Denny Darko Sebut Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Hanyalah Settingan

Berita selebriti dan gosip artis:  Denny Darko meramal jika hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hanyalah sebuah settingan.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis:  Denny Darko meramal jika hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hanyalah sebuah settingan.

Cekricek.id - Permasalahan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih seringkali diperbincangkan. Apalagi Kaesang Pangarep sendiri merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo.

Dari kandasnya kisah asmara tersebut juga mencatut nama Nadya Arifta. Wanita itu disebut menjadi kekasih baru Kaesang yang seolah menjadi pihak ketiga atas kandasnya kisah percintaan Kaesang dan Felicia Tissue yang telah dibangun selama 5 tahun.

Baca juga: Tanggapi Asmara Kaesang Pangarep, Nicholas Sean: Felicia Ngarep!

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus dari seorang ahli tarot yakni Denny Darko. Denny Darko mencoba menerawang bagaimana kisah sebenarnya antara Kaesang dan Nadya Arifta yang tayang di channel YouTube pribadinya pada Kamis, 11 Maret lalu.

Menariknya ahli tarot sekaligus beramal tersebut malah menyampaikan jika sebenarnya hubungan antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hanyalah sebuah settingan.

Dirinya juga menambahkan jika Kaesang sengaja membayarnya dia Nadya Arifta agar berpura-pura menjadi pasangannya. Ramalan Denny Darko ini memang sejalan dengan kecurigaan dari banyak netizen.

Karena mereka melihat status dari Nadya Arifta yang hanya berasal dari kalangan biasa dan rasanya tak mungkin jadi keduanya ini menjalin kasih seperti yang diberitakan.

"Wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan Nadya ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi Personal, padahal tetep professional," kata Denny Darko.

Sebenarnya bukan hanya dari terawangan belaka, namun hal ini diprediksi berdasarkan analisis Denny Darko atas curhatan dari ibunda Felicia Tissue serta adanya klarifikasi dari Kaesang Pangarep.

Menurutnya Kaesang Pangarep sebenarnya hanya ingin menyudahi jalinan asmara dengan Felicia. Namun pihak keluarga dari perempuan tetap berupaya menahan dirinya agar tidak pergi.

Lampiran Gambar

"Bahwa Kaesang ini benar sudah pernah dicoba untuk memutuskan hubungan ini, tapi ditahan kayaknya dari pihak si Feli ini tadi. Ada satu hal yang ingin dipertahankan dari satu pihak agar ini enggak terjadi. Jadi Kaesang sepertinya sudah sampai di titik dia harus mengatakan itu dan terus kemudian dia enggak dikasih pergi, gitu loh." ungkapnya.

Dan ia merasa keputusan Kaesang untuk memutuskan hubungan dengan Felicia Tissue menurutnya adalah satu hal yang lebih baik. Karena ada satu hal atau permasalahan tersebut ia memang sudah tidak bisa ditoleransi lagi oleh Kaesang Pangarep.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Kaesang dikabarkan kini tengan menggaet wanita cantik dan berprestasi, netizen pun sebut ini karma bagi Nadia Arifta.
Kaesang Pangarep Gaet Wanita Cantik Berprestasi, Netizen: Karma Nadya Arifta
Berita terkini: Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo bagikan momen bermain bersama kedua keponakannya.
Kaesang Pangarep Bagikan Momen Kocaknya Bermain Mobil-mobilan Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah
Berita artis: Aktor tampa Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah ditolak oleh seorang cewek ketika menembaknya, Rabu (18/5/2022).
Jefri Nichol Ngaku Tidak Pernah Ditolak Oleh Cewek
Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Haji Faisal tak mengundang Doddy Sudrajat dalam acara 100 hari Bibi dan Vanessa
Denny Darko Ramal Haji Faisal dan Doddy Sudrajat Bakal Damai, Netizen: Sudah Terlambat
Berita selebriti dan gosip artis: Inilah prediksi peramal terkait sosok artis  yang meninggal dunia di tahun 2021 ini.
Artis yang Diramal Bakal Meninggal Tahun 2021
Cekricek.id: beberapa orang anak pejabat berikut ini yang justru lebih terkenal dan tidak kalah dari seorang seleb tanah air.        
5 Anak Pejabat Kalahkan Popularitas Artis