Jeje 'Slebew' Citayam Ngamuk Saat Banyak Fans Minta Foto, Netizen: Star Syndrome Nih

Jeje Slebew pentolan Citayam mendapat banyak komentar menohok dari netizen Indonesia semenjak video viralnya ngamuk-ngamuk di SCBD.

Jejelinces [Instagram]

Jeje Slebew pentolan Citayam mendapat banyak komentar menohok dari netizen Indonesia semenjak video viralnya ngamuk-ngamuk di SCBD.

Cekricek.id - Tak habis-habis, bak api yang membara Citayam Fashion Week selalu menjadi berita hangat dan banyak diperbincangkan. Fenomena yang awalnya muncul dari konten para content creator  membuat nama-nama pentolan Citayam muncul ke permukaan.

Jeje, Bonge, Roy, Kurma dan kawan-kawan bak kejatuhan durian runtuh seketika banyak dikenal masyarakat. Bukan hanya terkenal, bahkan mereka memiliki banyak penggemar yang mengidolakan mereka.

Nama mereka muncul dimana-mana dan bahkan banyak influencer Indonesia yang tak mau ketinggalan untuk berkolaborasi dan memanfaatkan fenomena ini. Semakin banyak dikenal, nama mereka semakin naik bagai artis yang lagi naik daun. Jeje Slebew salah satunya.

Jeje yang dikenal dengan jargon slebew menghipnotis banyak masyarakat untuk mengidolakannya. Di setiap kesempatan, banyak fans yang ingin mengabadikan potret bersama atau meminta foto bersama.

Namun satu hal yang membuat banyak netizen terkejut adalah momen ketika Jeje mengamuk saat banyak fans yang meminta foto bersamanya.

Saat itu, jalanan Sudirman dikerumuni oleh banyak orang yang ikut meramaikan euforia Citayam Fashion Week. Bukan hal yang mengherankan lagi jika salah satu tujuan mereka kesana adalah untuk bertemu para artis pentolan Citayam tersebut.

Terlihat Jeje melintas dan dikawal oleh banyak pria. Saat itu memang jalanan cukup padat dan membuat jalannya terhambat.  Banyak masyarakat yang ingin berfoto dengannya sampai memadati akses jalan dan membuat dirinya lumayan susah untuk melintas.

Sontak hal tersebut membuat Jeje emosi. Ia berbicara layaknya seseorang yang sedang marah dan dengan nada yang meninggi.

"Minggir, nanti foto tapi minggir dulu", ucapnya dengan marah dan emosi.

Video tersebut terekam oleh salah satu netizen dan viral di media sosial. Banyak netizen yang memberi komentar atas perlakuannya tersebut.

Kebanyakan isi komentarnya adalah netizen Indonesia sangat menyayangkan perilaku Jeje yang tidak memberi kesan baik dalam video yang sedang viral di media sosial.

"Berasa udah kayak seleb internasional kali", tulis salah satu akun.

"Berprestasi kagak, sok artis iya", tambah akun lainnya.

Jeje Terkena Star Syndrome?

Lampiran Gambar

Video Jeje yang sedang viral ini menuai banyak hujatan dari para netizen Indonesia. Ditengah namanya yang lagi naik daun, di saat itu pula ia harus siap menerima resiko menjadi seseorang yang menjadi pusat perhatian.

Ia harus bersiap menerima kalimat pedas dari para netizen Indonesia.

Selain itu, salah satu netizen juga menanggapi bahwa mungkin Jeje slebew kini tengah mengidap yang namanya star syndrome.

Star Syndrome merupakan gangguan kepribadian yang dimiliki seseorang dimana ia merasa dirinya sempurna, mengagumkan, dan sangat terkenal meski kenyataannya tidak seperti itu.

Baca juga : Intip Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Selain itu, ada juga yang menyebutkan bahwa kemungkinan lainnya disebabkan karena kini Citayam Fashion Week sudah banyak dicampurtangani oleh para selebriti dan influencer yang semakin mendominasi fenomena tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Jeje Slebew berhasil membuat para lelaki tampan menjadi salah tingkah dengan cara bicara dan pembawaannya yang lembun dan anggun. Berbeda dengan image anak tongkrongan yang diperlihatkannya selama ini, Jeje ternyata merupakan sosok perempuan yang memilki wibawa tersendiri.
Ternyata Anggun dan Sopan, Begini Cara Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol Dan Cowok Lain Salting
Jeje Slebew ditanya oleh aktor tampan Jefri Nichol apakah dirinya pernah mandi pakai sabun colek, inilah jawaban Jeje Slebew.
Apakah Jeje Slebew Pernah Mandi dengan Sabun Colek? Ini Jawabannya di Depan Jefri Nichol
Jeje Slebew belum lama ini meluapkan emosinya karena dituding menjadi pameran dalam sebuah video medum yang sempat viral di medosos.
Jeje Slebew Klarifikasi Bukan Jadi Pameran Video Mesum, Netizen: Mirip Kok
Jeje Slebew akhirnya angkat suara mengenai video marah-marahnya yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lewat acara obrolan santai yang tayang di salah satu stasiun TV itu, dia menyampaikan ketidaksiapan mentalnya untuk menjadi orang terkenal.
Ngamuk Saat Diminta Foto, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal
Menjadi terkenal membuat Kurma Citayam banjir rezeki dan mengubah hidupnya, namun siapa sangka tersimpan kisah sedih dibalik kehidupannya.
Anak Broken Home, Begini Kisah Kurma Cotayam yang Tak Berhubungan Lagi dengan Ayahnya
Melati JKT48 menunjukkan reaksi tak suka ketika dimirip-miripkan dengan salah seorang bintang Citayam Fashion Week yaitu Jeje Slebew.
Melati JKT48 Ogah Disebut Mirip Jeje Slebew, Begini Reaksinya