Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah

Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.

Dinar Candy [Instagram]

Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.

Cekricek.id - DJ sekaligus model cantik, Dinar Candy ceritakan bagaimana perjuangannya untuk sembuh dari sebuah penyakit yang diduga sebagai guna-guna.

Hal ini diungkapkan oleh wanita pemersatu bangsa ini dalam tayangan di channel YouTube Trans TV official yang diunggah pada Selasa (9/8/2022).

Pada saat itu Dinar Candy hadir sebagai bintang tamu dan kebetulan ada salah seorang mantan dukun yang juga hadir pada acara tersebut. Lantas wanita yang merupakan kekasih dari Ridho Ilahi ini bercerita bahwasanya dulu ia sempat mengalami kejadian yang dianggap merupakan suatu guna-guna.

Rupanya hal ini dialami oleh Dinar ketika dirinya masih berstatus sebagai seorang mahasiswa.

“Kayak aku pernah memang ada masalah sama orang. Tapi yang parah tuh nyerang diri aku pas lagi kuliah itu. Pernah bengkak perut sama selama 1 tahun pas dicek ke medis katanya ada kista tapi pas dicek ulang tapi nggak ada,” ucap Dinar Candy.

Hal ini semakin membuat keyakinan dan bertambah jika dirinya memang terkena guna-guna lantaran tangannya sangat kurus padahal maka dalam porsi yang banyak.

“Kan tangan yaitu sampai kurus nih tangan aku tuh kayak cuman tulang doang. Makan banyak tapi nggak bisa jalan sampai bungkuk gitu,” jelasnya.

Dinar Candy Terpaksa Berhenti Kuliah

Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy [Instagram]

Akibatnya ia terpaksa berhenti kuliah lantaran tidak bisa lagi berjalan dan beraktivitas secara normal. Hingga tiba-tiba ia dan keluarga mendapat sebuah pencerahan terkait dengan obat yang sekiranya bisa mengatasi permasalahan yang dialami oleh Dinar Candy pada saat itu.

“Terus nenek aku meninggal mimpi ke bapak aku. Katanya ini anak ada obat katanya dimandiin di sumur gitu. Katanya sumurnya gentar bumi dulu gitu jadi dicarilah ketemunya itu di daerah Sukabumi,” lanjutnya.

Bahkan untuk itu dirinya kemudian dimandikan di sumur tersebut. Hingga akhirnya penyakit yang ia derita selama 1 tahun tersebut memang hilang begitu saja.

Walau merasa percaya dan tidak percaya tetapi hal ini memang terasa nyata dan terbukti apa adanya. Sampai saat ini Dinar Candy pun menyatakan bahwasanya kini ia memiliki dua orang guru.

Baca juga: Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting

Sosok guru tersebut sengaja ia tetapi hal tersebut berfungsi sebagai penangkal. Jika dirinya merasa dikirim sesuatu buruk oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

“Jadi kayak kalau dikirimin sama orang gitu biar langsung dibersihin jadi suka diajikin gitu,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Walau belum menikah, Dinar Candy tentu telah belajar banyak dari orang terdekatnya, berencana minggat dari rumah saat ngambek
Peringatan! Dinar Candy Bakal Kabur dari Rumah Kalau Ia Ngambek Saat Sudah Nikah
Cekricek.id - Dinar Candy pernah tolak seorang pengusaha yang mendekatinya karena sudah tua, akibatnya ia dilarang masuk club malam
Tak Mau Asal Pilih, Dinar Candy Tolak Pria Tua dan Bangkotan Walau Pun Pengusaha Kaya
Dinar Candy seakan tak pernah terlepas dari pandangan negatif. Bahkan ketika pamit ke kantor, netizen curiga dia sebenarnya pergi ke hotel.
Dinar Candy Suarakan Kebebasan Berekspresi Kaum Wanita dan Minta Dukungan
Cekricek.id - Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi, Dinar Candy dikenal dengan kemampuannya dan lantang berpendapat
Suarakan Kebebasan, Dinar Candy Tegaskan Wanita Juga Ingin Berekspresi
Cekricek.id - Dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa, artis cantik Dinar Candy selalu dipuji, makin bersinar kenakan warna cerah
Dinar Candy Makin Bersinar dengan Outfit Warna Cerah 
ekricek.id - Lagi-lagi aksi Dinar Candy ramai dibicarakan oleh banyak netizen. Goyangannya dipuji terlalu hot sampai banyak netizen jadi pusing
Goyangan Dinar Candy Terlalu Mantap, Netizen Pusing Dibuatnya