Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus

Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).

Kolase. [Foto: Tiktok]

Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan tangan seorang wanita yang tengah banyak uang yang terlitak di dalam kantong kresek berwarna hitam. Video tersesbut diunggah oleh akun @WDH lewat aplikasi Tiktok.

Video tersebut menceritakan kisah seorang wanita yang mendapatkan uang dari ibu pacarnya. Di mana si wanita diberi uang oleh sang calon mertua alias camer untuk menjauhi anak kandungnya dan putus dengan anaknya tersebut.

"Engga disangka-sangka di sogok sama mama nya do'i biar jauhin anaknya," tulisnya di keterangan video tersebut.

Ia pun memperlihatkan uang yang diberikan ibu pacarnya itu yang terletak di dalam kanting kresek berwarna hitam. Terdapat beberapa ikat uang Rp 100 ribu yang diikat dengan karet.

Si wanita itu mengaku bahwa uang tersebut merupakan DP dari sang ibu pacarnya untuk menjauhi anaknya. Jika ia mampu menjauhi anaknya tersebut, maka ibunya berjanji akan membeikannya uang Rp 500 juta padanya.

"Katanya ini dari DP, kalau benar-benar pergi mau dikasih 500 juta," tambahnya dengan meninggalkan emotikon sedih.

Ia pun mengatakan bahwa sang ibu mertua sempat mengatakan padanya bahwa wanita tersebut tidak pantas buat anaknya. Sehingga sang ibu mertua meminta wanita tersebut untuk pergi dari kehidupan anaknya dengan bayaran Rp 500 juta.

"Katanya gak pantas buat anaknya," tulisnya di caption unggahan videonya tersebut.

Video itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Bukannya kasihan pada si wanita, namun kebanyakan warganet meminta wanita tersebut untuk menerima tawaran dari ibu pacarnya tersebut. Pasalnya, jika sang mertua tidak merestui, maka wanita tersebut nantinya juga akan sulit untuk menjalani kehidupan keluarganya.

Disogok Uang Rp 500 Juta

Lampiran Gambar
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus

"Ambil aja kak dari pada jadi menantu nanti tak dianggap lebih menderita sih menurut ku," komentar akun @yanigem****.

"Terima aja uangnya… besok gantian deketin bapaknya,, kan tar dapat 1 M," tulis akun @mylo****.

"Kak, please pertahanin dulu jangan langsung lepas, tunggu sampai di angka 1 M kak, bentar lagi," imbuh yang lainnya.

Saat artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam waktu sehari. Video tersebut kini sudah mendapatkan 64 ribu lebih likes dan ribuan komentar dari warganet. Video tersebut juga sudah dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di media sosial.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Seekor Macan tutul tertabrak mobil dan tersangkut di kap mobil itu. Tapi kemudian ia bisa membebaskan diri setelah pengemudi memundurkan mobilnya.
Seekor Macan Tutul Tertabrak dan Tersangkut di Kap Mobil