Maia Estianty Ungkap Orang Punya Karakter Ini Buruk, Jauhi!

Maia Estianty ungkapkan ini 4 sifat dengan karakter buruk dari segi pandangannya. Salah satunya ingin dipuji tapi menjatuhkan orang lain.

Maia Estianty [Instagram]

Maia Estianty ungkapkan ini 4 sifat dengan karakter buruk dari segi pandangannya. Salah satunya ingin dipuji tapi menjatuhkan orang lain.

Cekricek.id - Sebagai seorang manusia, hal yang harus kita lakukan hanyalah berbuat baik kepada semua orang.

Begitu juga yang coba dilakukan oleh Maia Estianty dan kini ia bagikan kepada pengikut setianya di Instagram, pada Sabtu (23/7/2022).

Istri dari pengusaha sukses ini mengungkapkan bahwasanya kita tidak akan mampu untuk menghalangi seseorang menjadi suka atau tidak terhadap diri kita.

Bahkan jika kita merasa telah berbuat baik sekalipun. Belum tentu memberikan jaminan orang akan membuat berbuat hal yang sama terhadap apa yang telah kita lakukan.

“Sebagai manusia, kita tidak bisa menghalangi orang suka ataupun tidak suka terhadap diri kita, meskipun kita sudah berbuat baik kepadanya. Bahkan mungkin kita gak gangguin orang itu, tapi kalo gak suka ya gak suka aja gituhhh, baik atau tidak baik, sama saja bagi orang tipe ini,” tulisnya.

Akan tetapi sebagai seorang makhluk sosial, Maia Estianty menyarankan bahwasanya kita bisa untuk memilih menjauh dengan orang yang memiliki karakter demikian.

Menurut ibunda dari Al Ghazali Kohler ini, bahwasanya seseorang berhak untuk selektif dengan orang yang dekat dengan dirinya.

Maia Estianty ungkapkan ini 4 sifat dengan karakter buruk dari segi pandangannya. Salah satunya ingin dipuji tapi menjatuhkan orang lain.

Terlebih lagi ada berbagai hal yang membuat seseorang terkadang merasa tidak nyaman. Terutama berdekatan dengan orang dengan karakter buruk.

Ibu 3 anak ini juga menjelaskan ada 4 karakter orang yang dianggap buruk bagi dirinya.

“Kita harus menjauhkan diri dari orang tersebut, atau selektif dengan sifat orang ini…, yaitu :

1. Berani ngomongin keburukan kamu di depan banyak orang.

2. Dia tidak segan ngelaporin perbuatanmu ke orang yang di anggap lebih berkuasa terhadap diri kita.

3. Kadang pembicaraan kita dipotong, fakta nya di bolak balik, suka mengurangi atau melebihkan omonganmu.

4. Ingin dipuji orang lain tapi dengan menjatuhkanmu,” tambahnya.

Maia Estianty Jauhi Orang Toxic

Lampiran Gambar

Di akhir postingannya, Maia Estianty bertanya apakah netizen memiliki orang-orang topik seperti beberapa karakter tersebut di sekitarnya.

” Toxic bener ya, slepet aja hahaha. Adakah orang seperti itu di sekitarmu,” tandasnya.

Tidak menunggu lama banyak netizen langsung memadati kolom komentar atas curhatan dari Maia Estianty ini. Bahwasanya di lingkungan masyarakat sering ditemukan sosok dengan karakter demikian.

“Aduh bener banget Bun.”

Baca juga: Kerap Tampil Cantik Dengan Riasan Kekinian, Siapa Sangka Maia Estianty Ternyata Adalah Wanita Tomboi

Tapi pada kesempatan itu juga banyak dari netizen yang memberikan pujian bagi penampilan Maia Estianty yang dinilai sangat anggun ketika mengenakan rok.

“Klo langsing pake rok sexy n anggun,” tandas netizen lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Menjadi istri dari pengusaha sukses, tentunya membuat Maia Estianty sering ikut kondangan skala internaasional
Cantiknya Maia Estianty Hadiri Kondangan Skala Internasional, Outfitnya Bukan Kaleng-kaleng
Cekricek.id - Maia Estianty kembali menceritakan bagaimana saat ia disalahkan oleh banyak netizen. Karena dianggap penyebab orang bercerai
Maia Estianty Curhat Dimaki Netizen Atas Perceraian Sule dan Nathalie
Maia Estianty pada awalnya bertemu dengan suami di pesawat, berniat menyapa karena pernah hampir jadi ipar yang gak jadi.
Maia Estianty Bicara Soal Irwan Mussry, Dulunya Calon Ipar Tapi Nggak Jadi
Maia Estianty tunjukkan koleksi topi yang sempat ia pakai saat hadiri undangan ratu Inggris, ternyata seharga moge.
Bikin Syok, Topi Maia Estianty Saat Hadiri Undangan Ratu Inggris Seharga Moge
Maia Estianty curhat dan beri masukan untuk semua wanita yang punya karakter alpha, agar menemukan pasangan yang bisa menginspirasi.
Ini Pesan Maia Estianty Bagi Wanita Berkarakter Alpha
Berkat bantuan make up dan sejumlah aksesoris yang pada saat itu digunakannya, berhasil menutupi kesan tomboy Maia Estianty.
Kerap Tampil Cantik Dengan Riasan Kekinian, Siapa Sangka Maia Estianty Ternyata Adalah Wanita Tomboi