Lucinta Luna Udah Nggak Umbar Perut, Netizen Lega: Jangan Vulgar Lagi Ya

Cekricek.id - Ternyata ada hal yang membuat netizen amat salut kepada sosok transgender Lucinta Luna karena gak pansos dan apa adanya

Lucinta Luna [Instagram]

Cekricek.id - Sering berbikini dan mengumbar perut di unggahan sosial medianya, Lucinta Luna sukses membuat banyak netizen protes. Namun, pada unggahan terbaru, transgender kontroversial itu kembali mengenakan pakaian normal yang menutup bagian perut.

Tentu saja netizen yang melihat merasa lega dan meminta agar Lucinta Luna tidak lagi memakai pakaian minim yang memperlihatkan tubuh seperti beberapa unggahan sebelumnya.

Dilansir pada akun Instagramnya, Jumat (18/11/2022), transgender cantik itu berbagi sebuah foto dengan pakaian serba putih. Berdiri di sebuah atap gedung, sepoian angin yang cukup kencang berhasil menerbangkan helaian rambutnya.

Transgender yang memiliki nama asli Muhamad Fatah itu sukses menuai banyak perhatian netizen dari kolom komentar. Sebagian dari mereka memuji kecantikannya yang sudah memiliki wajah dan tubuh layaknya wanita tulen.

Namun, tak sedikit juga yang melontarkan guyonan dengan berpikir bahwa dia akan melompat dari atap gedung. Komentar bernada candaan tersebut juga ramai mendapat sorotan karena transgender cantik itu sebelumnya juga pernah bercanda dengan hal serupa.

"Where are my wings," tulis Lucinta Luna pada keterangan unggahannya. Dia menamabahkan emotikon burung putih sebagai perlambangan dari sayap yang dimaksud.

Baju putih yang dikenakannya memiliki untaian bulu-bulu pada bagian dadanya. Hal itu menambah kemiripannya denga baju seorang peri atau malaikat yang sering ada di dalam cerita dongeng.

Lucinta Luna Diminta Tak Usah Pamer Perut Lagi

Lucinta Luna mengunggah foto di laman Instagram pribadinya memakai baju transparan dan juga bolong-bolong yang membuat warganet terpana.
Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Dalam unggahan yang sama, banyak netizen yang meminta Lucinta Luna untuk tidak mengumbar perutnya lagi seperti yang terlihat dalam beberapa unggahan sebelumnya. Tak hanya perut, akhir-akhir ini transgender cantik itu cukup rajin berbikin yang memperlihatkan bagian tubuhnya yang lain.

Aksinya yang dianggap netizen terlalu vulgar membuat mereka beramai-ramai protes di kolom komentar. Bahkan mereka mencap Lucinta sebagai orang yang telah mempermalukan serta menjatuhkan martabat seorang wanita.

Padahal sebelum bertransformasi sebagai sosok wanita, Lucinta ada seorang pria. Netizen menduga karena dia bukan wanita tulen makanya dengan begitu mudah mau mengumbar keseksiannya.

"Udah ya jangan vulgar vulgar, kurangi reognya.. begini ge idem bener," tulis akun @margaret***.

"Udah gitu aja cantik ga usah dilepas-lepas bajunya kayak kemaren," tulis akun @ka.ri***.

Selain itu ada juga yang meminta Lucinta Luna agar bisa bersikap anggun layaknya seorang wanita. Dia yang diakui sudah memiliki wajah dan tubuh seperti wanita setidaknya bersikap anggun serta memiliki rasa malu untuk mengumbar keseksiannya.

Meski tak sedikit juga wanita tulen yang mengenakan bikini dan mengunggah foto mereka di media sosial. Namun, sangat aneh rasanya melihat Lucinta yang berjoged dengan lincah ketika memakai busana super minim.

Baca juga: Pesona Lucinta Luna Saat Rambut Diterbangkan Angin, Cantiknya Emang Kebangetan

Di samping banyaknya yang memberikan komentar negatif, pada unggahan terbarunya itu tak sedikit juga netizen yang memuji kecantikannya.

Bahkan ada yang terang-terangan menyebut keinginannya untuk bertemu langsung dengan transgender cantik itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Lucinta Luna sukses membuat netizen heboh dengan unggahan video di akun Instagramnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan dua orang temannta yang sedang asik berjoget.
Joged Bareng Lucinta Luna, Crop Top Tanpa Dalaman Transgender Reva Alexa Bikin Salfok
Cekricek.id - Lucinta Luna lagi-lagi berhasil membuat sensasi dengan unggahan terbarunya di media sosial. Dia mendapat banyak perhatian berkat kedekatannya dengan dua pria tampan dari dua negara berbeda.
Di Antara Dua Cowok Tampan, Lucinta Luna Bingung Mau Pilih yang Mana
Cekricek.id - Lucinta Luna menuai banyak pujian dari netizen setelah mengunggah foto dirinya saat mengenakan baju panjang yang ketat. Berkat pakaian yang dikenakannya, transgender kontroversial itu dipuji memiliki tubuh yang semakin ramping saja.
Terlalu Ketat, Intip Potret Lucinta Luna yang Makin Hari Makin Menggila
Terlalu Bahenol, Lucinta Luna Dipuji Sebagai Bodi Maut
Terlalu Bahenol, Lucinta Luna Dipuji Sebagai Bodi Maut
Cekricek.id - Lucinta Luna akhir-akhir ini terlihat sering memamerkan kebersamaannya dengan cowok tampan dari Jepang. Berbagai kegiatan mereka lalukan, mulai dari nongkrong, jalan-jalan hingga berolahraga.
Lucinta Luna Makin Lengket Sama Cowok Jepang, Tinggal Nunggu Dihalalin
Cekricek.id - Nasib Lucinta Luna dipuji jadi begitu baik oleh netizen. Usai jalani operasi plastik jadi dekat banyak cowok tampan
Lucinta Luna Klaim Nasib dan Karirnya Makin Mentereng Usai Jalani Oplas