Kaesang Jaga Jarak dari Nadya, Jeng Nimas: Felicia Ada Kesempatan!

Berita selebriti dan gosip artis: Kaesang Pangarep jaga jarak dengan Nadya Arifta, Jeng Nimas sebut masih ada harapan bagi Felicia.

Kaesang Pangareb. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Kaesang Pangarep jaga jarak dengan Nadya Arifta, Jeng Nimas sebut masih ada harapan bagi Felicia.

Cekricek.id-Hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan kandas karena hadirnya sosok ketiga. Sosok ketiga tersebut tak lain dan tak bukan merupakan salah satu karyawan Kaesang Pangarep yakni Nadya Arifta.

Bahkan kasus tersebut juga mendapat perhatian besar dari sejumlah pihak. Termasuk mereka yang dinilai ahli tarot dan peramal, begitupun dengan Jeng Nimas.

Baca juga: Denny Darko Sebut Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Hanyalah Settingan

Dari kabar yang beredar Nadya Arifta disebut sebagai kekasih baru dari Kaesang Pangarep. Namun hal ini justru melihat bahwa Kaesang Pangarep lah yang memiliki kuasa penuh atas hubungannya dengan sosok wanita tersebut.

Hal ini semakin meyakinkan apabila melihat jawaban dari Kaesang Pangarep ketika ditanya keseriusan dirinya untuk melamar dan mempersunting Nadya Arifta.

Kaesang memiliki kuasa atas Nadya,” tutur Jeng Nimas, Sabtu, 20 Maret 2021.

Hal ini pun disebutnya tentu saja lantaran wanita asal Lombok itu merupakan karyawan dari Kaesang Pangarep sendiri.

“Kita tahu bahwa Kaesang ini pemilik perusahaan di mana Nadya bekerja. Jadi, Kaesang punya kuasa penuh atas diri Nadya. Entah itu diputus, entah itu sebagai pertemanan, semuanya ada di tangan Kaesang,” jelas Jeng Nimas.

Tidak hanya itu tetapi dia juga melihat bahwa Kaesang Pangarep kini justru terlihat berhati-hati dalam menjalani hubungan serta mulai menjaga jarak.

“Kaesang mulai hati-hati dalam menjalani hubungan dengan Nadya. Entah itu hubungan apa, tapi Kaesang mulai jaga jarak dengan Nadya,” lanjutnya.

Hanya saja Jeng Nimas tidak menjelaskan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Namun banyak warganet yang meyakini bahwa hal ini juga turut disebabkan lantaran wanita tersebut merupakan salah satu haters Jokowi.

Lampiran Gambar

Namun dirinya sempat menduga jika hal ini mungkin saja kembali terjadi lantaran adanya sosok ketiga.

“Muncul pihak ketiga di hubungan Kaesang dan Nadya. Mungkin itu orang-orang yang sudah kasih wejangan ke Kaesang atau ada wanita lain dalam hubungan antara Kaesang dan Nadya ini,” ungkap Jeng Nimas lebih lanjut.

Dalam penglihatannya, hubungan antara Kaesang Pangarep dan Nadya juga tidak akan ada akhir baik. Sesuai dengan peti mati yang tampak dalam kartu yang ia baca. Jeng Nimas juga menambahkan bahwa tidak adanya simbol cinta antara Kaesang dan Nadia. Maka dari itu dirinya merasa mungkin masih ada kesempatan bagi Felicia tissue untuk kembali bersama Kaesang Pangarep.

“Hati Kaesang masih ada perasaan-perasaan kepada Felicia, masih belum bisa move on. Masih ada celah berbaikan dengan Felicia, tapi sangat kecil. (Namun) Kalau dilihat dari perbandingan antara Felicia dan Nadya, hati Kaesang cenderung ke Felicia,” pungkasnya. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

 

 

 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Kaesang dikabarkan kini tengan menggaet wanita cantik dan berprestasi, netizen pun sebut ini karma bagi Nadia Arifta.
Kaesang Pangarep Gaet Wanita Cantik Berprestasi, Netizen: Karma Nadya Arifta
Berita terkini: Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo bagikan momen bermain bersama kedua keponakannya.
Kaesang Pangarep Bagikan Momen Kocaknya Bermain Mobil-mobilan Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah
Cekricek.id: beberapa orang anak pejabat berikut ini yang justru lebih terkenal dan tidak kalah dari seorang seleb tanah air.        
5 Anak Pejabat Kalahkan Popularitas Artis
Cekricek.id: Beragama Islam, ternyata Kaesang Pangarep cerita pernah mengkonsumsi dagging babi saat di Singapura.
Pengakuan Putra Jokowi Kaesang Pangarep Pernah Makan Babi
Cekricek.id: Aldi Taher akan buatkan lagu sesuai dengan permintaan Kaesang Pangarep. Namun tetap minta bayaran.
Asalkan Ada Uang, Aldi Taher Siap Butkan Lagu Bagi Kaesang
Berita selebriti dan gosip artis:  Denny Darko meramal jika hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hanyalah sebuah settingan.
Denny Darko Sebut Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Hanyalah Settingan