Terlihat Berbeda dengan Sang Kakak, Najwa Shihab Pernah Menangis Lantaran Hal Ini

Berita selebriti dan gosip artis: Najwa Shihab

Najwa Shihab. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Najwa Shihab mengaku pernah menangis lantaran dirinya miliki rambut keriting dan berbeda dari sang kakak.

Cekricek.id - Najwa Shibab kerap disebut-sebut sebagai news anchor wanita terbaik di Indonesia. Bahkan tak sedikit pejabat pemerintah yang justru takut saat harus berhadapan langsung dengan wanita 43 tahun itu.

Selalu tampil berwibawa dalam setiap kesempatan, Najwa Shibab ternyata juga miliki sisi lain yang tak banyak orang ketahui. Ternyata sejak kecil Najwa Shihab miliki rambut yang keriting.

Baca juga: Sempat Heboh Ingin Bunuh Diri, Fadlan Holao Ngaku Nyaman dengan Penampilan Barunya

Fakta tersebut diungkapkan putri Quraish Shihab itu dalam tayangan di kanla Youtube milik Arman Maulana belum lama ini.

"Banyak yang gak tahu atau udah pada tahu yah, saya tuh aslinya keriting banget." ujar Najwa Shibab.

Miliki rambut yang keriting ternyata kurang membuat Najwa Shibab nyaman. Ia bahkan bercerita bahwa dirinya pertama kali melakukan perawatan rambut saat duduk di bangku SMP.

"TK, SMP, SMA tuh masih keriting. Nah saya pertama kali dilurusin rambut tuh, rebonding tuh SMP," lanjutnya.

Najwa mengatakan hal itu ia lakukan lantaran merasa berbeda dari sang kakak, Najelaa Shihab. Sebab, sejak kecil ia memang ingin selalu sama dengan kakaknya itu.

“Aku kan sama kakak ku dekat banget, kita beda umurnya setahun. Dia itu dari kecil rambutnya lurus. Aku dari kecil maunya sama dengan kak Ela,” ungkap Najwa Shihab.

Bahkan Najwa Shibab mengaku jika dirinya selalu menangis lantaran miliki rambut yang berbeda dengan sang kakak.

"Setiap mau ke salon tuh, potong rambutnya maunya sama. Cuman secara dia rambutnya lurus banget aku keriting  dan aku selalu nangis kenapa beda," ungkapnya.

Lampiran Gambar

Lantaran hal itu, saat duduk dibangku SMP, Najwa Shibab meminta izin pada sang ibu ingin meluruskan rambutnya. Meski awalnya sempat tak memberi izin, Ibunda Najwa akhirnya mengabulkan permintaan putrinya itu.

“Aku ingat banget SMP, aku minta izin untuk dilurusin rambutnya sama mama. Sebelumnya gak boleh, namanya anak SD,” tuturnya.

“Akhirnya aku ingat banget, aku ke salon Irwan di PI mall. Itu salon paling keren se-Jakarta waktu itu,” tambahnya.

Usai melakukan perawatan rambut, Najwa Shihab akhirnya mendapatkan rambut lurus seperti yang ia impikan. Saking sanangnya, ia mengaku tidak ingin tidur lantaran takut rambutnya akan keriting kembali.

“Aku pulang rambut lurus banget. Aku sampai gak berani tidur, karena takut pas nanti aku tidur rambutku keriting lagi,” jelasnya.

Namun saat ini presenter yang akrab disapa Nanan itu mengatakan bahwa rambutnya kini sudah tak terlalu keriting lagi. Ia bahkan selalu membawa catokan rambut untuk menunjang penampilannya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita terkini: melalui Instagram miliknya, Najwa Shihab menuliskan kalimat duka untuk Ridwan Kamil dan keluarga.
Remuk Saat Baca Surat Atalia untuk Eril, Najwa Shihab Tulis Kalimat Duka Buat Keluarga Ridwan Kamil
Bintang Emon
Bintang Emon Larang Najwa Shihab Urusi Pejabat, Menyindir Nih?
Berita Islam : Ini perbedaan dendam, benci dan amarah dalam islam yang diperbolehkan untuk melakukan tindakan pembalasan.
Ini Bedanya Dendam dan Amarah dalam Islam, Serta Bagaimana Cara Membalasnya
Tips Menjadi Wanita Kuat Ala Najwa Shihab: Harus Pemberani Tapi Tidak Bodoh!
Tips Menjadi Wanita Kuat Ala Najwa Shihab: Harus Pemberani Tapi Tidak Bodoh!
Berita selebriti dan gosip artis: cerita Najwa Shihab, jadi korban rasis ketika shalat di perpustakaan saat pertukaran pelajar.
Cerita Najwa Shihab Jadi Korban Rasisme
Berita selebriti dan gosip artis: Najwa Shihab
Kenang Masa SMA, Najwa Shihab Ternyata Banyak Disukai Pria