Masih Ingat Sinta Keong Racun? Begini Nasibnya Sekarang

Nama Sinta Jojo yang pernah viral pada tahun 2010 lalu kembali mencuri perhatian publik usai dirinya aktif kembali di media sosial.

Sinta. [Foto: Tiktok]

Cekricek.id - Siapa yang tidak kenal dengan Sinta dan Jojo? Nama dua wanita cantik itu pernah guncangkan jagat maya dengan lipsing lagunya di media sosial yang berjudul 'Keong Racun'. Nama Sinta dan Jojo sempat booming dan memiliki banyak fans di Indonesia.

Melalui lipsing yang mereka bawakan itu Sinta dan Jojo pun viral di Indonesia dan ia pun mendadak menjadi artis pada tahun 2010 silam. Mereka diundang di berbagai acara terkenal Indonesia pada tahun 2010 itu. Sinta dan Jojo bahkan juga membintangi berbagai iklan yang tampil di televisi pada zaman itu.

Namun, ketenaran Sinta dan Jojo tidak bertahan lama. Sinta dan Jojo mendadak menghilang dari media sosial. Mereka tidak lagi setenar yang dulu. Bahkan tidak lagi pernah terlihat di berbagai media, baik televisi maupun media online.

Lantas, kemana kah Sinta dan Jojo usai namanya harus dan viral pada tahun 2010 lalu itu? Belum lama ini, publik akhirnya menemukan akun media sosial dari Sinta. Sinta rupanya memiliki akun Tiktok pribadi yang kini kembali hebohkan jagat maya.

Di akun Tiktok pribadinya itu, Sinta menceritakan kabar terkininya usai belasan tahun yang panjang saat namanya dikenal publik hingga semakin hari semakin hilang ditelan bumi. Berikut ini cerita Sinta perihal kehidupan yang dijakarta.

"Waktu SMA punya pacar posesif ga boleh punya sosial media. Aku nurut sampai jarang main sama temanku. Tapi ternyata dia selingkuh. Kita putus Aku gak cerita sama siapa-siapa," tulis Sinta di keterangan video unggahannya sembari memperlihatkan potret-potret lamanya.

"Lagi sedih gitu Aku masuk rubrik majalah SMA di Bandung. Aku beraniin ambil tawaran jadi cover Majalah dan dapat bayaran. Awal masuk kuliah beraniin aktif di kampus. Ketemu teman lama ngajak ketemu setiap hari," tambah Sinta lagi bercerita.

Sinta pun menceritakan bhwa teman lamanya itu yang menurut Sinta seseorang yang humoris dan suka membuatnya tertawa. Sinta dan pria itu lantas memutuskan untuk berpacaran.

Saat berpacaran, Sinta diperbolehkan untuk bermain media sosial oleh kekasihnya. Mereka bahkan sering membuat lipsync bersama dan mengunggahnya di Facebook. Sinta mengakui bahwa videonya saat mendapat banyak like di Facebook.

Namun, tidak kisah asamaranya yang romantis itu hanya berjalan sampai 8 bulan. Sinta dan sang kekasih harus LDR. Pacarnya harus pergi ke New Caedonia, Prancis. Lantaram LDR yang begitu jauh, Sinta dan kekasihnya itu hanya bisa berbagi kabar lewat foto dan video yang mereka saling kirim.

Pada suatu ketika, kekasih Sinta itu mengirim video lucu untuknya. Sinta lantas juga membalas video kekasihnya itu dengan sebuah video yang menurutnya lucu. Yaitu video lipsing lagu 'Keong Racun' nya itu yang viral pada tahun 2010 itu.

Namun, Sinta tak menyangka bahwa video yang dibuatnya hanya untuk lelucuan untuk kekasihnya yang jauh itu ternyata membuat namanya dikenal banyak orang di sosial media hingga mendadak menjadi artis.

"Dia coba hibur aku dengan kirim video lucu. Aku bales videonya bareng temenku. Dengan lagu keong racun. Besoknya langsung viral. Aku diundang ke berbagai acara," cerita Sinta.

Sinta Sudah Punya Suami dan Hidup Bahagia dengan Suami Tercinta

Lampiran Gambar

Hingga pada akhirnya kekasih Sinta itu kembali ke Indonesia untuk melamarnya hingga pada tahun 2012 Sinta pun langsung dipersunting oleh kekasihnya itu dan hidup bersama suaminya hingga kini telah menjadi istri yang baik untuk suaminya.

"Alhamdulilah sekarang udah 10 tahun jadi istri dia," tutup Sinta dalam ceritanya itu.

Sinta pun kini kembali aktif di media sosial Tiktok. Kendati telah 12 tahun lebih Sinta tidak memperlihatkan wajahnya, namun siapa sangka dirinya kini masih tetap cantik.

Baca Juga: Punya Tato, Tidak Jadi Penghalang Bagi 3 Artis Ini untuk Mantap Berhijrah

Penampilan Sinta kini makin fashionable dan terlihat lebih cantik dengan dandanannya yang tidak terlalu menor dan juga tidak terllau tipis.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian berkaitan dengan paras cantik Angel Karamoy, dipuji mirip wanita Arab dan Turki
Cantiknya Luar Biasa, Angel Karamoy Dipuji Perpaduan Wanita Arab dan Turki
Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda usai meninggalnya sang suami bukanlah hal yang paling disesali oleh Bunga Citra Lestari
Bukan Kehilangan Suami yang Paling Disesali Bunga Citra Lestari, Tapi Anaknya Tak Punya Ayah
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian didapatkan oleh transgender cantik Reva Alexa. Celana belel banyak bolongnya dipuji begitu keren
Pakai Celana Banyak Bolongnya, Outfit Reva Alexa Dipuji Begitu Cantik
Cekricek.id - Dari segi penampilan ada hal yang amat berbeda dari penampilan Dianna Dee Starlight, pd hanya kenanakan dasteran
Kerap Tampil Pakai Baju Minim, Kali Ini Dianna Dee Starlight Cuma Dasteran, Malah Lebih Menggoda