Ivan Gunawan Akui Dapat Teguran dari Allah, Netizen Singgung Soal DNA Pro

Berita artis: Ivan Gunawan mengungkapkan terima kasihnya atas teguran dari Allah SWT. Netizen sangkut pautkan dengan kasus DNA Pro.

Ivan Gunawan. [Foto: Instagram]

Berita artis: Ivan Gunawan mengungkapkan terima kasihnya atas teguran dari Allah SWT. Netizen sangkut pautkan dengan kasus DNA Pro.

Cekricek.id Ivan Gunawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang pencipta yakni Allah SWT yang telah memberikannya sebuah teguran.

Hal itu disampaikan oleh Ivan Gunawan lewat sosial media Instagram miliknya @ivan_gunawan.

Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini baru saja mengunggah swafoto dirinya yang tengah tersenyum bahagia menghadap kamera. Ia berfoto dengan pose peace atau memperlihatkan 2 jari tangannya.

Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan menuliskan apa yang menjadi harapan untuk dirinya sendiri di kehidupan selanjutnya.

Di kolom caption, ia berharap Allah menitipkan berkat dan rezeki kepadanya dari jalan yang baik. Tak hanya itu saja, ia juga mengharapkan selalu berada di lingkungan yang baik.

Tak lupa, Ivan Gunawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT atas tegurannya. Diakui oleh Ivan sendiri bahwasanya ia merupakan sosok pribadi yang baik.

 “Aku berharap Allah titipkan berkat dari jalan yang baik, rezeki yang baik karena aku yakin kalo aku orang baik. Terima kasih atas tegurannya Ya Allah. Satu lagi aku berharap aku berada di lingkungan yang baik,” Tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya tersebut.

Lampiran Gambar
Ivan Gunawan Akui Dapat Teguran dari Allah, Netizen Singgung Soal DNA Pro

Unggahan dari Ivan Gunawan ini mendapat banyak komentar dari para netizen. Teguran yang disebut oleh Ivan Gunawan disangkut pautkan netizen dengan masalah yang sedang dihadapinya kini.

Permasalahan tersebut berhubungan dengan Ivan Gunawan yang ikut terseret dari kasus dugaan penipuan melalui aplikasi robot tranding DNA Pro.

Desainer dan presenter kondang tersebut dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (14/3/2022).

Netizen juga meminta Ivan Gunawan supaya lebih berhati-hati lagi untuk ke depannya. Mereka banyak memberikan semangat untuk Ivan Gunawan.

Berikut beberapa komentar yang ditinggal warganet di unggahan Ivan Gunawan.

“Semangat kak Igun, semoga ke depannya lebih berhati-hati lagi,” komentar netizen.

“Amin, sabar ya Kak Igun, jaga kesehatan,”sahut netizen.

“Semangat mas @ivan_gunawan, kamu pasti bisa melewati semuanya,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Bikin netizen tergila-gila, kali Ini Ivan Gunawan berniat untuk memanjangkan jambang dan kumis tipisnya.
Kumis Tipis dan Brewokan, Ivan Gunawan Buat Para Gadis Tergila-gila
Berita artis: Ivan Gunawan ungkap ingin memiliki bentuk tubuh sewaktu dirinya masih muda dulu, yang terlihat kurus dan juga ganteng.
Unggah Foto Jadul, Ivan Gunawan: Balikin Body Gue Kaya Dulu Lagi
Berita artis: Temani sahabat yang berusaha keras bertemu idola, Ivan Gunawan akhirnya mengerti perasaan seorang penggemar.
Lewat Sahabatnya, Ivan Gunawan Jadi Paham Perasaan Seorang Penggemar
Berita artis: Temani sahabat yang berusaha keras bertemu idola, Ivan Gunawan akhirnya mengerti perasaan seorang penggemar.
Unggah Swafoto, Senyum Manis Ivan Gunawan Bikin Netizen Klepek-klepek
Berita artis: Ivan Gunawan ceritakan rencananya yang akan segera membangun masjid di Afrika sebagai perwujudan janjinya.
Tepati Janji, Ivan Gunawan Akan Bangun Masjid di Afrika
Berita artis: Unggah foto terbaru dengan penampilan cerah dan lebih kurus, kegantengan Ivan Gunawan disebut tidak ada obatnya.
Lebih Cerah dan Kurusan, Gantengnya Ivan Gunawan Tak Ada Lawan