Diminati MU dan Arsenal, Victor Osimhen Ngaku Setia bersama Napoli

Berita Bola: Striker SSC Napoli, Victor Osimhen menyatakan bahwa ia komitmen untuk terus bersama klub tersebut meski pun ada tawaran dari MU dan Arsenal

Victor Osimhen [Foto: Instagram]

Berita Bola: Striker SSC Napoli, Victor Osimhen menyatakan bahwa ia komitmen untuk terus bersama klub tersebut meski pun ada tawaran dari MU dan Arsenal

Cekricek.id - Striker SSC Napoli, Victor Osimhen, menegaskan komitmennya untuk setia bertahan bersama I Partenopei.

Pemain 23 tahun itu terikat kontrak sampai Juni 2025 bersama Napoli. Musim ini, pemain asal Nigeria itu menikmati permainan bersama Napoli di bawah asuhan pelaith Luciano Spalletti.

"Saya masih ingin lanjutkan karir saya di Napoli. Semua tim di sini dan pelatih Spalletti mendukung perkembangan saya," kata Osimhen, dikutip dari Football Italia, Jumat (13/5).

Osimhen bergabung dari Lille untuk memperkuat Napoli sejak Juni 2020. Ia sudah bermain 60 laga dan mencetak 27 gol.

Penampilan yang cukup menawan bagi seorang pemain muda itu menarik minat tim-tim lain tak terkecuali dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal.

MU menargetkan Osimhen sebagai pengganti Edinson Cavani yang akan hengkang. Sedangkan Arsenal mencari ujung tombak baru menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang pergi ke Barcelona.
Andai bergabung dengan Arsenal, Osimhen akan menjadi tandem Alexandre Lacazette.

Pemain timnas Nigeria itu merasa berhutang budi kepada Napoli. Awal musim ini ia mengalami cedera tulang pipi sehingga membuatnya harus absen selama 2 bulan.

Ketidakhadiran Osimhen membuat perjuangan Napoli merebut Scudetto sulit sehingga kini mereka sudah terlempar dari persaingan juara.

"Saya ingin memberikan Scudetto untuk Napoli. Musim depan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini," ujar Osimhen.

Baca Juga: Pelatih Milan: Inter Favorit Menangkan Scudetto

Walau sempat cedera dan absen beberapa pertandingan, Osimhen tetap mampu mencetak dua digit gol. Ia melesakkan 13 gol dari 24 pertandingan di Serie A.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita bola: Manchester City, dilaporkan mulai serius berupaya mendatangkan bomber ganas Borussia Dortmund Erling Haaland.
Pamit dari Dortmund, Erling Haaland Hadiahi Semua Pemain Jam Tangan Rolex
Berita bola: Penyerang andalan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan mengalami cedera. Mbappe mengalami gangguan kebugaran saat latihan jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Real Madrid.
Bertahan di PSG atau Pindah ke Madrid, Kylian Mbappe Akan Ambil Sikap Besok
Berita Bola: Harga pemain muda Rafael Leao diperkirakan bakal naik tajam jika AC Milan bisa menjadi juara Liga Italia pada musim ini
Bila AC Milan Scudetto, Harga Rafael Leao Bakal Naik jadi Jadi Rp1,5 Triliun
Berita Bola: Gelandang Liverpool, Fabinho, tidak sabar melakoni laga final Liga Champions melawan mantan klubnya, Real Madrid
Fabinho Merasa Istimewa Melawan Real Madrid di Final Liga Champions
Berita Bola: Pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag diprediksi akan membawa mantan pelatih timnas Inggris Steve McClaren
Erik ten Hag Dinilai Memerlukan Sosok Steve McClaren di MU
Kylian Mbappe
Cegah Kylian Mbappe Pindah ke Madrid, PSG Siapkan Gaji Rp72 Miliar Perbulan