Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang 

Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.

Denny Sumargo. [Foto: Instagram]

Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.

Cekricek.id - Mungkin banyak yang belum mengetahui jika Denny Sumargo ternyata memiliki darah Minang.

Hal tersebut turut diungkapkan langsung oleh Denny Sumargo dalam  tayangan Youtube Melanie Subono yang diunggah pada Minggu (19/6/2022).

Pada awalnya Melani Subono menanyakan apakah sedari dulu Denny Sumargo telah lahir dalam keluarga berkecukupan.

Tapi kemudian suami dari Olivia Sumargo ini menjelaskan jika dirinya bukan lahir dari keluarga serba berada alias keluarga kaya.

Walau sebenarnya ibu dari Denny Sumargo ini awalnya merupakan seorang wanita berkecukupan. Serta dianggap sebagai salah satu putri keluarga kaya yang ada di Sulawesi.

Ibu dari Denny Sumargo ini merupakan keturunan China alias Chinese.

“Jadikan ceritanya gue dulu si nyokap ini anak orang paling kaya di Sulawesi dia lahirnya memang kaya, banyak emas,” ceritanya.

Hingga akhirnya Denny Sumargo bercerita bahwa ibunya ini jatuh hati dan menikah dengan lelaki pilihannya.

Tapi siapa sangka jika ternyata laki-laki yang menjadi pilihan dari ibunda Denny Sumargo ini merupakan seorang pria berdarah Minang.

Akan tetapi hubungan keduanya ini ditentang oleh keluarga pihak ibu Denny Sumargo yang ingin menentu dari sesama Chinese.

Karena keduanya bersikeras untuk menikah, keluarga dari pihak ibu Denny Sumargo memilih untuk mengeluarkannya dari keluarga.

“Terus dia nikah sama bokap gue orang orang Padang. Merantau dia di Sulawesi. Tapi karena kakek dan nenek gue pengennya Mama nikah sama Chinese, jadi dia kayak dibuang di keluarga,” lanjutnya.

Rupanya setelah keduanya ini menikah ada permasalahan yang membuat hubungan keduanya menjadi retak.

Sehingga memutuskan untuk berpisah pada saat ibu Denny Sumargo sedang mengandung dirinya.

Baca juga: Denny Sumargo Sedih, Banyak Bintang Tamu Takut Hadir ke Podcastnya

“Ternyata pada saat hamil bokap sama nyokap berpisah karena ternyata nggak cocok. Karena ngerasa bokap gue keras dan nggak peduli. Sampai akhirnya nyokap gue milih sendiri udah jauh dari keluarga juga, jadi dia itu miskin nah dia itu melahirin gue di rumah sakit.” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Anya Geraldine membagikan potretnya saat dirangkul oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir kolom komentar akun Instagramnya, netizen banyak yang menuliskan rasa khawatirnya jika terjadi drama perselingkuhan di antara keduanya. Meski hanya candaan, netizen kompa menuliskan komentar sejenis itu.
Dirangkul Raffi Ahmad, Netizen Khawatir Anya Geraldine Berubah Sifat Jadi Lidya Danira
Cekricek.id - Selama periode menstruasi, rahim wanita akan melepaskan lapisan endometrium yang memicu pelepasan prostaglandin. Prostaglandin menyebabkan rasa sakit, peradangan, kontraksi dan relaksasi otot polos. Kontraksi rahim saat melepaskan lapisannya menyebabkan kram menstruasi , biasanya terjadi di daerah perut dan pantat.
Kenapa Wanita Sering Mengalami Kram Pantat Saat Periode Menstruasi?
Cekricek.id - Meskipun air tidak memiliki sifat ajaib untuk membakar lemak, tapi air dapat membantu kamu menurunkan berat badan dengan cara yang tidak terduga. Hal itu memungkinkan karena air dapat membuat kenyang dan mencegah makan berlebihan.
Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan, Mitos Atau Fakta?
Kelelahan adalah pengalaman khas yang pernah dialami oleh setiap orang. Berkurangnya kemampuan seseorang untuk terlibat dalam aktivitas mental atau fisik, bisa saja terjadi beberapa kali pada waktu-waktu tertentu. Penelitian mengatakan bahwa setiap orang mempunyai periode waktu yang singkat di mana mereka merasa kekurangan energi, bisa sekitar sehari atau seminggu, misalnya.
Cara Mengetahui Sindrom Kelelahan Kronis, Gejala dan Tips Mengatasinya
Jessica Iskandar membagikan sebuah foto pakai bikini ketika sedang berlibur di pantai melalui akun Instagramnya yang dikutip Minggu (18/9/2022). Bentuk perutnya disorot netizen karena terlihat sudah kempes dan langsing, padahal dia baru saja melahirkan belum lama ini.
Belum Lama Lahiran Udah Langsing Aja, Perut Datar Jessica Iskandar Bikin Pangling
Pelet dalam ilmu perdukunan menjadi  hal yang diyakini oleh segelintir orang dapat membuat seseorang jatuh cinta dengan bantuan jin.
Jatuh Cinta karena Pelet, Emang Bisa?