Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?

Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.

Luna Maya. [Instagram]

Berita artis: Luna Maya lakukan kencan buta dengan sosok pria yang langsung dijemput dengan mobil mewah, 25 Februari 2022.

Cekricek.id - Artis Luna Maya hingga kini belum juga menemukan sosok pria yang menjadi dambaan hatinya. Wanita yang kini sudah berusia 38 tahun itu hingga kini diketahui masih menjomblo.
Kisah asmaranya bisa dibilang tragis. Tak sedikit netizen yang ikut mengikuti kisah asmara Luna Maya di dunia entertaiment.

Mulai dari kisahnya bersama vokalis band NOAH, Ariel, Reino Barack hingga terakhir dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang.

Namun tampaknya tak satu pun yang berhasil membawa Luna Maya ke pelaminan. Di usia yang tidak muda lagi, tentunya Luna juga ingin memiliki sosok yang dapat menemaninya hingga usia tua.

Baru-baru ini, Luna Maya dikabarkan tengah melakukan kencan dengan sosok pria misterius. Dilansir dari kanal yotubenya Luna Maya yang berjudulu "KENCAN BUTA, LUCH DI FANCY RESTAURANT," Luna bersama seorang pria.

Luna Maya Kencan Buta dengan Gofar Hilman

Lampiran Gambar

Dalam video tersebut, Luna tampak bersiap-siap dengan berdandan cantik sebelum dijemput oleh si pria. Tak lama kemudian, datang sebuah mobil mewah menjemput mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Dengan memakai masker, Luna Maya tampak malu-malu dijemput oleh pria tersebut. Lantas, siapakah pria yang nekat mengajak Luna Maya untuk kenvan buta itu?

Saat kamera tersorot ke mobil, sosok pria misterius itu ialah Gofar Hilman. Dengan bergaya cool, Gofar Hilman siap membawa Luna Maya untuk pergi kencan.

"Semoga makin banyak vlog kuliner gini ya ka luns tapi jangan di tempat mewah karena udah biasa buat ka luns wkwkwk cari tempat yg kaki lima tapi rasa dan tempatnya bintang 5," komentar akun @sakinladr****.

Baca juga: Astaga, Luna Maya Pernah Gigit dan Tiup Kondom, Ini yang Terjadi Kemudian

"Gitu dong kak luna.. makan2 di pinggir jalan.. Lanjutkan konten nya kak Q suka," tambah yang lainnya.

"Mantan mba luna, seorang luna maya makan di tempat sederhana saya kira itu suatu keadilan buat kuliner klas bwah, kren, mantap. Tetap semangat mba luna, sukses truss," kata yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Sebagai artis cantik yang selalu tampil glamour, Luna Maya sukses menuai banyak respon positif yang memuja pesonanya. Dari berbagai unggahan yang dia bagikan di media sosial, tak ada yang berani mencelanya karena dia begitu dipuja oleh para penggemar. Namun, selain penampilan, artis cantik itu rupanya juga memiliki sifat baik hati dan juga dermawan.
Walau Glamour, Luna Maya Ternyata Juga Sangat Dermawan
Luna Maya Makin Glowing, Lagi Merem Aja Cantiknya Maksimal
Luna Maya Makin Glowing, Lagi Merem Aja Cantiknya Maksimal
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id – Kecantikan Luna Maya memang sudah nggak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai aktris berdarah campuran, dia memiliki wajah yang sudah cantik natural sedari lahir. Bahkan jika dia didanani dengan gaya apapun atau mungkin rambutnya dicukur sampai botak dia tetap akan menuai pujian yang sama.
Cantiknya Level Maksimal, Luna Maya Botak Aja Pasti Masih Tetap Cantik
Cekricek.id - Artis cantik Luna Maya berbicara perihal kemungkinan untuk balikan bersama Ariel Noah. Ia menjawab tidak untuk sekarang
Luna Maya Balikan dengan Ariel Noah? Luna: Untuk Sekarang Sih Tidak
Luna Maya baru saja mengunggah beberapa potret cantiknya dalam rangka merayakan tahun baru Imlek lewat akun media sosialnya.
Intip Potret Cantik Luna Maya Rayakan Tahun Baru Imlek