Ghea Youbi Main di Pantai dengan Gaun Putih, Cantiknya Tak Bikin Bosan Mata Memandang

Cekricek.id – Ghea Youbi dipuji cantik saat mengenakan gaun putih bersih saat bermain di tepi pantai. Dirinya dibuat menonjol dengan busana model frilly dress itu memiliki desain bertingkat yang terdiri dari kain ringan dan tipis hingga bisa tertiup angina dengan dengan mudah.

Ghea Youbi. [Foto: Instagram]

Cekricek.idGhea Youbi dipuji cantik saat mengenakan gaun putih bersih saat bermain di tepi pantai. Dirinya dibuat menonjol dengan busana model frilly dress itu memiliki desain bertingkat yang terdiri dari kain ringan dan tipis hingga bisa tertiup angina dengan dengan mudah.

Belum lagi warna putih yang dia pilih terlihat begitu menyatu dengan deburan ombak yang terlihat begitu senada. Dia juga terlihat begitu menikmati momen berlibur di pantai serta sebuah kapal antik.

Seperti yang dilansir melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (19/01/2023), Ghea Youbi membagikan sejumlah potret dengan outfit yang girly tersebut.

Dalam salah satu fotonya, dia terlihat sedang berjalan menjauhi deburan ombak kecil yang sedang mengejar kakinya. Tanpa mengenakan sandal, dia membiarkan kedua kakinya itu basah diguyur air laut yang asin dan berpasir.

Berbeda dari sejumlah artis lainnya yang mengenakan setelan bikini untuk berjemur di bawah terik matahari atau basah-basahan di pantai. Pedangdut dan disk jokey itu tampaknya hanya ingin menikmati sebentar sembari membasahi kedua kakinya dengan air laut.

Dia tampaknya juga tak perlu mengangkat gaun putihnya yang setinggi betis itu karena tak akan melangkah lebih dekat lagi dengan laut.

Meski begitu, gaun off shoulder bertingkat yang berbahan ringan itu tak akan membuatnya kegerahan karena ada angina pantai yang menyapu padanya.

Kecantikan Ghea Youbi Membuat Mata Netizen Tak Bosan Memandang

Lampiran Gambar
Ghea Youbi. [Foto: Instagram]

Ghea Youbi menuai banyak komentar positif dari netizen di kolom komentar unggahannya itu. Dia disebut memiliki kecantikan alami yang tak akan membuat siapapun bosan untuk terus melihat ke arahnya.

Terlebih dirinya yang dinilai tak pernah membuat sensasi sehingga tak banyak orang yang membenci dirinya. Hal itu disampaikan sendiri oleh penggemar yang menyukainya sebagai penyanyi yang suka bekerja keras.

“Ghea ini kalau saya liat penyanyi dangdut nggak ada sensasinya dari dulu biasa aja beritanya nggak ada yang aneh-aneh.. anaknya kaya pekerja keras gitu, cantik imut pokoknya udah diborong dia semua, …,” tulis akun @titin*** pada penggalan komentarnya.

Lampiran Gambar
Ghea Youbi. [Foto: Instagram]

“Gue cewek, tapu gue nggak bosen liat mukanya cantik banget sih,” tulis akun @lisna***.

“Idolakuh cantik sekali ya ampunnn nggak ada obat ini,” tulis akun @wiidya*** menambahkan.

Dalam unggahan yang sama, Ghea Youbi juga membagikan beberapa potret saat dirinya sedang berada di atas kapal yang terbuat kayu pada segala sisinya.

Baca juga: Tampil Cantik Sempurna, Ghea Youbi Memikat Mata Netizen dengan Dagu Belahnya

Kapal yang antik itu pun memberikan suasana yang alami dan semakin menonjolkan warna putih dari gaun bertingkat miliknya.

Cat kayu coklat yang khas berpadu dengan warna putih dari kain yang mengembang dan kulit bersih mulusnya menjadikan potret tersebut begitu sempurna.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Ghea Youbi tampil cantik pada pemotretan yang dilakukannya baru-baru ini. Tampil dengan make up flawless ditambah dagu belahnya yang terlihat jelas membuat dirinya sukses dibanjiri pujian oleh netizen. Foto-foto hasil photoshoot itu menuai banyak reaksi positif dari kolom komentarnya.
Tampil Cantik Sempurna, Ghea Youbi Memikat Mata Netizen dengan Dagu Belahnya
Cekricek.id - Penampilan Ghea Youbi ketika mengenakan sebuah dress mini yang seksi berwarna hitam disebut akan membuat anggota girlband.
Dengan Dress Hitam Seksi Bareng Sahabat, Ghea Youbi Dikira Mau Jadi Girlband
Cekricek.id - Banyak netizen meyakini jika matanya tidak akan minus jika melihat foto seksi dari Ghea Youbi, saat berpose di depan kolam renang
Mata Dijamin Gak Minus Kalau Lihat Foto Seksi Ghea Youbi
Cekricek.id - Artis cantik Ghea Youbi. karena nyatanya dengan pesona dengan kecantikannya tersebut dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia
Bella Hadid Lewat, Ghea Youbi Dinobatkan Netizen Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia
Cekricek.id - Pedangut Ghea Youbi sukses memberikan penampilan menariknya dalam pemotretan terbaru yang dia lakukan. Dia tampil dengan busana serba ungu serta rambut kepang yang bertabur banyak peniti.
Gaya Foto Unik, Ghea Youbi dengan Rambut Berpeniti Tetap Cantik Memesona
Cekricek.id - Penampilan daripada Ghea Youbi tampaknya begitu berhasil menghipnotis para penonton setianya ketika kenakan kebaya merah
Cantiknya Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah, Bikin Mata Susah Kedip