Masa Kecil Terlalu Nakal, Ariel Noah Disebut Suka Menyiksa

Berita selebriti dan gosip artis: Ariel Noah cerita pengalaman masa kecil, jadi anak paling nakal sampai disebut suka menyiksa.

Ariel Noah. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Ariel Noah cerita pengalaman masa kecil, jadi anak paling nakal sampai disebut suka menyiksa.

Cekricek.id - Vokalis band Ariel Noah memiliki karisma yang tak bisa dipungkiri. Hal ini jugalah yang menjadi penyebab mengapa banyak kaum hawa yang merasa terpikat dan jatuh hati pada pria tampan tersebut.

Selama ini sosok Ariel dikenal sebagai salah satu pria yang kalem dan tidak banyak bicara. Namun siapa sangka jika Ariel bisa leluasa berbincang jika menemukan sosok yang nyaman diajak bicara.

Baca juga: Nikita Mirzani Berangan-angan Jadi Pendamping Hidup Ariel Noah

Seperti yang terlihat ketika Ariel  dengan santainya berbincang dengan komedian Sule. Hal ini terlihat dalam sebuah perbincangan yang tayang di akun YouTube Sule pada 23 Februari lalu dalam judul ‘Hanya di Sulpod Ariel Noah lucu’.

Rupanya saat itu Ariel mengaku jika dirinya begitu luas ketika berbicara dengan orang Sunda dan sering kali lupa memakai bahasa Indonesia.

Akan tetapi hal ini biasanya hanya dilakukan ketika dirinya bertemu dengan orang Sunda yang berjenis kelamin pria. Tentunya hal ini memiliki alasan tersendiri bagi Ariel Noah.

“Kalau di Bandung, kalau ngomong cewek kalau pakai bahasa sunda itu kesannya kasar jadi pakai aku kamu..,” ujar Ariel Noah pada sule.

Namun pemilik nama lengkap Nazril Irham ini menyebut Jika hal ini cukup sulit ketika digunakan di daerah Jakarta. Karena masyarakat Jakarta menilai jika seseorang memakai kata aku kamu justru mereka dianggap memiliki kedekatan khusus.

Hingga kemudian Sule akhirnya memuji Ariel Noah yang dinilai selalu berkarisma dalam setiap masalah apa pun yang dihadapinya. 

“Apapun yang terjadi dalam kehidupan Ariel kharismanya itu masih tetap bersinar,” ujar suami Nathalie Holscher.

Lucunya ketika mendengar pujian tersebut Ariel Noah lantas tertawa. Mantan kekasih Luna Maya ini mengeluarkan sederet kalimat dengan nada datar yang memancing tawa orang lain.

Pengalaman Masa Kecil Ariel Noah

Lampiran Gambar

 “Fitnah baik itu namanya,” timpal Ariel.

Hal ini lantaran Ariel merasa jika dirinya merupakan sosok anak yang nakal. Rupanya kenakalan tersebut rupanya terjadi ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah atau saat masa kecilnya.

Ariel Noah mengaku jika predikat sebagai seorang anak nakal memang tak lepas dari dirinya dulu. Ada sebuah kisah yang masih dirinya ingat ketika duduk di bangku sekolah dasar saat berada di Aceh.

Di TK itu.. masih ada raportnya sampai sekarang masih saya simpan..,” ujar Ariel Noah mengawali ceritanya.

Karena pada saat itu ayah satu anak ini mendapatkan catatan di rapornya. Di dalamnya, gurunya malah menuliskan pesan jika Ariel suka menyiksa anak orang lain.

“Anak ibu masih suka menyiksa anak lainnya,” tambahnya.

Ariel Noah merasa jika hal ini tak luput dari tontonan yang ia tonton bisa masa kecil seperti sejumlah film superhero. Bahkan dirinya saat itu memiliki salah satu teman yang spesialis diajak berantem ketika di bangku SD tersebut.

Begitu pindah ke Bandung, hal ini pun masih terus berlanjut. Awal mula pindah Ariel bahkan sudah menyeleksi sederet teman yang sekiranya bisa diajak berantem.

Namun nasib buruknya dimulai, ketika ia mengajak salah satu anak untuk berantem sepulang sekolah. Jika biasanyaiya yang berkelahi hanya satu lawan satu namun kali ini berbeda karena anak tersebut malah menunggu dirinya bersama empat orang teman lainnya.

“Ariel Noah pernah digulung guys,” tandas Sule.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sule belum lama ini buka suara soal hubungan asmara anak-anaknya yang berpacaran dengan yang berbeda keyakinan.
Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Ini Tanggapan Sule
Istri komedian Sule, Nathalie Horscher dikabarkan pergi dari rumahnya lagi, netizen pun menyebut jika alasan kepergian Nathalie Horscher karena si P.
Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat Lagi, Netizen: Hemm Gara-gara Si P
Nathalie Horscher sambil terisak-isak meminta maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina atas perlakuan yang tidak mengenakkan yang diperoleh oleh Putri Delina.
Berderai Air Mata, Nathalie Holscher Sampaikan Permintaan Maaf Pada Putri Delina
Komedian Sule dicecar warganet lantaran hingga saat ini belum memberikan tanggapan soal putri kandungnya Putri Delina dengan sang istri Nathalie Holscher.
Warganet Minta Sule Jadi Penengah Konflik Istri dan Anak Gadisnya, Jangan Cuma Diam
Komedian Sule belum lama ini mendapat kecaman dari publik usai anak sam istrinya curhat di medsos, Rabu (22/6/2022).
Bungkam Saat Anak dan Istri Saling Curhat di Medsos, Sule Disebut Tak Bisa Jadi Kepala Keluarga yang Baik
Putri Delina akhir-akhir hebohkan warganet dengan pegakuannya yang merasa kesepian tanpa mendapatkan kasih sayang dari orang-orang sekelilingnya.
Soal Kasus Ibu Sambung, Putri Delina Diminta Belajar Pada Aurel Hermansyah