Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.

Cekricek.idFitri Salhuteru mengaku sangat terharu dengan berbagai kalimat yang disampaikan Nikita Mirzani kepadanya.

Hal tersebut diunggah ulang lewat instastory di akun Instagram Nikita Mirzani yang diunggah pada Jumat (5/8/2022).

Nikita Mirzani Mawardi yang merupakan seorang artis sekaligus presenter dan model ini sempat mengirim pesan Whatsapp kepada Fitri Salhuteru, yang telah dianggapnya sebagai kakak.

Dalam kesempatan tersebut bunyi pesan yang tertulis juga cukup unik dan menarik.

Bahkan isi pesan yang diberikan oleh wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini bisa membuat Fitri Salhuteru ngakak alias tertawa ketika membacanya.

Bahkan dijelaskan oleh Fitri Salhuteru, bahwasanya ibu dari 3 orang anak ini memang selalu memberikan pesan dengan kalimat yang tergolong rancu tetapi selalu mengocok perutnya.

Tak tanggung-tanggung setiap pagi hal tersebut telah menjadi makanan sehari-hari bagi Fitri Salhuteru, atas kiriman pesan dari Nikita Mirzani.

Dalam pesan kali ini Nikita Mirzani menyatakan bahwasanya Fitri Salhuteru harus mengetahui satu hal ini.

Bahwasanya menghajar orang di depan umum dikatakan sangat enak oleh Nikita Mirzani. Serta juga ia akan terus membela Fitri Salhuteru yang telah dianggapnya sebagai kakak sendiri ini.

“Sumpah kakak harus tahu gimana enaknya hajar orang di depan umum. Siapapun yang sakitin kakak ingat ya aku sakitin balik,” bunyi pesan Nikita.

Pesan tersebut lantas dibuat menjadi instastory oleh Fitri, dengan menambahkan beberapa kalimat lainnya.

“Pagi-pagi selalu dibuat kaget ngakak bersamaan kenapa pakai ‘sumpah kakak harus tahu ya’. Hahaha tapi kalimat terbawah buat terharu loh,” ucap Fitri.

Unggahan ini langsung di posting balik oleh Nikita Mirzani dalam Insta story-nya. Karena biar bagaimanapun juga Nikita Mirzani telah menganggap sosok Fitri sebagai seorang keluarga walau memang tidak memiliki hubungan darah.

Perlakukan Fitri Salhuteru Kepada Nikita Mirzani Layaknya Adik Kakak

Lampiran Gambar
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani

Padahal keduanya ini baru dekat di tahun 2018 lalu. Tetapi semua pengorbanan yang dilakukan Fitri Salhuteru, dianggap sangat besar oleh Nikita Mirzani.

Tak tanggung-tanggung keduanya yang sering jalan-jalan ke luar negeri bersama hingga menghabiskan waktu di akhir pekan.

Fitri juga tidak masalah ditinggalkan oleh berbagai macam temannya asal bisa tetap bersama dengan Nikita Mirzani. Walau pada awalnya ia hanya ingin dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani merupakan suatu berkah bagi dirinya.

Tapi siapa sangka di perjalanan selanjutnya ia justru bertemu dengan sosok Nikita Mirzani yang begitu welcome dan menyambut baik kehadiran seorang teman.

Baca juga: Tulusnya Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan Untuk Nikita Mirzani

Maka dari itu sampai sekarang sebagai seorang kakak, ia akan selalu mengingatkan apabila wanita berusia 36 tahun tersebut melakukan kesalahan layaknya seorang kakak.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nikita Mirzani kembali hebohkan publik dengan unggahan dadanya yang terlihat berukuran lebih besar dari yang biasana, berbagai komentar ditinggalkan warganet.
Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bagian Intimnya, Netizen: Itu Daging Tumbuh Atau Tumor?
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Ditahan Hanya Sekali Dua Puluh Empat Jam, Nikita Mirzani: Kalian Senang Banget Sih
Fitri Salhuteru siap pasang badan dan akan selalu ada untuk Nikita Mirzani yang kini telah ia anggap seperti adik kandungnya.
Tulusnya Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan Untuk Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mendadak ditangkap polisi saat berada di depan sebual mall, ia pun langsung dibawa dan disaksikan oleh putri bungsunya, Arkawa Mawardi.
Ditangkap di Depan Putri Bungsu, Ekspresi Wajah Anak Nikita Mirzani Jadi Sorotan
Nikita Mirzani Ditangkap: Artis kondang Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Lagi-lagi, ia harus kembali berurusan dengan jeruji besi atas perkara yang menjerat namanya.
Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Kembali Masuk Bui?
Nikita Mirzani minta netizen laporkan keberadaan Nindi Ayunda dan Dito Mahendra yang mangkir setelah keluarga surat perintah jemput paksa.
Nindy Ayunda dan Dito Mangkir Dari Pemanggilan, Begini Kata Nikita Mirzani