Inilah 5 Remaja Cantik Calon Penguasa Monarki Eropa

Berita selebriti dan gosip artis: beberapa remaja cantik berikut ini yang akan menjadi calon ratu penguasa monarki Eropa.

Remaja cantik calon ratu kerajaan Eropa. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: beberapa remaja cantik berikut ini yang akan menjadi calon ratu penguasa monarki Eropa.

Cekricek.id - Kehidupan para anggota kerajaan selalu menarik untuk ditilik. Apalagi yang berhubungan dengan para calon pemimpin masa depan dari kerajaan tersebut.

Seperti beberapa remaja cantik berikut ini yang akan menjadi calon ratu penguasa monarki Eropa.

Princess Leonor of Spain

Lampiran Gambar

Di urutan pertama ada nama Princess Leonor of Spain yang menjadi seorang pewaris tahta langsung. Gadis cantik ini memiliki gelar Princess of Asturias, ia merupakan anak dari Raja Felipe dan Ratu Letizia.

Leonor sendiri diketahui lahir di tahun 2005 dan menguasai 5 bahasa di dunia. Sedari kecil bentuknya dirinya sudah diasah untuk menjadi seorang pemimpin dan ia seringkali begitu excited untuk menjalani berbagai tugas istana.

Di usianya yang menginjak angka 13 tahun ia sempat melakukan pidato untuk pertama kalinya tahun 2018 lalu dalam konstitusi Spanyol. Setahun berikutnya ia pernah menyampaikan pidato menggunakan 4 bahasa.

Princess Elisabeth of Belgium

Lampiran Gambar

Remaja cantik berusia 19 tahun ini merupakan seorang putri dari Belgia yang memiliki gelar Duchess of Brabant. Princess Elizabeth merupakan anak dari Raja Philippe dan Ratu Maxima.

Menariknya jika dirinya naik tahta nanti maka ia akan mencatatkan sejarah sebagai ratu pertama dari Belgia. Gadis cantik tersebut rupanya juga telah mendapat gelar  International Baccalaureate dari UWC Atlantic College musim panas lalu.

Tidak hanya itu, tetapi ia juga sempat terdaftar untuk mendapatkan kurikulum militer dan sosial di Royal Military Academy Brussels. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi dirinya untuk mengambil kebijakan di masa mendatang.

Princess Amalia of The Netherlands

Lampiran Gambar

Begitupun putri dari pasangan Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima, yaitu Princess Amalia. Gadis kelahiran tahun 2003 ini akan menjadi calon pemimpin of The Netherlands.

Menariknya lagi gadis cantik tersebut memiliki ibu baptis seorang putri mahkota Victoria dari Swedia. Selain itu dirinya juga memiliki nama tengah dari nenek dari pihak ayah yang merupakan Ratu Beatrix dari Belanda.

Amalia mendapatkan gelar sebagai Putri Oranye sebagai calon pewaris tahta di saat usianya masih 9 tahun.

Namun ia akan resmi menjalankan tugas istana ketika nanti berusia 18 tahun sesuai yang disampaikan ayahnya saat penobatannya berlangsung.

Princess Ingrid Alexandra of Norway

Lampiran Gambar

Princess Ingrid Alexandra merupakan pewaris kedua tahta Norwegia yang saat ini telah berusia 17 tahun. Gadis cantik ini merupakan putri dari pasangan Crown Prince Haakon of Norway dan Princess Mette-Marit Yang lahir di Oslo pada tahun 2004 lalu.

Dirinya merupakan satu-satunya putri mahkota haakon yang memilih untuk bersekolah di sekolah biasa lantaran ingin memiliki masa kecil yang di nilai normal. Selain itu putri cantik ini juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di berbagai bidang olahraga.

Misalnya saja ia sempat memenangkan medali emas pada kejuaraan selancar Norwegia tingkat Junior pada tahun 2020 lalu. Untuk berbagai acara publik dia bahkan sudah ikut turun tangan seperti pada peresmian taman patung publik di tahun 2016 lalu.

Sesuai dengan konstitusi Norwegia yang telah direvisi tahun 1990 lalu memastikan Ingrid Alexandra akan menjadi penguasa monarki perempuan pertama sejak Ratu Margaret yang telah wafat di tahun 1412 lalu.

Princess Estelle of Sweden

Lampiran Gambar

Dan di urutan terakhir sebagai calon penguasa monarki Eropa ada nama Princess Estelle of Sweden. Gadis cantik ini merupakan putri dari pasangan Crown Princess Victoria dan Prince Daniel, yang memiliki gelar Duchess of Östergötland.

Gadis cantik ini baru berusia 9 tahun dan merupakan putri termuda dalam daftar calon penguasa monarki Eropa. Ibunya merupakan putri mahkota Victoria yang merupakan pewaris tahta Swedia.

Menariknya lagi ia juga tercatat sebagai wanita pertama yang lahir dari pewaris perempuan. Sejak usianya masih 2 tahun, Estelle bahkan sudah memulai event kerajaan pertamanya untuk meresmikan sebuah jalan. Putri cantik ini diketahui memiliki tiga wali Baptis yang merupakan anggota kerajaan dari berbagai pihak.

Yaitu paman dari pihak ibu, Pangeran Carl Philip dari Swedia, Raja Willem-Alexander dari Belanda, dan Putra Mahkota Haakon dari Norwegia. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong
Banyak dari netizen yang justru merasa sesak nafas ketika melihat foto Fadly Faisal yang bermain kano dan tampil shirtless.
Fadly Faisal Pamer Dada Bidangnya, Anak Gadis Banyak yang Sesak Nafas
Maria Vania sengaja lakukan perwatan rutin agar kulitnya terlihat mulus, hal ini membuat banyak netizen merasa adem saat menatapnya.
Pakai Tanktop Hijau Terbuka, Kulit Mulus Maria Vania Bikin Adem Saat Menatapnya
Unggah sebuah video baru dengan memperlihatkan warna rambut baru miliknya, Millen Cyrus malah disebut gendutan oleh netizen.
Pamer Rambut Baru, Badan Millen Cyrus Terlihat Lebih Berisi
Unggah sebuah foto pemotretan dengan pakaian yang kurang bahan, Lucinta Luna disebut netizen begitu hot dan menggoda.
Pemotretan Dengan Baju Kurang Bahan, Lucinta Luna Semakin Hot Saja
Unggah foto liburan di pantai saat dipotret oleh sang kekasih, Zara Adisty dinilai netizen miliki kecantikan yang sangat natural.
Unggah Foto Saat Liburan di Pantai, Cantiknya Zara Adisty Natural Banget