Ini Alasan Salmafina Sunan Tak Segera Nikahi Pacar Bule

Cekricek.id: Ternyata ini alasan Salmafina Sunan tidak ingin untuk buru-buru menikahi sang pacar bule. Berangkat dari pengalaman gagal dulu

Salmafina Sunan. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Semenjak resmi berpisah dari Taqy Malik, diketahui Salmafina Sunan telah kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. Rupanya pria yang berhasil memikat hati dari putri Sunan Kalijaga ini merupakan seorang pria bule asal Amerika Serikat.

Wanita cantik ini seringkali memamerkan potret kemesraan dengan sang kekasih. Seperti pada baru-baru ini ketika ia mengunggah sebuah foto selfie di Instagram Story-nya pada minggu 16 Mei 2021 lalu.

Salmafina Sunan juga mengaku jika kini di tengah-tengah tinggal bersama kekasihnya tersebut di Amerika. Ketika itu ia mencoba membuka sesi QnA bagi para penggemarnya di akun Instagram.

Hingga kemudian ada salah seorang dari para penggemar yang menanyakan kepada Salmafina Sunan terkait kapan dirinya akan menikah. Diketahui jika Salmafina telah cukup lama berpacaran dengan sang pria bule.

"Kak kapan nih meried?," tanya salah satu netizen.

Lantas kemudian Salmafina Sunan memberikan sebuah jawaban dengan nada bijak. Dari pengalamannya yang sempat gagal berumah tangga, Salmafina Sunan menyebutkan jika menikah bukanlah sebuah perkara mudah.

Apalagi melihat waktu perkenalan antara dirinya dan sang kekasih masih dinilai terlalu singkat. Hal ini tentu tidak sebanding dengan waktu yang akan dihabiskan jika memutuskan untuk menikah nanti.

"Satu tahun setengah itu masih waktu yang sangat singkat untuk naik status ke jenjang pernikahan. Masih banyak hal2 yang harus dipikirkan dengan matang, pertanyaan untuk diri sendiri juga banyak banget," tulis Salma.

Lampiran Gambar

Selain itu, belajar dari pengalaman ia menambahkan ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan untuk menikah. Maka dari itu alasan terbesar dirinya menunda pernikahan kali ini adalah karena hubungannya yang masih seumur jagung.

Seolah tidak ingin kembali gagal dirinya menyebut untuk tidak perlu terburu-buru dalam menikah. Selain itu Salmafina Sunan sendiri mengaku masih perlu mendalami diri sendiri apakah setelah memiliki niat yang tulus untuk kembali menikah.

Baca juga: Pacar Bule Salmafina Sunan Dihina Mak-mak Netizen Gara-gara Ini

"Jadi kalo aku sendiri sangat relax 22thn aja belum.. apabila Yesus izinkan hidup aku masih sangat panjang, so santai aja," cuit Salmafina Sunan.

Dengan pertambahan usia, ia menilai mungkin hal ini dapat membuatnya semakin rileks menghadapi berbagai tekanan termasuk persiapan dalam menikah. Namun kali ini yang terpenting bagi dirinya adalah untuk merasakan ketenangan yang mungkin selama ini cukup sulit ia dapat. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Awal memutuskan untuk pindah agama, Salmafina Sunan mengalami berbagai kesulitan, begini awal mula mengenal pendeta
Cerita Salmafina Sunan, Kenalan Dengan Pendeta Demi Belajar Agama Baru
Salmafina Sunan unggah foto pemotretan bersama keluarga tercinta, wajah cantiknya menjadi banyak sorotan karena keindahannya.
Intip Cantiknya Salmafina Sunan Foto Bareng Keluarga
Berita artis: Salmafina Sunan mengunggah momen dirinya yang jajan makanan pinggir jalan dan memakannya di tepi sawah bersama seorang pria tampan.
Salmafina Sunan Jajan di Pinggir Jalan dan Makan di Tepi Sawah Bareng Pria Tampan
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Taqy Malik gandeng dua bidadari yang dikira netizen ia sudah beristri dua.
Taqy Malik Pamer Gandeng Dua Bidadari, Netizen Berpikir Beristri Dua
Celine Evangelista
Sampai Nangis! Beda Agama dengan Anak, Orang Tua Artis Ini Tetap Doakan Anaknya Supaya Seiman
Artis beda agama dengan saudara
8 Seleb Ini Hidup Harmonis dan Rukun Meski Beda Keyakinan dengan Saudaranya