Sonny Septian Ajarkan Nilai Kebaikan Pada King Faaz, Ini yang Dilakukannya

Sonny Septian

Sonny Septian ajarkan nilai kebaikan kepada King Faaz sejak kecil. [Foto/Instagram]

Berita Artis: Sonny Septian ajarkan nilai-nilai kepada anak sambungnya King Faaz, hal yang sangat mengharukan sekali

Cekriek.id - Sonny Septian memandang bahwa perempuan adalah sosok yang harus dilindungi oleh laki-laki. Tidak sepantasnya perempuan dijatuhkan, dilecehkan, ataupun dihujat, terlebih di media sosial.

Hal itu tak lepas dari perjalanan hidup Sonny Septian yang ternyata dibesarkan oleh seorang ibu yang single parent sejak ia kecil.

“Mama itu berjuang banget dari yang gak punya apa-apa, terus dia harus banting tulang ngehidupin anak-anaknya seorang diri, seorang perempuan hebat. Lalu ketika aku lahir mama sudah tua gak bisa kerja lagi, dan kakak aku yang juga perempuan hebat, kemudian mengambil alih menjadi tulang punggung keluarga,” ucapnya di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

Sonny Septian lantas menyebut bahwa sosok perempuan tangguh itu memiliki banyak andil dalam hidupnya. Oleh sebab itulah, ia selalu mengajarkan kepada anak sambungnya, King Faaz, untuk selalu menghargai perempuan, menghormati perempuan, dan tidak melecehkan perempuan.

“Itu sebenarnya juga gak lepas dari apa yang sudah terjadi pada istriku, di mana dia dulu dihujat oleh sekelompok orang di media sosial. Menurutku itu tidak etis sama sekali,” ujar Sonny Septian.

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq, istri Sonny Septian ini dulu sempat viral karena kasus hinaan yang dilontarkan oleh mantan suaminya sendiri. Oleh karena itulah setiap hari Sonny Septian menanmkan nilai kebaikan pada anak sulungnya, King Faaz.

Ia berpendapat bahwa anak yang tidak diberikan nilai kebaikan, nilai agama sejak dini sangat berbahaya terlebih dengan kondisi lingkungan saat ini yang sedang tidak baik-baik saja.

“Bahkan seharusnya anak itu sudah diajarkan sejak ia masih di kandungan melalui tingkah laku orang tuanya,” kata Sonny Septian.

Pria 36 tahun itu berharap King Faaz akan menjadi sosok lelaki yang bertanggung jawab, tidak menyakiti perempuan, dan bisa menjaga ibu serta adik perempuannya.

“Tak hanya soal perempuan, ngajarin agama sejak dini juga penting, salat, walaupun di awalnya terpaksa, lama-lama dia akan terbiasa dan akan cinta sendiri,” ujar Sonny Septian.

Lebih lanjut ia mengatakan, baik dirinya punya investasi yang besar saat mengajarkan nilai kebaikan yang didapatkannya dari ibunda tercinta kepada King Faaz sejak kini.

Baca Juga: King Faaz Diklaim Netizen Jadi Anak Terganteng se-Indonesia

“Akan jadi amal jariyah nantinya,” kata Sonny Septian.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

King Faaz
King Faaz Kagum dengan Sonny Septian, Meski Sibuk Namun Sering Habiskan Waktu Bersama
King Faaz
Luar Biasa, Pemahaman King Faaz Buat Denny Sumargo Menangis Haru
King Faaz
Cerdas, King Faaz Jawab Pertanyaan Denny Sumargo Layaknya Orang Dewasa
Berita artis: Foto baru A Rafiq malah buat netizen salfok pada suaminya, Sonny Septian dipuji sebagai lelaki seksi oleh warganet.
Gendong Anak, Sonny Septian Dipuji Seksi dan Macho
Berita artis: Masya allah, dikenal cerdas dan soleh King Faaz berikan beberapa saran agar bisa mengontrol emosi bagi Rafathar.
Masyaallah, Ini Saran King Faaz Agar Rafathar Bisa Menahan Amarah
Berita artis: Makin buat netizen merasa baper, King Faaz tepati janji dengan belikan Al quran untuk Arsy Hermansyah.
Masya Allah, King Faaz Tepati Janji Belikan Alqur’an untuk Arsy