Cupi Cupita Menyukai Sang Suami Karena Kulit Hitamnya

Cupi Cupita Menyukai Sang Suami Karena Kulit Hitamnya

Cupi Cupita [Instagram]

Cekricek.id - Cupi Cupita justru menyukai kulit hitam milik sang suami. Padahal mungkin kebanyakan wanita memiliki selera yang berbeda berkaitan dengan warna kulit untuk pasangan ideal. Tetapi penyanyi dangdut tersebut memiliki selera yang agak unik dan berbeda dari kebanyakan wanita pada umumnya.

Semua hal tersebut disampaikannya dalam tayangan di channel YouTube langit entertainment mengutip pada Rabu (26/10/2022).

Pada awalnya Cupi Cupita menjelaskan jika sang suami merupakan salah seorang temannya. Keduanya telah bersama kurang lebih 2 tahun sebelum mantap untuk melanjutkan ke pernikahan. 

“Pertama mulai hubungan itu terus lama-lama pacaran terus jadian 2 tahun sebelum kemudian kami nikah gitu,” ucap Cupi Cupita.

Hal tersebut membuat Celine Evangelista merasa penasaran hal apa yang sebenarnya membuat Cupi luluh dengan ajakan untuk menikah dari sang suami pada saat itu.

“Apa sih yang bikin kamu luluh sama dia gitu.”

Dijelaskan oleh penyanyi dangdut nan seksi ini bahwasanya ia luluh dikarenakan melihat keseriusan yang dimiliki oleh sang calon pada saat itu. Terlebih lagi setiap pria yang dekat dengan dirinya selalu dikenalkan kepada keluarga. Maka dari itu, orang tua Cupi Cupita juga bisa menilai terkait seorang pria apabila serius atau tidak.

“Iya karena pertama sih aku ngelihat dia kayak serius gitu sama aku. Apalagi setiap cowok yang dekat sama aku pasti dikenalin sama mama nanti dia yang nilai gitu.”

Rasa penasaran Celine masih terus berlanjut. Ibu 4 anak ini lantas menanyakan bagian tubuh mana yang paling disukai Cupi Cupita dari sang suami karena setiap orang pasti menyukai bagian tubuh tertentu dari pasangannya.

“Di suami itu kan ada bagian tubuh yang disukai kalau kamu yang paling disukai dari dia apa,” tambah Celine.

Menyukai Kulit Hitam Suaminya

Lampiran Gambar
Cupi Cupita [Instagram]

Tak ada yang menyangka jika ternyata artis seksi ini justru menyukai kulit hitam yang dimiliki oleh sang suami. Dikarenakan ia merasa dengan penampilan kulit yang demikian membuat suaminya terlihat jauh lebih seksi di matanya. Padahal selama ini netizen justru menjuluki dirinya sendiri sebagai sosok wanita seksi dan pemersatu bangsa.

“Kalau Cupi sih yang paling disuka dari dia itu karena dia item aja ya karena lebih seksi aja gitu kalau kulit hitam,” jawabnya.

Hal tersebut bukan berarti dirinya sama sekali tidak menyukai laki-laki dengan kulit putih. Hanya saja memang secara umum Cupi Cupita memiliki fetish atau kegemaran berkaitan dengan laki-laki berkulit hitam.

“Kalau yang putih itu bukannya nggak suka cuman lebih apa ya lebih ke fetish aku aja sih.”

Baca juga: Cuma Buat Temanin Makan, Cupi Cupita Ngaku Dibayar Pakai Dolar

Selain itu, juga masih banyak hal lain yang membuatnya semakin menyukai sosok sang suami. Diantaranya adalah sosok pria yang begitu ceria serta selalu menghibur di setiap kesempatan selama keduanya ini bersama.

Baca Juga

Cekricek.id - Penyanyi dangdut Cupi Cupita ternyata menunjukkan hobi aslinya yaitu sangat suka makan, tapi celananya makin longgar
Jadi Hobi Makan, Netizen Malah Salfok Lihat Celana Cupi Cupita Makin Longgar
Cekricek.id - Penyanyi dangdut cantik Cupi Cupita rupanya pernah dibayar dengan dolar oleh seorang pria hanya demi menemani makan
Cuma Buat Temanin Makan, Cupi Cupita Ngaku Dibayar Pakai Dolar
Mengintip Biaya Fantastis Haji Furoda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rp7 Miliar
Mengintip Biaya Fantastis Haji Furoda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rp7 Miliar
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Andrew Andika Ngotot Gak Mau Pisah dengan Tengku Dewi Usai Digugat Cerai
Andrew Andika Ngotot Gak Mau Pisah dengan Tengku Dewi Usai Digugat Cerai
Berita Riau Hari Ini: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Siapkan Busana untuk Lamaran Keluarga Bulan Depan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Siapkan Busana untuk Lamaran Keluarga Bulan Depan