Kenakan Crop Top Ketat, Pesona Angela Lee Bikin Resah Kaum Pria 

Cekricek.id - Denegan tubuh ideal nan semampai, sosok Angela Lee juga didampuk sebagai sosok wanita pemersatu bangsa. Cantiknya bikin iri

Angela Lee [Instagram]

Cekricek.id - Dengan tubuh ideal nan tinggi semampai, sosok Angela Lee juga didampuk sebagai sosok wanita pemersatu bangsa. Ditambah lagi hal tersebut dikarenakan wanita cantik ini karena berpenampilan seksi yang pastinya menggugah selera dari kebanyakan pria. Serta juga berbagai caption yang seolah menjadi godaan dan gombalan itu ia tuliskan untuk penggemar setianya selalu menjadi perhatian utama.

Seperti pada baru-baru ini dengan Ibu satu anak tersebut kembali mengunggah sebuah foto baru di akun sosial medianya yang diposting pada Rabu (21/9/2022).

wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini kembali membagikan potret cantiknya dengan tampil begitu menggoda. Kebetulan pada saat itu Angela Lee mengenakan atasan berupa crop top ketat berwarna orange.

Kemudian juga ia lapisi dengan menggunakan celana berbahan dasar jeans pendek sampai seperempat paha. Lalu sebuah jaket juga sengaja ia ikatkan pada bagian pinggang agar bentuk tubuh belakangnya tidak terlalu membentuk tubuh.

Tetapi walau demikian, pose yang ia tampilkan justru membuat hal tersebut jadi nyata. Karena ketika tangannya ini bersandar ke arah lukisan yang tepat berada di belakangnya, malah buat tubuh bagian sampingnya terlihat begitu jelas.

Dalam kolom captionnya sendiri, Angela Lee mengungkapkan bahwasanya ada LDR yang dinilainya sangat jauh. Tidak hanya berdasarkan jarak semata tetapi karena perbedaan keyakinan.

“LDR terjauh adalah ketika Puji Tuhanku dibalas dengan Alhamdulillah boleh kamu,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentunya juga langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Dengan berbagai macam reaksi, diantaranya banyak dari netizen mengungkapkan bahwasanya mereka merasa setuju dengan apa yang disampaikan oleh Angela Lee ini.

Bahwasanya itu merupakan LDR dengan jarak paling jauh dan sulit untuk ditembus apabila tetap bersih keras untuk bersama.

Kecantikannya Buat Iri

Lampiran Gambar

Lantas pada kesempatan tersebut ada juga dari netizen netizen yang menyorot hal lain pada kesempatan tersebut. Yaitu berkaitan dengan bentuk tubuh aduhai yang dimiliki oleh wanita cantik tersebut mampu membuat banyak itu menjadi iri.

“Duh ngiri banget dah,” ucap netizen.

Apalagi dengan bentuk pakaian atasan yang dikenakan yang ini sangatlah ketat. Sehingga banyak membuat diri sendiri selalu fokus akan hal tersebut.

Baca Juga: Bodi 'Hot' Angela Lee Bikin Panas Dingin, Meresahkan Kaum Adam

Tapi walau demikian secara keseluruhan memang dirinya ini dianggap memiliki penampilan wajah dan tubuh yang begitu sempurna.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Angela Lee menuliskan sebuah curhatan bahwa dirinya pernah mencintai seseorang dengan begitu dalam, tapi disia-siakan
Pernah Mencintai Terlalu Dalam, Angela Lee Akhirnya Kecewa Karena Malah Disia-siakan
Angela Lee tampil seksi dan menggoda dengan balutan kemeja putih yang memperlihatkan secara jelas belahan dadanya.
Bodi 'Hot' Angela Lee Bikin Panas Dingin, Meresahkan Kaum Adam
Angela Lee rupanya merupakan tipe wanita yang mudah baper jika kepalanya dielus oleh seorang pria, karena seorang physical touch.
Angela Lee Gampang Baper, Dielus Kepala Eh Malah Nyangkut di Hati
Angela Lee punya sebuah prinsip unik dan bikin melongo dalam hal asmara, jika gagal bersama maka ia siap gas sahabat mantannya.
Prinsip Cinta Angela Lee, Gagal Asmara Siap Gas Sahabat Mantan
Angela Lee tampil begitu cantik saat pamerkan pose imut ke hadapan kamera, netizen malah salfok dengan adanya tato di tangannya.
Pose Imut Angela Lee, Tato di Tangan Bikin Penasaran
Angela Lee mmalah diberi julukan sebagai sosok buaya betina alias playgirl karena berusaha beri rayan maut untuk netizen.
Berusaha Gombal, Angela Lee Malah Dijuluki Buaya Betina