Dituding Lakukan KDRT, Adly Fairuz Laporkan Ibu Mertua Atas Pencemaran Nama Baik

Cekricek.id - Adly Fairuz melaporkan ibu mertua atas kasus pencemaran nama baik, ungkap ingin lanjutkan kasus dan enggan berdamai.

Kolase. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Adly Fairuz melaporkan ibu mertua atas kasus pencemaran nama baik, ungkap ingin lanjutkan kasus dan enggan berdamai.

Belum lama ini publik digemparkan dengan kedatangan aktor Adly Fairuz ke kantor Polda metro Jaya pada pada awal April 2021 lalu. Rupanya kedatangan Adly tersebut ternyata dalam rangka melaporkan sang ibu mertuanya sendiri, yaitu Yulia Irawati.

Mantan kekasih Shireen Sungkar itu nekat melaporkan sang ibu mertua atas tuduhan kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Dalam laporannya, Yulia Irawati disebut telah menuding dirinya melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri, yaitu Angbeen Rishi. Bahkan kasus tersebut ternyata telah ditindaklanjuti hingga sang terlapor kini telah dipanggil polisi.

Yulia beserta adik Angbeen, Andleeb Rishi pun terpaksa harus memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan atas laporan Adly Fairuz.

Adly dan Istri

Lampiran Gambar

Selain itu, keduanya juga telah menempuh jalur mediasi dengan Adly Fairuz meski tanpa dihadiri oleh Angbeen Rishi.

"Aku dampingi Mama aku. Kebetulan di kasus ini sebagai saksi," kata Andleeb Rishi, dilansir dari tayangan YouTube pada Jumat, 30 April 2021.

Andleeb Rishi mengaku kecewa kalau dalam mediasi itu dirinya dan sang ibunda cuma bertemu dengan Adly Fairuz tanpa sang kakak, Angbeen Rishi.

"Agendanya mediasi, yang ikut mediasi itu yang pihak pelapornya doang, padahal sebenarnya aku dan Mama aku sebelum itu kita berharap bisa ketemu (Angbeen Rishi)" katanya.

"Kita (pengin) ketemu sama kakak aku, karena kita udah kangen banget, padahal Mama aku udah excited banget," sambungnya. Namun, mediasi yang sudah dilakukan kedua pihak tak membuahkan hasil. Andleeb heran dengan sikap Adly Fairuz yang enggan berdamai.

Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 itu disebut ngotot untuk tetap melanjutkan kasus tuduhan KDRT tersebut untuk maju ke meja hijau.

"Pihak sana dia minta dilanjutin prosesnya. Dia pengennya baik-baik, buktinya mereka juga udah menikah, sudah punya anak, hasil mediasi kemarin kok mau dilanjutin. "ujarnya.

Baca juga: Ririe Fairuz Tak Ingin Umbar Aib Suami

"Itu kita bingung, tujuannya apa, kenapa pengen proses ini dilanjutkan terus. Apa yang mau dicapai mungkin ada kepuasan tersendiri aku juga nggak tahu. Aku tanya tujuannya apa sih, kan sudah berkeluarga juga," tandasnya. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Fadli Faisal terlihat malu-malu saat bertemu dengan calon mertua, alias keluarga besar Rebecca Klopper buat netizen gemas.
Fadly Faisal Malu-malu Kucing Ketemu Calon Mertuanya
Berita artis: Sisca Kohl dan Jess No Limit dikabarkan sudah berpacaran, netizen pun langsung prediksi proses bagaimana mewahnya pernikahan keduanya.
Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran, Kalau Nikah Duitnya Bisa Unlimited
Berita Artis: Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasalnya akan disekolahkan di luar negeri.
Rafathar Akan Sekolah di Swiss, Tempatnya Para Pangeran Dunia
Berita artis: Lucinta Luna belum lama ini mengunggah video cantik dirinya di akun Tiktok pribadinya @lucintaluna yang langsung menuai komentar warganet.
Goyang Hot di Depan Kaca, Lucinta Luna Bikin Banyak Pria Melongo
Berita artis: Demi merayakan hari anniversary pernikahan ke-19 tahun, Uya Kuya bawa keluarga kecilnya liburan di salah satu resort mewah.
Peringati Hari Pernikahan ke 19, Uya Kuya Makin Romantis
Berita artis: Cerita lucu Shandy Aulia mengenai salah satu sifat putrinya yang tidak pernah ingin pulang saat mengunjungi pusat perbelanjaan.
Lucunya Tingkah Claire, Anak Shandy Aulia yang Betah Nongkrong di Mall