Menangis Hebat karena Heters, Kekeyi: Aku Manusia, Bukan Boneka!

Berita selebriti dan gosip artis: Tak kuasan menahan tangis, Kekeyi tanyakan mengapa banyak orang yang suka memberi komentar pedas padanya.

Rahmawati Kekeyi. [Foto: Instagram/Diolah]

Cekricek.id -Tak kuasa menahan tangis, Kekeyi tanyakan mengapa banyak orang yang suka memberi komentar pedas padanya. Tidak ada satupun orang di dunia ini yang ingin selalu menerima cacian dari sejumlah pihak. Akan tetapi terkadang mereka menjadi korban aksi bullying oleh sejumlah orang yang tidak bertanggung jawab.

Bahkan hal tersebut seringkali menimpa sejumlah selebriti ataupun public figure. Mereka dicerca atau dicaci oleh orang lain dikarenakan setiap tindak tanduk yang mereka lakukan.

Baca juga: Kekeyi Menangis Terisak karena Hujatan: Saya Masih Manusia

Kalau seperti itu pula yang sering kali dialami oleh seorang selebgram bernama Rahmawati Kekeyi. Wanita yang memiliki tumbuh-tumbuhan tersebut sering kali terlihat tegar Jika ada cacian yang dilayangkan pada dirinya.

Kekeyi pun tak ingin ambil pusing dan tak ingin mempermasalahkan ataupun menjerat mereka yang telah melakukan tindakan bullying terhadap dirinya.

Namun karena hal ini terus berlanjut tentu saja membuat Kekeyi merasa terbebani akan pemikiran warganet yang menjadi pembully dirinya.

Terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Rabu, 17 Februari 2021 lalu. Saat wanita tersebut mengungkapkan isi hatinya terkait banyaknya warganet yang membullynya.

“Sahabat.. Aku belakangan ini pikiran banget dengan komentar pedas yang ada di Ig aku. Kenapa sih kalian komen nya pedes banget yang bikin aku sakit hati aku ada masalah apa sih sama kalian..,” ujar Kekeyi.

Wanita cantik ini mengungkapkan keluh kesahnya bahwa ada sejumlah warganet yang memberikan komentar miring. Misalnya saja banyak orang yang mengungkapkan jika dirinya tidak pantas untuk menerima sejumlah endorse.

Ataupun ada warganet lain yang bahkan menyebut dirinya melakukan pansos ke sejumlah artis-artis lain.

Kekeyi Disebut Pansos

Bahkan aku dibilang aku pansos ke artis-artis dibilang aku bawa pengaruh buruk dan paling pedesnya aku dibilang nggak boleh hidup lagi..,” tambahnya.

Ketika mengucapkan sederet kalimat tersebut Kekeyi tak kuasa menahan tangisnya. Hingga akhirnya dirinya memilih untuk menutup wajah menggunakan kedua tangan ketika menyebut bahwa dirinya juga merupakan manusia.

“Kenapa kalian nyakitin perasaan aku.. Aku punya perasaan.. aku punya perasaan” tegasnya terisak.

Kekeyi akhirnya mengungkapkan kalimat yang cukup menggores hati bagi orang-orang yang mendengarnya. Karena dirinya mengungkapkan bahwa ia sama seperti manusia lain bukannya boneka.

“Aku bukan boneka, aku manusia…” tandasnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id: beberapa selebgram Indonesia berikut ini yang menuai banyak hujatan namun malah makin terkenal.
4 Selebgram yang Makin Terkenal Karena Hujatan
Berita selebriti dan gosip artis: Pacar Kekeyi
Kekeyi Pamer Pacar Baru Tampan, Netizen Justru Prihatin
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian didapatkan oleh transgender cantik Reva Alexa. Celana belel banyak bolongnya dipuji begitu keren
Pakai Celana Banyak Bolongnya, Outfit Reva Alexa Dipuji Begitu Cantik
Cekricek.id - Dari segi penampilan ada hal yang amat berbeda dari penampilan Dianna Dee Starlight, pd hanya kenanakan dasteran
Kerap Tampil Pakai Baju Minim, Kali Ini Dianna Dee Starlight Cuma Dasteran, Malah Lebih Menggoda