Gading Larang Gempi untuk Pacaran dengan Anak Basket, Raffi Ahmad: Dendam Pribadi

https://cekricek.id/

Gading dan Gempi. [Foto: Instagram]

Berita artis: Gading Marten mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengizinkan anak kandungnya Gempi untuk pacaran dengan anak basket, Raffi sebut ada dendam pribadi.

Cekricek.id - Gading Marten belum lama ini hebohkan publik dengan jawabannya saat menghadiri sebuah acara yang ditonton oleh banyak orang. Dalam acara tersebut, Gading mendapat beberapa pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang membuat Gading tidak semangat ialah saat seseorang bertanya perihal kekasih putrinya nanti Gempi. Gempi sendiri kini sudah mulai tumbuh remaja. Ia tumbuh menjadi seorang wanita cantik keturunan orang tuanya yang juga ganteng dan tampan.

Melihat Gempi yang sudah mulai besar, seorang presenter pun bertanya apakah Gempi nanti dibolehkan oleh sang ayahanda untuk pacaran dengan pain basket. Sebagaimana diketahui publik bahwa Gading sendiri sudah bercerai dengan ibunda Gempi, Gisel.

Perceraian keduanya itu sempat hebohkan publik pada 2019 lalu. Tak lama bercerai, Gisel pun langsung mendapat pengganti Gading, yaitu seorang pemain basket, Wijaya Saputra atau yang akrab dipanggil Wijin.

Setahun berpisah dengan Gisel, Gading pun menjalani hari-harinya dengan baik. Namun, mendadak di akhir tahun 2020, dirinya diterpa kabar tak sedap.

Di mana sang mantan istri diketahui berhubungan gelap dengan seorang pria. Video syur Gisel tersebut hebohkan warganet hingga nama Gading ikut terseret dalam kasus tesebut.

Saat ditelusuri, pria yang bermain api di belakang Gading itu ternyata seorang pemain basket juga. Begitu juga dengan Wijin yang kini mantan kekasih Gisel yang dulunya juga merupakan pemain.

Melihat kegagalan cintanya yang disebabkan karena pemain basket, Gading pun tampak wanti-wanti dengan hal itu. Seakan tak ingin kejadian yang sama, ia pun menegaskan bahwa putri semata wayangnya, Gempi tidak boleh berpacaran dengan anak pemain basket.

Hal itu diketahui dari pertanyaan yang diajukan oleh prsenter dalam acara tersebut.

"Seandianya Gempi dapat pasangan seorang pemain basket, boleh gak?" tanya presenter itubpada Gading.

Dengan tegas Gading pun menjawab bahwa dirinya tidak akan membiarkan Gempin untuk berpacaran dengan anak pemain basket.

"Nggak,," tegas Gading dengan jawaban sederhananya yang menusuk.

Gading Tidak Mau Gempi Pacaran dengan Anak Basket

Lampiran Gambar

Jawaban Gading yang tegas dan pasti itu membuat penonton tertawa. Sementara Raffi Ahmad yang berada di sebelahnya seakan mengetahui isi hati sahabatnya itu.

Raffi mengatakan bahwa Gading ada dendam pribadi terhadap pria yang berprofesi sebagai pemain basket.

"Ada dendam pribadi," tukas Rafffi Ahmad.

Video tersebut viral di media sosial yang salah satunya diunggah oleh pemilik akun Tiktok @Yoibr**. Video tersebut menuai komentar warganet yang hebohkam media sosial. Berikut beberapa komentar netizen yang dilansir pada Selasa (5/4/2022).

"Berarti Rafathar ga boleh jadi pemain basket ya kalau sudah gede nanti," komentar akun @ihlu**.

Baca Juga: Kumpulan Rayuan Gombal Raffi Ahmad untuk Nita Gunawan, Tawarkan Mobil, Rumah, Hingga Apertemen

"Kan mamanya gempi dapat pemain basker, jadinya ga boleh," timpal yang lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Gempita, putri semata wayang Gisel menjadi sorotan karena kini sudah berusia 7 tahun, di usianya yang masih dini Gempi sudah hebat bernyanyi.
Makin Centil dan Pandai Nyanyi, Netizen Nilai Gempi Anak Artis Paling Pintar
Cekricek.id - Ada suatu kisah yang menarik diceritakan oleh Raffi Ahmad berkaitan dengan putra sulungnya bernama Rafatar Malik
Cerita Raffi Ahmad, Rafathar Jadi Sering Boyong Piala Usai Sering Pandangi Piala Miliknya
Raffi Ahmad Tertarik Beli Manchester United, Ini Mimpinya
Raffi Ahmad Tertarik Beli Manchester United, Ini Mimpinya
Cekricek.id - Raffi Ahmad sekeluarga merayakan ulang tahun anak bungsunya di tengah gurun pasir yang luas. Berlatarkan pemandangan langit jingga, mereka bernyanyi dan memberikan ucapan selamat pada baby Cipung yang sudah genap berusia satu tahun.
Harmonis, Raffi Ahmad Sekeluarga Rayakan Ultah Baby Cipung di Gurun Pasir
Cekricek.id - Raffi Ahmad memang tak pernah gagal membuat netizen terbelalak dengan kekayaan yang dia miliki. Presenter yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu baru-baru ini membagikan potret dari rumah barunya yang sangat megah. Sontak hal itu membuat netizen ramai meniggalkan jejak di kolom komentar.
Raffi Ahmad Pamer Rumah Mewah Tiga Tingkat, Pagarnya Seharga Ruko
Gading Marten mengunggah beberapa potret romantisnya dengan artis cantik Luna Maya di laman Instagram pribadinya, Selasa (08/11/2022).
Gisel Bucin dengan Pacar Baru, Gading Marten Tak Mau Kalah Pamer Momen Romantis Bareng Luna Maya