain Arsy Sama Dengan Dirinya Dulu

Berita artis: Galih Ginanjar belum lama ini hebohkan publik dengan pangakuannya yang mengatakan sifatnya mirip dengan King Faaz.

Kolase. [Foti: Ist]

Berita artis: Galih Ginanjar belum lama ini hebohkan publik dengan pangakuannya yang mengatakan sifatnya mirip dengan King Faaz.

Cekricek.id - Galih Ginanjar belum lama ini kembali hebohkan publik dengan kemunculannya baru-baru ini di media sosial. Di mana Galih mendadak membahas perihal King Faaz yang kini sudah mulai tumbuh remaja.

Nama King Faaz sendiri kini mulai dikenal publik dan disukai banyak orang. Tak hanya tampan, namun King Faaz juga pintar dan hafal ayat suci Al-Quran. Tak sedikit warganet yang kagum dengan anak Fairuz A Rafiq ini.

Saat nama King Faaz mulai melambung di jagat maya, Galih Ginanjar mendadak muncul dan hebohkan publik dengan pernyataannya belum lama ini. Pasalnya, Galih mengaku menyesal usai perbuatan yang dilakukannya pada mantan istrinya itu. Ia pun bekali-kali mencoba meminta maaf pada Fairus dan juga putra semata wayangnya, King Faaz.

Dengan air mata yang berurai, Galih menyampaikan permintaan maafnya pada putra pertamanya itu. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertemu dengan sang buah hatinya itu.

Baru-baru ini, Galih hadir disebuah acar gosip televisi swasta. Dalam kesempatan itu, Galih mengatakan bahwa anak kandungnya Faaz itu memiliki sifat yang sama dengannya. Peristiwa itu terjadi ketika Galih melihat Faaz yang masih kecil sudah menggoda Arsy, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Saat itu Galih tengah bersama dengan Feni Rose yang memberikan pertanyaan pada Galih.

"Apa lagi yang video dia yang sama Arsy, genitnya sama, gue juga sama," kata Galih pada Feni Rose.

"Oh genitnya sama kayak Kamu,?" imbuh Feni Rose pula.

Galih pun mengungkapkan bahwa bukan hanya dirinya yang menilai sama, namun ia pasalnya juga mendapatkan kabat=r tersebut dari teman-temannya.

"Gak bukan gue yang bilang, tapi teman gue yang bilang, kok genitnya sama kayak loe yah," ujar Galih menjelaskan.

Galih lantas mengatakan bahwa dirinya waktu muda juga sama seperti Faaz sekarang ini. Dirinya mengaku bersikap lemah lembut pada wanita. Galih pun merasa bahwa sifatnya itu lah yang menurun pada anaknya Faaz yang sekrang ini sudah mulai tumbuh remaja.

Galih Sebut Faaz Mirip Ia Waktu Muda

Lampiran Gambar
Galih Ginanjar Sebut Genitnya King Faaz Saat Godain Arsy Sama Dengan Dirinya Dulu

Video tersebut salah satunya diunggah ulang oleh akun @instanyinyir lewat aplikasi Tiktok yang menuai berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan waragnet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Sabtu (16/4/2022).

Baca juga: Sonny Septian Ajarkan Nilai Kebaikan Pada King Faaz, Ini yang Dilakukannya

"Ga mirip sumpah, mirip sama papa S kagak mirip eli G, yang kecil aja tahu cara menghergai perempuan nah elu dah tua jagak tahu menghargai perempuan, yang jelas beda kagak mirip," komentar salah seorang warganet.

"Ekspresi Feni Rose memang andalan," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Fairuz A Rafiq ceritakan sifat utra sulungnya yang begitu patuh dan melindunginya, buat netizen sampai baper dengan tingkahnya.
Netizen Dibuat Baper Dengan Tingkah Putra Fairuz A Rafiq
Begini ungkapan rasa haru sekaligus bangganya Fairuz A Rafiq karena putranya, King Faaz jadi siswa dengan nilai tertinggi di sekolahnya.
Bangganya Fairuz A Rafiq Karena King Faaz Raih Nilai Tertinggi di Sekolah
Berita artis: Begini harapan Fairuz A Rafiq agar pariwisata di Indonesia bisa kembali bangkit usai diterjang pandemic covid-19.
Harapan Fairuz A Rafiq Demi Kebangkitan Pariwisata Indonesia
Berita artis: Fairuz A Rafiq bagikan sebuah rahasia agar bisa membangun keluarga yang bahagia serta harmonis bersama pasangan.
Bukan Uang dan Kecantikan, Ini Tips Pernikahan Bahagia Ala Fairuz A Rafiq
Berita artis: Cerita lucu dari Fairuz A Rafiq mengenai putri cantiknya yang betah liburan di Bali serta enggan untuk pulang.
Putri Fairuz A Rafiq Betah Liburan di Bali dan Tak Mau Pulang-pulang
Berita artis: Fairuz A Rafiq bagikan foto liburan bersama keluarga kecilnya yang asik berendam di Jaccuzi ketika liburan di Bali.
Bahagianya Keluarga Fairuz A Rafiq Nikmati Liburan di Bali