Heboh Widy Vierratale Lepas Baju di Atas Panggung, Kini Dilaporkan ke Polisi

Cekricek.id - Widy Vierratale dilaporkan ke polisi setelah video berdurasi pendek saat konser bandnya di Sulawesi Tengah viral. Dalam tayangan singkat itu, vokalis band Vierratale ini dengan berani membuka baju kaosnya saat masih berada di atas panggung.

Widy Vierratale. [Tangkapan layar TikTok danInstagram]

Cekricek.id - Widy Vierratale dilaporkan ke polisi setelah video berdurasi pendek saat konser bandnya di Sulawesi Tengah viral. Dalam tayangan singkat itu, vokalis band Vierratale ini dengan berani membuka baju kaosnya saat masih berada di atas panggung.

Melansir YouTube SCTV, Sabtu (19/11/2022), diperlihatkan detik-detik saat Widy akan membuka bajunya di hadapan semua penonton.

Hal itu terjadi saat band mereka selesai menggelar konser lalu berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia yang antusias menonton.

Terlihat beberapa kali, vokalis band Vierratale itu membungkukkan badan beberapa kali ke arah penonton sebagai rasa terima kasih. Selang beberapa detik, dia langsung membuka sarung tangan, lalu melemparkan ke arah penonton yang masih ramai berkumpul.

Kemudian, dia berjalan berbalik arah dan sontak membuka kaos putihnya untuk dilemparkan juga pada penggemar. Usai melemparkan bajunya, Widy langsung berbalik arah berlari kecil ke belakang panggung.

Dengan mengenakan pakaian dalam atasan berwarna hitam, penyanyi bersuara merdu itu meninggalkan penonton yang sudah ribut akibat aksinya itu.

Widy Vierratale Dilaporkan ke Polisi oleh Forum Pemuda Sulawesi

Vokalis band Vierratale, Widy Soediro hebohkan jagat maya dengan aksinya yang nekat mmebuka baju saat manggung, hingga tinggal bra.
Widy Vierratale. [Foto: Ist]

Video singkat yang memperlihatkan aksi buka baju Widy Vierratale di atas panggung sontak menjadi viral usai diunggah pada aplikasi TikTok oleh seorang tak tidak diketahui namanya.

Tentu saja, hal itu langsung membuat gempar warganet hingga menjadikannya viral. Tahu videonya viral vokalis cantik itu langsung memberikan klarifikasinya kepada awak media.

"Gerah, panas, udah gitu kan juga pakai bukan beha kan itu baju olahraga dalemnya," jelasnya.

Vokalis cantik itu beralasan bahwa dalaman yang dikenakannya adalah pakaian untuk olahraga sehingga dia tak mempermasalahkan harus mempertontonkannya di muka publik.

Meski begitu, bagi warga Palu, Sulawesi Tengah yang menjadi tempat menggelar konser itu merasa resah dengan aksi panggung Widy Vierratale. Oleh karena itu, forum pemuda Sulawesi memilih untuk melaporkannya atas pelanggaran undang-undang ITE pada Rabu (13/11/2022).

Mualim Bahar, ketua Forum Pemuda Sulawesi dalam sebuah wawancara menyampaikan keberatannya atas aksi panggung dari band populer itu.

"Laporan polisi yang dilakukan oleh salah seorang artis yang telah datang ke kampung kami yang bagi kami hal itu tidak patut untuk dicontoh," tegasnya.

Dia kemudian mengungkit soal kebudayaan yang terjaga bagi masyarakat Palu. Bahwasanya bagi masyarakatnya, budaya dan nilai agama yang kental sangat menjunjung nilai kesopanan.

Baca juga: Widy Vierratale Buka Baju di Atas Panggung, Bra Transparannya Jadi Sorotan

"Hal itu tidak ada dalam budaya kami orang Sulawesi. Budaya kami orang Sulawesi itu agamanya bagus. Bagi ajaran kami di agama Islam gak ada gaya yang seperti itu," sambungnya dengan penekanan.

Sementara itu, netizen juga tak sedikit yang mengecam aksi vokalis cantik bertubuh tinggi semampai itu. Bagi mereka, Widy memang sudah kelewatan jika sampai membuka baju di atas panggung.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Vokalis band Vierratale, Widy Soediro hebohkan jagat maya dengan aksinya yang nekat mmebuka baju saat manggung, hingga tinggal bra.
Widy Vierratale Buka Baju di Atas Panggung, Bra Transparannya Jadi Sorotan
Widy Vierra mengunggah video dirinya sedang ganti baju di tempat umum dengan cara praktis tanpa perlu pergi ke toilet atau ruang tertutup.
Pakai Topeng “Perampok” saat Konser, Widy Vierratale Berhasil Tampil Beda
Apartemen Bunda Corla Objek Wisata Baru di Hamburg Jerman
Apartemen Bunda Corla Objek Wisata Baru di Hamburg Jerman
Cekricek.id - Netizen tampak begitu gemas dan berlomba-lomba ingin membenarkan tali bra milik Atien Simon. Dikarenakan tali bra tersebut melorot
Netizen Berlomba Ingin Benarkan Tali Bra Atien Simon
Cekricek.id - Maria Vania ikut membuat netizen jadi ngos-ngosan ketika dirinya memamerkan kegiatan saat melakukan pemanasan
Maria Vania Pemanasan Mau Olahraga Kok Netizen yang Ngos-ngosan
Publik digemparan dengan kabar Nissa dan Ayus Sabyan yang dikabarkan sudah menikah siri, Ririe Fairus dikabarkan sudah merestui.
Tak Tahan Lagi, Ririe Fairus Ungkap Restui Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, Mantap Naik Pelaminan?