Gak Perlu Baju, Wanita Ini Cukup Pakai Rambut Tutupi Seluruh Tubuhnya

Berita viral dan trending: Alena Kravchenko memiliki rambut panjang 1,8 meter dan juga tebal hingga bisa menutupi seluruh tubuhnya.

Alena Kravchenko. [Foto: Ist]

Alena Kravchenko memiliki rambut panjang 1,8 meter dan juga tebal hingga bisa menutupi seluruh tubuhnya.

Cekricek.id - Rambut adalah mahkota, terutama bagi seorang wanita. Pasalnya, semakin panjang rambutnya, maka akan semakin tinggi tingkat kepercayaan wanita tersebut.

Tak hanya itu, tak sedikit dari laki-laki yang menyukai wanita yang memiliki rambut panjang dan juga tebal. Normalnya rambut seorang wanita biasanya memiliki panjang sekitar dari bahu hingga pinggul.

Namun berbeda dengan wanita yang jadi perhatian publik ini. Ia adalah Alena Kravchenko yang memiliki rambut panjang sekitar 1,8 meter. Alena pun jadi terkenal berkat rambut panjang yang ia miliki.

Rambut panjang Alena Kravchenko itu, tidak hanya menjadi penghias kepalanya. Kadang rambut indahnya berfungsi juga sebagai penutup tubuh ketika Alena Kravchenko tidak mengenakan baju.

Itu bisa dilakukan Alena Kravchenko, karena rambutnya selain panjang, juga tumbuh subur, dilansir dari Daily Star. Bahkan banyak yang menyebut Alena Kravchenko sebagai Rapunzel dalam kehidupan nyata.

Alena Kravchenko yang berasal dari Ukraina mengaku selama 30 tahun tidak pernah memotong rambut, kecuali ujung rambutnya yang bercabang.

Ketika Alena Kravchenko berdiri, rambut panjangnya bisa menyentuh lantai, sesuatu yang langka di zaman sekarang. Alena Kravchenko mengungkapkan, saat mencuci rambutnya dia tidak melakukan secara berlebihan.

Lampiran Gambar

Hal itu dimaksudkan sebagai upaya mempertahankan kilau dan kekuatannya, memilih untuk menyegarkannya setiap tiga minggu sekali. Alena Kravchenko pun kini jadi selebgram yang sudah memiliki

56 ribu followers di akun Instagramnya @alenuwka_longhair. Unggahannya pun kerap jadi sorotan publik berkat postingan rambut panjangnya yang menjuntai ke jalan.

Tak ayal unggahan Alena kerap mendapatkan ribuan like dan juga komentar dari warganet.

"Delicious hair but my sweet exciting I prefer" komentar akun @fsa117***

"Beautiful hair Bootyful you Love with me shape of you" tulis yang lainnya.

Tak hanya rambut panjang, Alena juga kerap memosting foto seksi, namun menutupi tubuhnya itu dengan rambut panjangn dan tebal yang ia miliki.

Bahkan menurut netizen, Alena tak perlu lagi mengenakan pakaian. Hal itu lantaran bisa ditutupinya dengan rambut panjang dan tebal yang ia miliki. [*/win]

Baca juga: Terlihat Berbeda dengan Sang Kakak, Najwa Shihab Pernah Menangis Lantaran Hal Ini

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai