Cosplay Jadi Ratu, Aura Mahal Luna Maya Bermahkota Penuh Wibawa dan Pesona

Cekricek.id - Luna Maya menuai banyak pujian berkat penampilannya yang super mewah seperti seorang ratu di film-film kerajaan modern. Ditambah lagi, dia menyempurnakan dandanannya dengan mahkota berwarna keemasan.

Luna Maya. [Instagram]

Cekricek.id - Luna Maya menuai banyak pujian berkat penampilannya yang super mewah seperti seorang ratu di film-film kerajaan modern. Ditambah lagi, dia menyempurnakan dandanannya dengan mahkota berwarna keemasan.

Aktris sekaligus model blasteran itu memamerkan sejumlah pose dengan busana ratunya pada salah satu unggahan terbaru di Instagram.

"Public project," tulisnya pada keterangan unggahan itu, dilansir Rabu (29/11/2022).

Ada tiga buah foto dengan pose yang berbeda di dalam unggahan yang dibagikannya. Ketiga foto itu tak ada yang tidak berhasil memikat mata banyak orang.

Pada foto pertama, Luna Maya pose sambil rebahan di bawah dinding kaca yang membentuk sudut siku. Sehingga dalam potretnya, ada dua buah pantulan bayangan yang terlihat, dari atas dan samping.

Lampiran Gambar
Luna Maya. [Instagram]

Dalam posenya, mantan kekasih Ariel Noah itu juga terlihat memeluk seekor anjing kecil yang berbulu kecoklatan. Kedua tangannya yang memeluk hewan kecil itu mempertontonkan aksesoris gelang dan cincin berukuran besar yang berwarna keemasan.

Bukan hanya memenuhi tangannya, aksesoris berwarna emas itu juga tersemat di kedua daun telinga. Begitu juga dengan sebuah mahkota berukuran sedang tertancap di atas kepala.

Meski tak seperti mahkota-mahkota raja seperti pada film, mahkota emas itu tetap terlihat mewah bersarang di atas kepala aktris cantik itu.

Luna Maya Tampil Memukau Bak Seorang Ratu Negeri Dongeng

Lampiran Gambar
Luna Maya. [Instagram]

Selain foto rebahan dengan dua pantulan cermin, Luna Maya juga berpose dengan posisi berdiri. Dengan anggunnya, model cantik itu menyilangkan satu kaki kedepan sambil menggendong seekor anjing dengan elegan.

Bajunya yang ketat dan berwarna hitam memperlihatkan sedikit lekuk tubuh aktris cantik itu dari sorot kamera. Namun, bagian lengan yang panjang dan mengembang berhasil membuatnya sedikit tampil tertutup.

Baju yang dipakainya itu dirancang dengan menyatukan dua model pakaian. Jika pakaian pertama adalah gaun terusan yang ketat dan ada sedikit belahan di bagian dada, maka pakaian kedua menutupi leher hingga tangannya saja.

Bajua atasan yang menutupi leher dan lengan itu sedikit nyentrik dengan warna oren namun terlihat sedikit keemasan. Tentu saja, busana yang simpel namun elegan itu menambah kesan anggun dan mewah pada penampilan Luna Maya.

Dari kolom komentar, tak sedikit netizen yang terpesona hingga memujinya dengan kata-kata yang manis. Mereka mengakui kecantikan aktris idolanya itu dan menjulukinya sebagai ratu.

"Queeeennnn," tulis akun @hanny**** dengan menyertakan emotikon wajah senang bermata hati.

Baca juga: Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu

"Munduran dikit mbak bulan, itu cantiknya kelewatan!!!!," tulis akun @langin*** yang ikut menambahkan emotikon serupa.

Kecantikan Luna Maya memang sudah diakui banyak orang. Tubuhnya yang tinggi dan ramping, serta wajah bule membuat aktris cantik itu semakin digemari banyak orang.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Siapa yang tidak merasa iri dengan artis cantik, Luna Maya. Selain parasnya yang sudah terbukti cantik, serta tubuh yang tinggi ramping, dia juga memiliki relasi teman yang luar biasa banyak. Tak hanya kalangan artis Indonesia, dia juga memiliki banyak teman di luar negeri.
Intip Cantiknya Luna Maya yang Mejeng di Red Carpet Festival Film Internasional, Ketemu Deretan Artis Luar Negeri
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu
Cekricek.id - Penampilan Luna Maya di usianya yang semakin dewasa tetapi malah terlihat awet muda. The real umur bukan patokan
Cantiknya Awet, Luna Maya Dipuji Sebagai The Real Usia Bukanlah Patokan
Gading Marten mengunggah beberapa potret romantisnya dengan artis cantik Luna Maya di laman Instagram pribadinya, Selasa (08/11/2022).
Gisel Bucin dengan Pacar Baru, Gading Marten Tak Mau Kalah Pamer Momen Romantis Bareng Luna Maya
Denise Chariesta hebohkan jagat maya dengan unggahan seksi di laman Instagramnya yang disertai dengan sindiran pedas terhadap Luna Maya.
Pakai Bikini, Denise Chariesta Blak-blakan Sindir Kasus Video Syur Luna Maya, Ngaku Minta Tips Biar Body Goals
Luna Maya belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan potert cantiknya di akun Instagram pribadinya yang langsung tuai pujian.
Makin Tua Makin Cantik Saja, Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia