Intip Film Horor ‘Inang’ Naysilla Mirdad, Kisah Ibu yang Lindungi Calon Bayinya dari Hal Gaib

Cekricek.id – Naysilla Mirdad disebut sukses membintangi film horor barunya yang berjudul “Inang”. Dia berperan sebagai seorang ibu yang berjuang keras untuk menjaga calon bayinya hasil hubungan di luar nikah dari gangguan gaib.

Poster film Ïnang" yang dibintangi Naysilla Mirdad. [Instagram]

Cekricek.idNaysilla Mirdad disebut sukses membintangi film horor barunya yang berjudul “Inang”. Dia berperan sebagai seorang ibu yang berjuang keras untuk menjaga calon bayinya hasil hubungan di luar nikah dari gangguan gaib.

Film ini sudah tayang pertama kali di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon, Korea Selatan pada tanggal 7 Juli 2022. Kemudian, secara resmi dirilis pada 13 Oktober di bioskop Indonesia.

Kesuksesan film ini tak berhenti sampai di sana saja. Pada 24 November 2022 “Inang” hadir di Singapura dan 1 Desember di Malaysia di tahun yang sama. Kali ini, platform digital Netflix juga akan menghadirkan film horor tersebut pada 16 Februari 2023 mendatang.

Hal itu juga disampaikan oleh Naysilla Mirdad lewat unggahan di akun Instagramnya, dikutip Selasa (24/01/2023). Dia mempromosikan film horor perdananya tersebut dengan membagikan gampar poster.

Dalam poster itu terlihat sosok dirinya yang dengan pandangan waspada sambil  menggendong bayi dengan kedua tangannya. Film karya Fajar Nugros akan resmi dirilis di Netflix Worldwide tentunya menjadi suatu pencapaian setelah melanglang buana dengan tayang di banyak negara sebelumnya.

“INANG, on @netflixfilm @netflixid in February 16, 2023 ~,” tulis Naysilla pada keterangan unggahannya.

Melihat hal itu, banyak netizen yang antusias dan menyebut akan segera menyaksikannya setelah perilisan resmi film tersebut di platform itu. Bahkan banyak yang tak sabar karena sebelumnya mengaku tak sempat menyaksikan di bioskop.

Sinopsi Film “Inang” yang Dibintangi Naysilla Mirdad

Lampiran Gambar
Poster film Ïnang" yang dibintangi Naysilla Mirdad. [Instagram]

Dalam film ini, Naysilla Mirdad akan berperan sebagai Wulan. Dia adalah seorang karyawan di sebuah supermarket yang ditinggal kekasihnya setelah mengandung anaknya.

Bagaimana pun, Wulan tetap menjaga kandungannya seorang diri dan rela hidup dengan penuh kesulitan. Ketika sedang kewalahan, dia pun menemukan kelompok orang-orang yang berdedikasi membantu para ibu hamil seperti dirinya.

Di momen itulah, dia dipertemukan oleh keluarga Santoso yang berniat mengadopsi anak tersebut kelak. Wulan pun tinggal di kediaman Santoso, namun secara perlahan dia mulai meraskaan beberapa hal aneh yang mulai terungkap di sana.

Selain Naysilla Mirdad, sejumlah pemain yang ikut membintangi film horor ini adalah Dimas Anggara sebaga Bergas, Yusuf Ozkan sebagai Bergas kecil, Rukman Rosadi sebagai Agus Santoso dan Lidya Kandou sebagai Eva. Selain itu, masih ada banyak lagi pemain lain yang ikut mengambil peran.

Baca juga: Intip Cantik Alaminya Naysilla Mirdad, Tanpa Formalin dan Pemanis Buatan

Tentunya film ini menjadi karya yang membanggakan bagi Naysilla, dia bahkan juga beradu akting dengan ibunya yang merupakan seorang artis senior yaitu Lidya Kandou. Mungkin banyak yang ingin melihat bagaimana ibu dan anak tersebut akan beraksi lewat film horor tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pada usianya yang mengerjakan ke-34 tahun tidak pernah ada yang berubah dari diri Naysilla Mirdad, cantiknya selalu alami
Intip Cantik Alaminya Naysilla Mirdad, Tanpa Formalin dan Pemanis Buatan
Naysilla Mirdad yang terkenal kalem dan ramah, kali ini tampil berani dengan gaun terbuka. Intip berbagai potret cantiknya.
Biasanya Kalem, Intip Potret Berani Naysilla Mirdad Bergaun Terbuka
Berita artis: Naysilla Mirdad dijuluki netizen sebagai wanita pemberani karena berani diving di goa untuk pertama kalinya.
Diving ke Dalam Goa, Nyali Naysilla Mirdad Teruji Tangguh dan Berani
Artis beda agama dengan saudara
8 Seleb Ini Hidup Harmonis dan Rukun Meski Beda Keyakinan dengan Saudaranya
Eva Celia - Anak artis beda agama
5 Anak Seleb Ini Beda Agama dengan Orang Tua, Tapi Tetap Rukun
Cekricek.id - aktris cantik Naysilla Mirdad dikabarkan telah pindah keyakinan menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan sang kekasih.
Naysilla Mirdad Unggah Momen Puasa, Sudah Mualaf?