Ditanya Kapan Menghalalkan Natasha Wilona, Ini Jawaban Verrel Bramasta

Berita artis: Verrel Bramasta menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan kapan dirinya akan menghalalkan artis cantik Natasha Wilona.

Kolase Verrel dan Wilona. [Foto: Instagram]

Berita artis: Verrel Bramasta menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan kapan dirinya akan menghalalkan artis cantik Natasha Wilona.

Cekricek.id - Jalinan asmara artis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta kerap jadi sorotan warganet. Dua artis fenomenal tersebut memang memiliki banyak fans. Sehingga tak asing lagi jika jalinan kasih keduanya kerap jadi pertanyaan netizen.

Sebagaimana diketahui publik bahwa Verrel dan Wilona sempat menjalin hubungan. Hubungan keduanya juga bertahan bertahun-tahun lamanya. Mereka pun tak jarang memosting kebersamaannya di media sosial.

Namun, hubungan pacaran itu sempat kandas di tengah jalan. Verrel dan Wilona dikabarkan putus. Hal itu juga dikonfirmasi oleh Verrel dan Wilona bahwa hubungan mereka memang sudah berakhir.

Namun, akhir-akhir ini keduanya dikabarkan dekat kembali. Hal itu terlihat dari vlog mereka masing-masing di media sosial. Bahkan Verrel dan Wilona belum lama ini diketahui pergi liburan bareng ke Turki.

Lantas, apakah Verrel dan Wilona sudja balikan? Belum ada jawaban pasti antara keduanya. Namun, di salah satu acara, Verrel mendapatkan pertanyaan dari fans.

Pertanyaan yang diajukan pada pria 25 tahun itu ialah kapan dirinya akan menghalalkan Natasha Wilona.

Seakan tak dapat mengelak lagi, Verrel pun mencoba menjawab pertanyaan fans tersebut.

"Tolong tanyain sama Verrel, kapan mau halalin Wilona, dihalalin berarti halal ya" tanyanya, dilansir dari akun Tiktok zea.

Lantas Verrel mencoba menjawab pertanyaan itu dengan hati-hati.

"Em,, ya doain lah insyaallah bisa secepatnya," jawab Verrel.

Lantas, seseorang bertanya kembali, apa lagi yang ditunggu oleh pria yang sudah mapan itu untuk mengahalalkan Wilona.

"Nunggu apa sih," tanyanya

"Nunggu waktu yang tepat kali ya," jawab Verrel dengan senyuman.

Natasha Wilona di Mata Verrel Bramasta

Lampiran Gambar
Ditanya Kapan Menghalalkan Natasha Wilona, Ini Jawaban Verrel Bramasta

Verrel lantas menyampaikan isi hatinya pada Wilona dalam kesempatan itu. Menurutnya Wilona merupakan seorang wanita yang pekerja keras dan juga madiri.

"Aku rasa Wilona itu adalah sosok perempuan yang spesial ya karena dia benar-benar pekerja keras, dan aku ngeradlsa dia adalah sosok yang bisa mengisi kekurangan2 yang ada dalam diri aku," ujar Verrel.

Baca juga: Dihadapan Natasha Wilona, Boy William Ungkap Alasan Batal Nikah dengan Karen Vendela

Verrel merasa dirinya dan Wilona sama-sama memberikan support sistem yag baik. Sehingga ia mengakui bahwa dirinya memang masih saya dengan mantan kemasih Stevan William itu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Artis cantik Natasha Wilona belum ini gemparkan publik dengan unggahan video dirinya yang tengah berada di tepi pantai sambil main Tiktok.
Vibes Natasha Wilona Ketika di Pantai, Bak Eonni Korea
Berita artis: Natasha Wilona hebohkan jagat maya dengan aksi dirinya yang berjalan di tepi pantai dengan pakai mini dress yang memperlihatkan pesonanya.
Pakai Dress Mini di Pantai, Natasha Wilona Hebohkan Jagat Maya
Berita artis: Unggah sebuah foto baru saat kenakan gaun di pantai, artis cantik Natasha Wilona disebut netizen sangat cocok jadi gadis pantai.
Cantiknya Natasha Wilona, Sudah Pas Belum Disebut Anak Pantai?
Berita artis: Unggah sebuah foto saat belajar membuat canang sari, Natasha Wilona disebut netizen cocok jadi putri Bali.
Anggunnya Natasha Wilona Jadi Gadis Bali Saat Membuat Canang Sari
Berita artis: Verrel Bramasta dan dua orang sahabatnya kembali pamer foto tubuh berotot, netizen sampai ucapkan istigfar.
Verrel Bramasta Pamer Tubuh Berorot, Para Gadis Ucap Istigfar
Berita artis: Atta Halilintar berikan tanggapan soal kisah cintanya yang beda agama, salah satunya kisah cinta sahabatnya, Verrel Bramasta.
Soal Kisah Cinta Verrel Bramasta yang Beda Agama, Ini Kata Atta Halilintar