Cerita Fuji yang Dibela Vanessa dan Bibi Ardiansyah Saat Dibully Satu Sekolah

Fuji ternyata pernah dibully satu sekolah dan orang yang pertama kali membelanya ialah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Sabtu (9/7/2022).

Kolase. [Foto: Ist]

Fuji ternyata pernah dibully satu sekolah dan orang yang pertama kali membelanya ialah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Sabtu (9/7/2022).

Cekricek.id - Nama Fuji kini sudah tak asinh lagi bagi warganet. Wanita 19 tahun itu mulai dikenal publik saat dirinya menjadi salah satu orang terdekat almarhumah Vanessa Angel.

Fuji sendiri merupakan adik kandung suami Vanessa, Bibi Ardiansyah. Dirinya kerap membuat kolab bersama sang kakak ipar sebelum kepergian Vanessa dan Bibi kecelakaan maut itu.

Hubungan Fuji dan Vanessa sangat akrab. Mereka bahkan terlihat sudah seperti kakak dan adik kandung. Di unggahan terakhir Vanessa juga bersama dengan Fuji yang saat itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun.

Usai kepergian Vanessa dan Bibi, nama Fuji pun melambung dan ia kini diketahui menjadi penerus Vanessa yang juga sudah berkecimpung di dunia entertainment. Fuji pun kini sudah berprofesi menjadi artis dan unggahannya kerap menjadi sorotan publik.

Belum lama ini Fuji menceritakan salah satu kisah pilunya saat masih duduk di bangku SMA. Masa-masa SMA tentunya merupakan masa-masa yang berkesan bagi Fuji. Terlebih Fuji mengaku sempat mendapatkan bullyan yang luar biasa saat sekolah.

Ia pun mengaku saat dibully di satu sekolah itu, orang pertama yang menolongnya ialah sang kakak ipar Vanessa Angel dan juga kakak kandungnya, Bibi Adriansyah. Hal itu diceritakan Fuji saat lakukan live di akun Instagram pribadinya.

Saat itu Fuji mengaku dirinya tertidur di sekolah. Tanpa sadar, ternyata ada yang merekan video Fuji tengah tidur dan video tersebut dibagikan ke grup-grup di sekolah. Termasuk ke grup yang di dalamnya ada kepala sekolah, komite, grup orang tua dan para guru, hingga grup siswa.

Video Fuji yang sedang tertidur itu pun viral di sekolah dan membuat namanya jelek. Ia mengaku sampai diskor dari sekolah karena videonya yang tersear di satu sekolah.

"Dimasukin ke grup komite, grup yang ada kepseknya, orang tuanya, pengurus-penguruh sekolah deh itu semua dimasukin ke situ dan mungkin ada puluhan atau mungkin ratusan aku ga ngeliat juga ya, ujar Fuji.

"Semua orang liatkan video Aku tidur dan itu kan bukan contoh yang baik, Aku juga mengakui tapi gak seharusnya aib orang dishare dan ga ada izin ke Aku," tambah Fuji.

Cerita Fuji yang Pernah Dibully di Sekolah

Lampiran Gambar

Fuji mengaku saat itu dirinya sampai dipanggil ke ruang BK untuk menyelesaikan masalah yang bukan ia yang membuatnya.

"Dan Aku dipanggil ke ruang BK dan Aku diskors. Aku minta maaf Aku tidur tapi masih di skors terus Aku kasih tahu kan ke mama, Aku tidur maafin ya, trus mama ngasih tahu ke ka Vanessa dan da Febi," ceritanya.

Mendengar sang adik dibully, Vanessa pun tak terima. Ia langsung menemui pihak sekolah dan membela adiknya yang tidak sengaja tertidur di sekolah.

Baca Juga: Fuji Goyang Tiktok Bareng Jeje, Netizen: Vibesnya Kayak Liat Vanessa Angel dan Fuji Dulu

"Ka Vanessa Da Febi marah banget, bukan marah ke aku marah ke pihak sekolahnya karena kalau misalnya seorang anak tidur ya dibangunin diingatin suruh cuci muka, suru wudhu, bukan dizholimi nyatanya ya," tegas Fuji yang saat itu dibale sang kakak.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini Fuji mengunggah potretnya bersama dengan sang calon ipar, yakni Rebecca Klopper, dua-duanya cakep bener
Kompaknya Fuji dan Becca, Calon Ipar yang Cakep Dua-duanya
Cekricek.id – Belum lama ini, Fuji kembali membagikan hasil photoshoot yang dia jalani ke akun media sosial miliknya. Kali ini, dia tampil dengandandanan ala mafia beserta outfit serba hitam dan make up warna bibir yang merona. Namun, melihat parasnya yang imut-imut, netizen justru menilainya lebih cocok cosplay jadi karakter anime.
Dandan Jadi Mafia, Wajah Imut Fuji Nggak Pantas, Lebih Cocok untuk Cosplay Anime
Cekricek.id - Penampilan dari sosok artis pendatang baru, Fuji selalu jadi pembicaraan. Intip posenya ala mavia vs thinkerbell, cantikan mana?
Intip Gaya Fuji Jadi Mafia VS Tinkerbell, Cantik yang Mana?
Cekricek.id – Fuji selalu menuai perhatian lewat berbagai unggahan hasil photoshoot yang dibagikannya di sosial media. Salah satunya adalah foto bergaya feminin bak princess yang dilakukannya dengan properti kebun bunga warna-warni yang cantik.
Cosplay Jadi Wanita Kebun, Kecantikan Fuji Nggak Kalah Saing Sama Bunga-bunga di Sekitarnya
Cekricek.id – Fuji berhasil memberikan kejutan untuk kekasihnya, Thariq Halilintar yang sedang berulang tahun. Dalam pesta yang dia persiapkan itu, Atta Halilintar juga hadir untuk memberikan selamat serta doa terbaik untuk adiknya tersayang.
Beri Lampu Hijau, Atta Halilintar Doakan Fuji dan Thariq Terus Langgeng Sampai Hari H
Cekricek.id - Fuji dan Thariq Halilintar kembali melakukan sebuah foto dengan tema yang begitu unik. Seperti prewed dengan konsep imut
Pemotretan Tema Pucca, Fuji dan Thariq Kayak Prewed Berkonsep Imut