Digandrungi Para Remaja, Inilah 5 Aktor Muda Indonesia yang Laris Bintangi Web Series

Cekricek.id – Dewasa ini, tayangan web series banyak mendapat sorotan dari publik karena dibintangi oleh berbagai aktor muda Indonesia yang tampan dan berprestasi. Selain itu, dari segi cerita umumnya drama yang tayang di platform digital ini dinilai memiliki alur yang menarik dan tidak bertele-tele.

Aktor muda Indonesia. [Instagram]

Cekricek.id – Dewasa ini, tayangan web series banyak mendapat sorotan dari publik karena dibintangi oleh berbagai aktor muda Indonesia yang tampan dan berprestasi. Selain itu, dari segi cerita umumnya drama yang tayang di platform digital ini dinilai memiliki alur yang menarik dan tidak bertele-tele.

Berbeda dari sinetron yang tayang di televisi yang jumlahnya bisa mencaai ratusan episode, web series biasanya di kemas ke dalam 10 dampai 25 episode. Tentunya dengan episode yang terbatas inilah, isi cerita dan editan videonya bisa disajikan dengan sangat maksimal.

5 Aktor Muda Indonesia yang Bintangi Web Series

Ada banyak sekali aktor muda berbakat yang disebut sukses membintangi sejumlah judul web series. Berikut ini adalah 5 aktor muda Indonesia yang laris bintangi drama web series:

1. Ajil Ditto

Lampiran Gambar
Digandrungi Para Remaja, Inilah 5 Aktor Muda Indonesia yang Laris Bintangi Web Series

Sejak tahun 2019, Ajil Ditto cukup banyak membintangi banyak judul web series yang tayang di berbagai platform digital. Judul terbaru yang disebut sangat sukses dan meluluhkan hati banyak anak muda terkhusus perempuan adalah “Dikta & Hukum.” Di dalam drama series ini, Ajil berpasangan dengan Natasha Wilona dan dipuji karena berhasil menunjukkan kemistri yang kuat.

2. Al Ghazali

Lampiran Gambar
Ajil Ditto [Instagram]

Memilih jalur karir yang berbeda dari kedua orang tuanya, Al Ghazali juga termasuk aktor tampak yang berhasil memikat hati lewat web series yang dibintanginya. Sejauh ini ada dua peran lewat dua judul yang berbeda dan platform berbeda yang dimainkannya. Meski begitu putra sulung Ahmad Dhani ini tetap berhasil menyuguhkan kepiawaiannya dalam berakting.

3. Arbani Yasiz

Lampiran Gambar
Arbani Yasiz [Instagram]

Siapa yang tak tahu dengan aktor muda berbakat yang satu ini. Sebelum membintangi beberapa judul web series, nama Arbani Yasiz pertama kali melambung saat membawakan peran tokoh utama di dalam sinetron remaja yang berjudul “Roman Picisan.

Menilik perjalanan kariernya, Arbani Yasiz sudah sejak tahun 2017 berkecimpung di drama pendek yang tayang di platform digital ini. Drama terbaru yang tayang di tahun 2022 ini adalah “Cinta di Balik Awan” yang disutradarai oleh aktor muda berbakat lainnya, Umay Shahab.

4. Angga Yunanda

Lampiran Gambar
Angga Yunanda [Instagram]

Pria kelahiran tahun 2000 ini juga tak kalah saing menyita perhatian banyak kaum wanita. Selain berparas tampan dan bertubuh tinggi, Angga Yunanda juga aktif membintangi film dan drama web. Salah satu judul drama yang dia bintangi di tahun 2022 ini adalah “Antares Season 2.”

5. Abidzar Al-Ghifari

Lampiran Gambar
Abidzar Al-Ghifari [Instagram]

Aktor muda lainnya yang ikut aktif membintangi banyak judul drama web adalah Abidzar Al-Ghifari. Anak mendiang Ustaz Jefri Al-Bukhori ini bahkan sudah memiliki tiga judul web series yang tayang di tahun 2022 ini. Tentu saja, tak ada peran yang tak berhasil dia perankan dengan baik.

Baca juga: Suaranya Bikin Candu, Ini 5 Aktor Tampan Korea yang Miliki Karakter Suara Berat

Itulah 5 aktor muda Indonesia yang laris membintangi sejumlah web series. Selain kelima aktor di atas masih ada banyak lagi yang disebut sangat sukses menyita perhatian banyak penonton lewat peran mereka masing-masing.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Abidzar Al-Ghifari, sepanjang kariernya sudah banyak membintangi berbagai judul web series. Terlebih di tahun 2022 kemarin yang membuat namanya semakin melejit dan dikenal oleh banyak orang. Tentu tak sedikit juga yang menanti-nanti akting terbaru yang akan ditampilkan putra sulung mendiang Uje itu selama tahun baru ini.
Laris Manis, Ini Web Series yang Dibintangi Abidzar Al-Ghifari, Putra Sulung Mendiang Uje
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip
5 Anak Artis yang Ikuti Jejak Orang Tua Jadi Artis
5 Anak Artis yang Ikuti Jejak Orang Tua Jadi Artis
Cekricek.id - Abdizar Al-Ghifari adalah anak laki-laki tertua dari almarhum Ustaz Jefri Al-Bukhori dan Umi Pipik. Sama dengan ayahnya, Abidzar juga memiliki hobi mengendarai motor gede. Bedanya, dia tidak terjun menjadi pendakwah dan lebih memilih untuk berkarier di dunia seni peran.
Pecinta Moge, Ini 5 Potret Abidzar Al-Ghifari Anak Mendiang Uje yang Terjun ke Dunia Akting
Cekricek.id - Jeje Slebew berhasil membuat para lelaki tampan menjadi salah tingkah dengan cara bicara dan pembawaannya yang lembun dan anggun. Berbeda dengan image anak tongkrongan yang diperlihatkannya selama ini, Jeje ternyata merupakan sosok perempuan yang memilki wibawa tersendiri.
Ternyata Anggun dan Sopan, Begini Cara Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol Dan Cowok Lain Salting
Cekricek.id - Saat ini nama aktor sekaligus juga penyanyi tampan Al Ghazali menjadi buah bibir. Dandan ala maling malah makin cakep
Emang Udah Turunan, Dandanan Maling Aja  Al Ghazali Malah Terlihat Makin Cakep