Cerita Fuji yang Dibela Vanessa dan Bibi Ardiansyah Saat Dibully Satu Sekolah

Fuji ternyata pernah dibully satu sekolah dan orang yang pertama kali membelanya ialah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Sabtu (9/7/2022).

Kolase. [Foto: Ist]

Fuji ternyata pernah dibully satu sekolah dan orang yang pertama kali membelanya ialah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Sabtu (9/7/2022).

Cekricek.id - Nama Fuji kini sudah tak asinh lagi bagi warganet. Wanita 19 tahun itu mulai dikenal publik saat dirinya menjadi salah satu orang terdekat almarhumah Vanessa Angel.

Fuji sendiri merupakan adik kandung suami Vanessa, Bibi Ardiansyah. Dirinya kerap membuat kolab bersama sang kakak ipar sebelum kepergian Vanessa dan Bibi kecelakaan maut itu.

Hubungan Fuji dan Vanessa sangat akrab. Mereka bahkan terlihat sudah seperti kakak dan adik kandung. Di unggahan terakhir Vanessa juga bersama dengan Fuji yang saat itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun.

Usai kepergian Vanessa dan Bibi, nama Fuji pun melambung dan ia kini diketahui menjadi penerus Vanessa yang juga sudah berkecimpung di dunia entertainment. Fuji pun kini sudah berprofesi menjadi artis dan unggahannya kerap menjadi sorotan publik.

Belum lama ini Fuji menceritakan salah satu kisah pilunya saat masih duduk di bangku SMA. Masa-masa SMA tentunya merupakan masa-masa yang berkesan bagi Fuji. Terlebih Fuji mengaku sempat mendapatkan bullyan yang luar biasa saat sekolah.

Ia pun mengaku saat dibully di satu sekolah itu, orang pertama yang menolongnya ialah sang kakak ipar Vanessa Angel dan juga kakak kandungnya, Bibi Adriansyah. Hal itu diceritakan Fuji saat lakukan live di akun Instagram pribadinya.

Saat itu Fuji mengaku dirinya tertidur di sekolah. Tanpa sadar, ternyata ada yang merekan video Fuji tengah tidur dan video tersebut dibagikan ke grup-grup di sekolah. Termasuk ke grup yang di dalamnya ada kepala sekolah, komite, grup orang tua dan para guru, hingga grup siswa.

Video Fuji yang sedang tertidur itu pun viral di sekolah dan membuat namanya jelek. Ia mengaku sampai diskor dari sekolah karena videonya yang tersear di satu sekolah.

"Dimasukin ke grup komite, grup yang ada kepseknya, orang tuanya, pengurus-penguruh sekolah deh itu semua dimasukin ke situ dan mungkin ada puluhan atau mungkin ratusan aku ga ngeliat juga ya, ujar Fuji.

"Semua orang liatkan video Aku tidur dan itu kan bukan contoh yang baik, Aku juga mengakui tapi gak seharusnya aib orang dishare dan ga ada izin ke Aku," tambah Fuji.

Cerita Fuji yang Pernah Dibully di Sekolah

Lampiran Gambar

Fuji mengaku saat itu dirinya sampai dipanggil ke ruang BK untuk menyelesaikan masalah yang bukan ia yang membuatnya.

"Dan Aku dipanggil ke ruang BK dan Aku diskors. Aku minta maaf Aku tidur tapi masih di skors terus Aku kasih tahu kan ke mama, Aku tidur maafin ya, trus mama ngasih tahu ke ka Vanessa dan da Febi," ceritanya.

Mendengar sang adik dibully, Vanessa pun tak terima. Ia langsung menemui pihak sekolah dan membela adiknya yang tidak sengaja tertidur di sekolah.

Baca Juga: Fuji Goyang Tiktok Bareng Jeje, Netizen: Vibesnya Kayak Liat Vanessa Angel dan Fuji Dulu

"Ka Vanessa Da Febi marah banget, bukan marah ke aku marah ke pihak sekolahnya karena kalau misalnya seorang anak tidur ya dibangunin diingatin suruh cuci muka, suru wudhu, bukan dizholimi nyatanya ya," tegas Fuji yang saat itu dibale sang kakak.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dalam hasil photoshoot terbarunya, Fuji memamerkan gaya dandanan ala pengantin dari negeri bollywood, India. Melansir akun Instagramnya, Sabtu (24/9/2022), penampilan Fuji ternyata  sukses menyorot perhatian publik akan kecantikannya yang begitu cocok berpadu dengan busana khas negara barata itu.
Pakai Baju Ala Pengantin India, Kecantikan Fuji Bikin Semua Mata Terpesona
Fujianti Utami alias Fuji belum lama ini hebohkan jagat maya di ungahan video Tiktoknya yang memakai baju adat negara India.
Fuji Pakai Baju Adat India, Cantiknya Tak Ada Lawan
Cekricek.id - Semenjak namanya dikenal menjadi selebgram, Fuji sering berbaur dengan berbagai sosok, kolaborisnya dengan Una banjir pujian
Kolaborasi Fuji dan Una Dinobatkan 'Duo Gadih Rancak' 
Fuji lagi-lagi menuai pujian dengan tampil dalam balutan style wanita muda zaman 80-an dengan baju motif polkadot dan rambut pendek yang melentik di bagian bawahnya.
Tampil dengan Style Kuno, Fuji Dipuji Cantik Mirip Madona
Ibu Geni Halilintar belum lama ini buka suara soal persyaratan bagi seseorang untuk menjadi calon menantu di keluarganya, Rabu (14/9/2022).
Fuji Tak Masuk Kategori Calon Mantu Gen Halilintar, Tak Bisa Sama Thoriq Dong?
Fuji memang tak pernah kalah soal berpose, dia selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pemotretan. Seperti yang terlihat ada photoshootnya baru-baru ini, pose dengan kaki mengangkang ke dinding dinilai sangat keren dan totalitas oleh penggemarnya.
Pose Ngangkang ke Dinding, Fuji Dinilai Swag Abis