Kulitnya Terlalu Eksotis, Maria Selena Harus Suntik Putih Dulu Baru Boleh Kerja

Cekricek.id - Artis cantik Maria Selena membeberkan banyak hal yang dirinya dapatkan dengan kulit eksotis ini. Harus suntik putih biar ada job

Maria Selena [Instagram]

Cekricek.id - Artis cantik Maria Selena membeberkan banyak hal yang dirinya dapatkan dengan kulit eksotis ini. Hal tersebut tidak hanya dalam kategori baik tetapi juga dianggap negatif alias buruk. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube KUY entertainment mengutip pada Rabu (25/1/2023).

Sampai kini diceritakannya secara langsung bahwa masih banyak masyarakat yang mengutamakan kecantikan hanya berdasarkan kulit putih. Hal tersebut tentu berbeda jauh dengan dirinya yang memiliki kulit kecoklatan. Membuat wanita berusia 32 tahun kelahiran 24 September 1990 ini harus berupaya ekstra.

Walau dirinya berhasil memenangkan kontes Putri Indonesia di tahun 2011 lalu bukan berarti perjalanan karirnya langsung mulus begitu saja. Karena nyatanya saat sedang syuting di berbagai acara pun dirinya tetap mendapatkan cemooh. Atau kalimat yang tidak menyenangkan berkaitan dengan warna kulit.

Bahkan ada suatu kejadian yang tak bisa dirinya lupakan. Karena diminta untuk melakukan suntik putih agar bisa mendapatkan pekerjaan dari salah seorang produser. Padahal acara syuting tersebut bahkan diadakan di luar ruangan.

“Netizen bijak sih udah pasti ya bahkan ada profesional bilang kayak aku tuh harus cantik putih gitu loh,” ucapnya.

Harus Suntik Putih Demi Job

Lampiran Gambar

Hingga ada salah satu kejadian di mana dirinya baru saja pulang dari Raja Ampat. Tentunya dengan berenang dan melakukan aktivitas fisik di luar ruangan membuat kulitnya semakin kecoklatan. Ketika kembali bekerja rupanya seorang produser justru memarahi dirinya karena memiliki kulit yang cenderung lebih gelap ini.

“Marah-marah gitu kamu kulitnya jelek banget jadinya nggak dikasih job jadi kalau mau dapat job banyak harus suntik putih dulu,” lanjut Maria Selena.

Bahkan dijelaskan langsung oleh wanita asal Palembang tersebut bahwa kejadian itu bukanlah kali pertama dirinya dapatkan. Melainkan termasuk dalam peristiwa yang cukup sering dirinya dengar di industri hiburan. Tetapi biar bagaimanapun juga hadirnya tetap bersyukur dengan apa saja yang telah dimiliki ini.

Apalagi kini dirinya begitu gemar berolahraga yang pastinya juga identik dengan panas dan aktivitas di luar ruangan. Jika semua masalah terlalu dirinya ambil hati tentu tidak akan membawa pengaruh baik bagi dirinya sendiri.

Baca Juga: Lipstik Tebal dan Busana Hitam, Nikita Mirzani Dinobatkan Sebagai Selena Gomez Versi Indonesia

Maka untuk itu Maria Selena pun selalu menanamkan diri dengan pikiran positif walau banyaknya tekanan yang dirinya dapatkan saat bekerja.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita terbaru hari ini: artis dulunya seorang atlet
Gak Nyangka, 8 Artis Ini Dulunya Seorang Atlet
Cekricek.id - Pujian dengan kata sempurna bukan kali pertama didapatkan oleh Nora Alexandra. Karena bodinya sempurna depan belakang
Intip Pose Seksi Nora Alexandra Saat Mirror Selfie, Perfect Depan Belakang
Bunda Corla mengunggah potret cantiknya dimake over Ivan Gunawan, wajahnya pun terlihat lebih awet muda dan dinilai seperti artis hollywood.
Di 'Acak-acak' Ivan Gunawan, Bunda Corla Disebut Seperti Artis Bollywood
Gading Marten hebohkan jagat maya dengan unggahan sebuah potret wanita cantik di laman Instagram pribadinya, pakah calon ibu tiru Gempi?
Gading Marten Unggah Foto Cewek Cantik, Calon Mama Tiri Gempi? Lho, Bukan Luna Maya?
Cekricek.id – Sarah Azhari adalah salah satu artis cantik Indonesia yang diakui keelokan tubuhnya yng ramping dan seksi. Sudah lama tak berakting, terbaru dia membagikan sebuah video lawas yang memperlihatkan sosok dirinya saat masih berusia 12 tahun.
Sarah Azhari Bagikan Video Lawas Saat Usia 12 Tahun, Netizen: Bodinya Udah Aduhai Aja
Prilly Latuconsina cinlok dengan Reza Rahadian karena cemistry keduanya yang dapat banget saat akting, namun Denny Sumargo tidak percaya.
Denny Sumargo Goda Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Cinlok, Netizen: Tawanya Penuh Makna