Livy Renata Ternyata Gak Suka Keramaian Karena Mudah Panik

Livy Renata mengaku tidak suka dengan tempat keramaian karena takut dengan tingkah fans hingga panick attack.

Livy Renata. [Foto: Instagram]

Livy Renata mengaku tidak suka dengan tempat keramaian karena takut dengan tingkah fans hingga panick attack.

Cekricek.idLivy Renata mengungkapkan bahwasanya dirinya tidak terlalu menyukai tempat yang dipenuhi dengan keramaian. Hal ini diungkapkan Livy dalam tayangan YouTube Luna Maya, yang diunggah pada Jumat (5/8/2022).

Berawal dari pertanyaan Luna Maya mengapa Livy tidak ingin mengunjungi Citayem Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Karena biar bagaimanapun juga kebanyakan konten kreator mendatangi hal tersebut. Yakni untuk meningkatkan viewers di konten miliknya.

Mengingat Citayem Fashion Week memang sempat hangat beberapa waktu lalu. Tetapi berbeda halnya dengan Livy Renata yang sama sekali tidak berniat untuk mengunjungi hal tersebut.

Ternyata dikarenakan Livy sama sekali tidak menyukai tempat-tempat ramai.

“Aku nggak suka tempat ramai. Iya kayak ada efek gitu ada terakhir aku syuting di Semarang, banyak yang ngajak foto tapi narik gitu,” cerita Livy.

Diceritakannya, bahwasanya hal tersebut mampu membuatnya merasa panik attack. Apalagi di suatu kesempatan ia sempat ditarik hingga dicubit oleh para pengunjung dan fans.

Ketika hendak diajak berfoto bersama jadi membuatnya merasa takut di keramaian.

“Jadi itu tuh menimbulkan kayak panik attack gitu. Apalagi mereka tuh sampai nyubit gitu loh mau minta foto jadi kayak lebih takut gitu ya,” cerita Livy.

Maka terkadang Livy Renata menyewa jasa bodyguard untuk melindunginya ketika di luar kota. Tetapi jika hanya di Jakarta ia memilih untuk kemana-mana seorang diri.

“Maka dari itu kalau keluar kota kadang, beberapa kali itu mungkin, kadang doang makai bodyguard.”

Berbicara perihal perjalanan karirnya, beberapa tahun mendatang Livy Renata mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang artis.

Livy Renata Belum Tahu Ingin Jadi Apa

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Begitu perumpamaan Livy Renata menhadapi haters ketika menjadi seorang artis.
Livy Renata [Instagram]

Hanya saja wanita cantik tersebut rupanya masih belum tahu ke mana arah karirnya sendiri. Sementara manajernya sendiri malah menyarankan agar Livy Renata bisa terjun menjadi seorang penyanyi.

Dikarenakan memiliki suara yang bagus. Tetapi wanita seksi ini justru sama sekali belum punya pemikiran ke arah tersebut. Karena merasa suaranya sangatlah biasa-biasa saja.

“Beberapa tahun lagi ingin menjadi artis, actor. Tetapi masih belum tahu sih sebenarnya mau jadi apa. Nyanyi juga biasa-biasa aja,” lanjutnya.

Baca juga: Baju Oranye Semi Terbuka Livy Renata Bikin Pria Susah Beralih Pandang

Begitu juga halnya ia merasa takut jika nantinya melakukan kesalahan dan dihujat oleh netizen. Seperti halnya yang seperti alami oleh salah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Keisha.

“Banyak orang yang bilang seolah-olah bisa nyanyi. Padahal dia sendiri mungkin lagi nervous gugup jadi melakukan kesalahan,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Livy Renata tampil begitu hot kenakan dress terbuka, mampu mengalihkan perhatian banyak netizen terutama kaum adam.
Baju Oranye Semi Terbuka Livy Renata Bikin Pria Susah Beralih Pandang
Livy Renata belum lama ini sudah bertemu dengan artis fenomenal Luna Maya, namun ia masih mengira bahwa Luna merupakan ibu dari Al El dan Dul.
Meski Sudah Bertemu, Livy Renata Masih Sebut Luna Maya Ibu Al El Dul
Livy Renata pernah jatuh cinta dengan gurunya sendiri, walau merasa jika pria yang lebih dewasa bukanlah tipe idamannya.
Blak-blakan Livy Renata Pernah Kepincut dengan Guru
Livy Renata dan aktor tampan Jefri Nichol belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan di akun Tiktok pribadinya, Jumat (29/7/2022).
Pakaikan Lipstik di Bibir Livy Renata, Tatapan Mata Jefri Nichol Jadi Sorotan
Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Begitu perumpamaan Livy Renata menhadapi haters ketika menjadi seorang artis.
Jadi Selebriti Terkenal, Livy Renata Mengaku Sering Dihujat dan Dicaci Maki
Livy Renata baru-baru ini mengungkap masalah asmaranya di salah satu podcast. Ia bercerita tentang mantan yang paling ia sayang dan cinta.
Wah, Livy Renata Ternyata Pernah Diselingkuhin