Cerita Denny Sumargo Pernah Suka Wanita Dewasa Saat Umur 10 Tahun

Denny Sumargo blak-blakan pernah menyukai sosok wanita yang lebih dewasa dari dirinya saat masih berusia anak-anak.

Denny Sumargo [Instagram]

Denny Sumargo blak-blakan pernah menyukai sosok wanita yang lebih dewasa dari dirinya saat masih berusia anak-anak.

Cekricek.id - Denny Sumargo blak-blakan jika dirinya dulu pernah menyukai sosok wanita yang lebih dewasa daripada dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh youtuber ternama ini dalam sebuah tayangan di channel YouTube pribadinya yang diunggah pada Kamis (27/7/2022).

Pada kesempatan itu Denny Sumargo dah berbincang dengan salah seorang selebgram sekaligus youtuber Lify Renata yang belakangan ini sedang viral.

Pada awalnya Denny Sumargo menanyakan apa maksud dari Livy Renata, yang berapa waktu lalu sempat membuat sebuah tweet tentang dirinya.

Hingga akhirnya gadis cantik yang dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol ini bercerita bahwa ini berawal dari cerita mamanya.

Karena mamanya memuji jika sosok Denny Sumargo sebagai pria yang begitu tampan.

Bahkan ketika melihat langsung sosok dari youtuber ini membuat Livy Renata sempat ikut terpukau dengan ketampanan yang dimiliki Denny Sumargo. Padahal awalnya Livy merasa jika pria yang lebih dewasa bukan merupakan tipenya sama sekali.

“Karena you ganteng, Mamaku bilang kayak Denny Sumargo tuh ganteng, ai penasaran. Eh ketemu you, terus lucu aja gitu lihat lesung pipinya, tinggi. Ai benar-benar menyukai pria yang tinggi. Terus biasanya yang udah berumur dewasa itu bukan tipe ai,” ujar Livy.

Mendengar semua penjelasan tersebut membuat Denny Sumargo menanyakan apakah gadis cantik ini pernah jatuh cinta kepada sosok yang lebih dewasa atau tidak.

“Tapi pernah nggak jatuh cinta sama cowok yang lebih tua dari kamu?,” tanya Denny.

“Kalau jauh belum pernah,” jawabnya.

Pernah Menyukai Wanita Dewasa

Tapi siapa sangka pertanyaan ini justru lebih cocok untuk ditanyakan bagi dirinya sendiri. Karena ternyata Denny Sumargo pernah menyukai salah seorang wanita yang berusia jauh lebih dewasa darinya.

Menariknya lagi hal tersebut terjadi ketika dirinya masih sangat kecil.

“Eh gue pernah lagi sama cewek. Jadi gue dulu umur masih kecil 10 tahun cewek tuh kayak umur 20 gitu,” cerita Denny Sumargo.

Diceritakannya jika wanita yang saat itu ia taksir adalah salah seorang tetangganya. Sebagai seorang anak kecil pasti rasa kagum terhadap orang lain tidak bisa begitu disembunyikan.

Baca juga: Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang 

Maka dari itu ia justru sering mengintip tetangganya tersebut ketika dulu saat tinggal masih berdekatan. Karena penasaran dan rasa suka yang ia rasakan.

“Jadi kayak tetangga gitu gue suka ngelihat dari jarak jauh gitu,” ceritanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka
Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma.
Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast
Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.
Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang 
Berita artis: Denny Sumargo ungkap kesedihan karena kini banyak bintang tamu yang takut hadir ke acara podcastnya yang disebut kutukan.
Denny Sumargo Sedih, Banyak Bintang Tamu Takut Hadir ke Podcastnya
Berita artis: Matshanda belum lama ini hadir di podcastnya Denny Sumargo usai melakukan pengobatan kanker payudara di Singapura, Rabu (15/6/2022).
Marshanda Hadir di Podcast Denny Sumargo Usai Umumkan Derita Kanker Payudara, Netizen Ingatkan "Kutukan"
Berita terbaru: Cerita pasangan Bimo dan Kurniati yang dikira pasangan gay, sering dapat ancaman pembunuhan hingga pernah keguguran.         
Sering Dikira Pasangan Gay, Bimo dan Kurniati Dapat Ancaman Pembunuhan