Marissya Icha Katakan Fuji Juga Menjadi Korban Penipuan MZ, Dikasih Cincin Supaya Nurut

Berita artis: Marissy Icha mengungkapkan bahwa Fuji adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini juga ikut menjadi korban penipuan MZ.

Marissya Icha dan Fuji. [Foto: Instagram]

Berita artis: Marissy Icha mengungkapkan bahwa Fuji adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini juga ikut menjadi korban penipuan MZ.

Cekricek.id – Belakangan ini tengah dihebohkan dengan pengakuan Uya Kuya terkait dirinya yang telah ditipu oleh perempuan berinisial MZ perihal kasus jual beli mobil.

Presenter Uya Kuya ditipu ratusan juta oleh selebgram MZ yang menjual mobil fiktif. Diketahui MZ menawarkan paksa mobil Mercy dan Vellfire pada Uya Kuya senilai Rp 1,2 Miliar.

MZ sempat mengirimkan kembali uang DP Uya Kuya. Namun, belakang diketahui bukti transfer refund adalah palsu.

Selain Uya Kuya, selebgram Denis Cadel juga ikut menjadi korban penipuan MZ. Pemilik nama lengkap Denise Chariesta itu mengalami kejadian yang sama dengan Uya Kuya. Bedanya, Denis sudah mendapatkan kembali uang yang dikirimnya kepada MZ.

Tidak hanya itu, selebgram Marissya Icha juga menjadi korban penipuan MZ. Dalam kanal YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Senin, (9/5/2022) kasus penipuan yang menimpa Marissya Icha berbeda halnya dengan Uya Kuya dan Denis Cadel.

Ia ditipu oleh MZ perihal kasus jual beli tas branded yang diduga KW. Hingga berlanjut pada kasus pencemaran nama baik pribadinya dan menyeret anak hingga anggota keluarganya.

Dalam kesempatan itu, Marissya juga mengungkapkan bahwa Fuji yang merupakan kekasih Thariq Halilintar juga ikut menjadi korban penipuan MZ.

MZ memberikan sebuah cincin kepada Fuji yang disebutkan oleh MZ bahwa cincin itu asli. Namun nyatanya, cincin yang diberikan MZ kepada Fuji itu merupakan cincin palsu.

Bukan tanpa alasan, MZ memberikan Fuji sebuah cincin. MZ ternyata memiliki niat terselubung saat memberikan cincin itu kepada Fuji.

"Dia (MZ) kasih cincin buat Fuji, cincinnya itu palsu. Bilangnya gift, tapi maksudku itu Fuji langsung dikenai mentalnya karena dia bilang 'Eh aku udah kasi cincin tuh ya, apa segala macem'" kata Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Lampiran Gambar
Marissya Icha Katakan Fuji Juga Menjadi Korban Penipuan MZ, Dikasih Cincin Supaya Nurut

Melihat Fuji diperlakukan seperti itu, Marissya Icha tentunya tak terima dan langsung mengecek keaslian dari cincin tersebut.

Setelah diperiksa, cincin pemberian MZ itu ternyata palsu. Parahnya lagi, MZ memberikan cincin palsu itu kepada Fuji untuk memaksa Fuji patuh kepadanya.

"Fuji dikasi berlian tapi harus nurut sama dia gitu loh. Kayak dia nanti harus ikut kerjasama sama dia," tutur Marissha Icha.

Marissya Icha mengetahui tipu muslihat dari MZ setelah mendatangi Elco untuk memastikan apakah cincin itu asli atau palsu.

Baca Juga: Bikin Pangling, Cantiknya Penampilan Fujianti Utami Saat Berambut Panjang

"Ya udah aku datangi lagi Elconya terus 'Mas ini cincinnya beli di Elco bukan?' 'Oh bukan, kalau beli di Elco itu dalamnya itu ada tulisan Elconya'" beber Marissya Icha.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Banyak dari netizen merasa gemas sekaligus heran melihat konsep dari sebuah foto yang diunggah oleh Fuji diakun Instagramnya.
Fuji dan Gala Swafoto Dengan Monyet, Netizen: Konsepnya Apa Ini?
Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.
Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen
Tak ingin Thariq Halilintar melupakan dirinya, Fuji sengaja pilih tanggal ulang tahun untuk menerima cinta dari adik Atta Halilintar tersebut.
Tak Ingin Dilupakan, Fuji Sengaja Terima Thariq di Hari Ulang Tahunnya
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).
Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan
Berita artis: Fuji membagikan video dirinya bersama dengan Dewi Perssik tengah melakukan dance geter yang viral di TikTok.
Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat