Mempelai Wanita ini Kabur dari Ijab Kabul Pernikahan Usai Mengetahui Calon Suaminya Botak

Berita Terbaru: Wanita di India ini kabur dari acara ijab kabul pernikahan usai mengetahui calon suaminya ternyata tidak memiliki rambut alias botak

Pria mengalami kebotakan [Foto: Canva]

Berita Terbaru: Wanita di India ini kabur dari acara ijab kabul pernikahan usai mengetahui calon suaminya ternyata tidak memiliki rambut alias botak

Cekricek.id - Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dalam kehidupan. Segala hal tentunya sudah dipersiapkan untuk menghadapi hal yang sangat spesial dalam perjalanan hidup tersebut.

Namun, jodoh ditangan Tuhan. Sekuat apapun kita menginginkan seseorang menjadi pasangan hidup, jika Tuhan belum berkehendak maka tidak akan terjadi pernikahan tersebut.

Banyak hal juga yang melatari batalnya pernikahan tersebut mulai hal yang dianggap prinsip atau bahkan hanya hal yang sepele. Contohnya seperti yang satu ini.

Mengutip Oddity Central, wanita di India ini nekat membatalkan pernikahan hanya gara-gara mengetahui calon suaminya mengalami kebotakan. Ia kabur saat pesta pernikahan akan dilaksanakan.

Apa yang dilakukan oleh wanita ini membuat keluarga dan sanak familinya geleng-geleng kepala.

Untuk diketahui, pernikahan seorang perempuan di India kebanyakan diatur oleh pihak keluarga. Sehingga calon pengantin perempuan kerap tidak mengetahui seperti apa bentuk pasangannya.

Calon pengantin perempuan tersebut berasal dari distrik Etawah, Kanpur, India.

Ia memutuskan meninggalkan calon suaminya setelah mengetahui kebohongan yang dilakukannya. Calon pengantin perempuan tersebut mendapati calon suaminya ternyata botak. Ia pun pingsan setelah mengetahui hal tersebut.

Pihak keluarga pun berusaha membujuknya untuk mau melanjutkan pernikahannya. Namun ia bersikeras untuk tetap membatalkan acara tersebut.

Pembatalan acara ini membuat pihak dari calon mempelai pria marah. Hampir saja terjadi keributan, namun hal tersebut bisa dihindarkan.

Para tokoh masyarakat dan orang tua memenangkan kedua belah pihak sehingga keributan yang lebih besar tidak terjadi.

Baca Juga: Anak Gadisnya Menikah, Sang Bapak Malah Pergi ke Kebun Cari Makan Sapi, Videonya Pun Viral

Awalnya kedua keluarga melapor ke polisi dengan dugaan penipuan. Namun karena adanya mediasi tuntutan tersebut akhirnya dibatalkan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Rizky Febian dan Mahalini pasalnya sudah melakukan foto prawedding di Bali yang lengkap dengan pakaian adatnya, Kamis (12/5/2022).
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Sudah Foto Prawedding, Siap Menikah Tahun Ini?
Berita artis: Rebecca Klopper unggah sebuah foto kebersamaan keluarga sinetron mermaid, netizen salfok ada Fadly Faisal.
Rebecca Klopper Silaturahmi Keluarga Mermaid, Netizen Salfok Ada Fadly Faisal
Berita artis: Unggah sebuah foto liburan bareng istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dijuluki sebagai couple yang suka bikin baper.
Posting Foto Liburan, Rey Mbayang Dijuluki Couple Suka Bikin Baper
Berita artis: Jauh sebelum video Tri Suaka dan Zidan yang Lecehkan Andika Kangen Band, Charly ST 12 sudah ingatkan soal etika dan angkuh.
Peringatan Charly Eks ST12 Kepada Tri Suaka: Gak Ada Etika, Hancur Lo!
Berita artis: Kuasa hukum Andika Kangen Band sampaikan somasi terbuka pada Tri Suaka dan Zidan usai lecehkan lagu Andika yang hebohkan warganet.
Dianggap Menghina, Tri Suaka dan Zidan Disomasi Andika Kangen Band, Bakal Berakhir di Jeruji Besi?
Berita terbaru: Menjadi mualaf merupakan hal yang baik bagi umat Islam, namun apakah boleh jika mualaf dengan tujuan hanya ingin bisa menikah?
Apakah Boleh Mualaf karena Ingin Menikahi Orang Islam?