Intip Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week berhasil menghipnotis banyak pihak. Bukan Hanya Indonesia, bahkan media fashion internasional.

Foto [Instagram]

Citayam Fashion Week berhasil menghipnotis banyak pihak. Bukan Hanya Indonesia, bahkan media fashion internasional.

Cekricek.id - Fenomena Citayam Fashion Week menjadi hal yang sedang banyak diperbincangkan. Kian hari, kian banyak influencer, artris, bahkan pejabat yang turut memiralkan momen tersebut.

Citayam Fashion Week merupakan sebutan untuk istilah dimana para muda-mudi berkreatifitas dalam fashion busana mereka.

Fenomena Citayam Fashion Week ini muncul setelah banyak konten kreator yang mengabadikan momen tersebut.

Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Berikut beberapa fakta menarik mengenai Citayam Fashion Week yang sedang hype di Indonesia.

Berpakaian Nyentrik

Citayam Fashion Week berhasil menghipnotis banyak pihak. Bukan Hanya Indonesia, bahkan media fashion internasional.
Intip Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Satu hal yang menjadi sebab munculnya fenomena Citayam Fashion Week adalah outfit yang nyentrik. Banyak muda-mudi di daerah Sudirman (Jakarta)  yang nongkrong dengan menggunakan outfit yang bisa dibilang tidak biasa.

Rata-rata yang datang kesana akan beradu outfitnya masing-masing. Berbagai macam style berpakaian bisa dilihat disana. Namun yang paling khasnya yakni penggunaan bandana oleh laki-laki maupun perempuan.

Tidak hanya dikepala, bahkan bandana tersebut bisa jadi aksesoris busana mereka. Ada yang menggunakannya di leher sebagai syal, ada juga di tangan maupun lutut. Selain itu, kacamata vintage tak pernah ketinggalan di setiap penampilan mereka.

Munculnya Nama Jeje, Roy dan Bonge

Citayam Fashion Week berhasil menghipnotis banyak pihak. Bukan Hanya Indonesia, bahkan media fashion internasional.
Intip Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week semakin dikenal semenjak kemunculan Jeje, Roy dan Bonge.

Awal mulanya, Jeje dan Roy banyak didatangi konten kreator untuk di wawancarai perihal hubungan mereka. Sebenarnya, banyak juga pasangan yang diwawancarai oleh para konten kreator tersebut. Namun, Jeje menjadi yang paling terkenal karena gaya wawancaranya berbeda dengan yang lain.

Hal tersebut membuat banyak konten kreator lain yang memparodikan gaya Jeje dan Roy tersebut. Semakin kesana, semakin banyak konten kreator yang justru secara tidak langsung membawa Jeje semakin terkenal. Bahkan sampai banyak diudang ke stasiun televisi dan podcast ternama seperti podcastnya Deddy Corbuzer dan Atta Halilintar.

Selain itu, ada juga Bonge yang tidak kalah menarik perhatian netizen dari viralnya Citayam Fashion Week. Hingga kini, Bonge banyak menerima endorsan dari maraknya fenomena tersebut.

Roy Tolak Beasiswa Sandiaga Uno

Lampiran Gambar
Intip Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Momen nyentrik yang juga bersangkutan dengan Citayam Fashion Week adalah ketika Roy menolak beasiswa yang diberikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Bapak Sandiaga Uno.

Roy menyebutkan bahwa alasan ia menolak beasiswa yang diberikan oleh beliau karena ingin fokus ngonten. Sontak hal tersebut mengundang banyak komentar masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu, Ziva Magnolya juga turut buka suara dalam permasalahan tersebut. Ia menyebutkan rasa syukur karena masih ada slot lain untuk yang lebih membutuhkan. Semangat. Begitu kata Ziva.

Baca juga : Dinar Candy Pamer Keseksian di Depan Para Pria Citayam

Disorot Media Internasional

Momen yang sedang hype ini memang banyak menyita perhatian publik. Bukan hanya di Indonesia, namun juga di kancah Internasional. Salah satu media Fashion di Tokyo ikut memberitakan momen Citayam Fashion Week ini.

Media tersebut menyebutkan bahwa banyak anak muda indonesia yang kreatif dengan fashion style yang unik seperti di Harajuku, Jepang. Ia juga mengharapkan fenomena ini banyak didukung oleh banyak pihak di Indonesia.

Gubernur DKI dan Model Indonesia Catwalk di Citayam Fashion Week

Lampiran Gambar
Intip Fakta Menarik Fenomena Citayam Fashion Week

Gubernur DKI Jakarta juga ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Ia tersorot kamera tengah catwalk di zebra cross area Sudirman tersebut beserta para pejabat dari negara Eropa.

Baca juga : Paula Verhoeven Gak Mau Ketinggalan Ikut Citayam Fashion Week

Bukan hanya pak Anies, model ternama Indonesia seperti Paula Verhoeven juga ikut turun tangan dan melakukan catwalk disana.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Viral, Sepasang Pria dan Wanita tengah malam kepergok satu atap tetapi belum sah, alasannya karena sedang membuat kue Getuk.
Viral, Pasangan Muda-Mudi Tanpa Status Pernikahan Lagi 'Ena-ena', Ngaku Lagi Bikin Kue Getuk
Lucinta Luna berencana pindah ke luar negeri demi bisa mendapatkan pasangan seorang bule pangeran berkuda putih.
Blak-blakan Lucinta Luna Mau Pindah Ke Luar Negeri, Cari Suami Bule Pangeran Berkuda Putih
Lucinta Luna merasa percaya diri bahwa wajahnya semakin manis saat asik berjoget sambil pamer belahan yang buat netizen salfok.
Keluar Duit Banyak Buat Oplas, Lucinta Luna Target Balik Modal dengan Dinikahi Pejabat
Deddy Corbuzier mengakui bahwa Lucinta Luna memiliki keseksian seorang wanita tulen, katanya sih udah pernah lihat luar dan dalamnya.
Wah, Ternyata Deddy Corbuzier Udah Lihat Keseksian Lucinta Luna Luar Dalam
Seorang wanita asal Malaysia hebohkan jagat maya dengan aksinya yang memakai pakaian laki-laki saat ibadah umrah di depan Ka’bah.
Miris, Wanita Ini Nyamar Jadi Pria Saat Umrah, Sampai Buka Ihram Dekat Ka’bah
Pengantin wanita dandan cantik mengenakan gaun putih mewah, sedangkan pengantin pria seperti tidak memakai baju dan kotor.
Pernikahan Aneh, Pengantin Wanita Pakai Gaun Mewah Sedangkan Pengantin Pria Seperti Gelandangan