Mantap Berhijab, Artis Ini Memilih Tolak Tawaran Job yang Menuntut Lepas Jilbab

Anisa Rahma - Artis berhijab

Anisa Rahma. [Instagram]

Cekricek.id – Sederet artis Tanah Air Indonesia ini mantap dalam berhijab. Mereka dengan kesungguhan hatinya tetap  mempertahankan hijabnya dikala banyaknya godaan yang membuat mereka harus melepaskan hijab.

Godaan tersebut seperti tawaran pekerjaan seperti bermain sinetron yang menuntut mereka untuk lepas hijab.

Namun, tawaran pekerjaan tersebut ditolak langsung oleh artis ini. Kesungguhan hatinya mengantarkan untuk lebih istiqomah dalam berhijrah.

Berikut 6 artis yang menolak tawaran kerja yang harus melepaskan hijabnya.

Five Vi

Lampiran Gambar

Five Vi telah memutuskan untuk mengenakan hijab di kehidupan sehari-harinya sejak Desember 2019.

Keputusan ini merupakan awal dari niatnya untuk mantap dalam berhijrah. Namun, Five Vi kerap kali mendapatkan tawaran job yang bertentangan dengan niatnya dalam berhijrah.

Kendati begitu, ia menolak semua tawaran pekerjaan tersebut mekipun ia sangat membutuhkannya. Terlepas dari itu semua, Allah sang pemberi rezeki, memberikan rezeki Five Vi lewat tawaran kerja sama dengan produk hijab.

Dinda Hauw

Lampiran Gambar

Istri dari Rey Mbayang ini memantapkan diri untuk istiqomah di jalan-Nya. Setiap aktvitas yang dilakukan oleh Dinda, ia selalu mengenakan hijab.

Dinda juga menolak tawaran syuting jika dirinya diharuskan membuka jilbab. Film terakhir yang dibintangi oleh Dinda Hauw saat dirinya belum berhijab adalah Say I Love You.

Citra Kirana

- Artis berhijab

Cintra Kirana mantap berhijab setelah kepulangannya dari ibadah umrah. Namun, ketika dirinya berhijab tentu selalu ada godaan yang datang dari mana saja.

Seperti tawaran kerja yang mengharuskan dirinya untuk melepaskan hijab. Kendati begitu, Citra Kirana memilih untuk menolak tawaran tersebut.

Anisa Rahma

- Artis berhijab

Mantan personel girlband Cherrybelle ini mantap berhijab dan selalu selektif dalam memilih pekerjaan. Anisa meminta kepada manejernya untuk menyesuaikan karakter dalam film dengan karakternya yang kini sudah berhijab.

Sebelumnya, Anisa pernah menolak tawaran kerja yang awalnya si tokoh dalam film tidak menutup auratnya dan di akhir cerita si tokoh kemudian memutuskan untuk berjilbab.

Tika Bravani

- Artis berhijab

Tika Bravani juga telah memantap dirinya untuk berhijab. Tika mengaku lebih mudah untuk ikhlas menerima suatu permasalahan sejak dirinya mengenakan hijab.

Tidak hanya itu, Tika juga pernah menolak pekerjaan yang meminta dirinya untuk melepaskan hijab. Hal itu ditolak oleh Tika karena hati sudah mantap mengenakan hijab.

Cut Meyriska

- Artis berhijab

Istri dari Roger Danuarta ini memang sudah mantap berhijab. Sama halnya denga Anisa, Cut Meyriska juga sangat selektif dalam memilih tawaran syuting.

Baca juga: 8 Artis Ini Memutuskan Menjadi Mualaf Sebelum Menikah

Cut mengaku menolak semua tawaran syuting yang menuntutnya melepaskan hijab. Hal ini karena kesungguhan hatinya dalam mempertahankan hijabnya. [*/rik]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Intip Potret Mantan Pacar Rey Mbayang Berinisial R yang Dihubung-hubungkan dengan Video Syur
Intip Potret Mantan Pacar Rey Mbayang Berinisial R yang Dihubung-hubungkan dengan Video Syur
Cekricek.id - Nama Rey Mbayang kini ikut diseret sebagai artis inisial "R" dalam video syur yang ramai diperbincangkan. Melihat pembawaannya yang alim, rupanya pria tampan itu juga pernah melalui masa lalu kelam.
Rey Mbayang Dicurigai Artis R Pemeran Video Syur, Video Lawas Gelap-gelapan dengan Pacar Kembali Disorot
Cekricek.id - Audrey Zeta adalah penyanyi pertama yang single lagunya diproduseri oleh artis cantik Citra Kirana. Istri Rezky Aditya itu tampaknya sudah mantap beralih profesi setelah cukup lama vakum dari dunia seni peran. Dia memilih Audrey sebagai penyanyi pertamanya karena dianggap memiliki suara yang merdu dan berbakat.
Lama Vakum, Citra Kirana Kini Jadi Produser Lagu Penyanyi Audrey Zeta
Cekrcek.id - Kecantikan paras daripada artis cantik Citra Kirana akan selalu membuat banyak orang berdecak kagum, terutama dengan outfit hitam
Masyaallah, Cantiknya Citra Kirana Dalam Balutan Hitam ala Cewek Mamba 
Rey Mbayang umumkan kabar kehamilan Dinda Hauw. Dia menuliskan pesan romantis yang membuat penggemar merasa terharu dan juga baper.
Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Pesan Romantis Rey Mbayang pada Dinda Hauw
Cinta Laura kembali mendapat pujian bahwasanya wajahnya ini malah terlihat semakin cantik saat foto selfie miliknya di zoom.
Citra Kirana Cantiknya Natural, Makin di Zoom Semakin Perfect