Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan

Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan

Pria yang Menikah ke 3 Kalinya [Instagram]

Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena pada saat itu kedua istrinya juga rebutan ingin foto bersama dengan dirinya serta calon madu baru keduanya. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram @Makassarofficial mengutip pada Senin (23/1/2023).

Ekspresi yang ditampilkan oleh mempelai serta dua wanita yang berada dalam video tersebut. Karena sangat berbeda jauh jika biasanya para wanita tidak akan rela apabila suaminya menikah lagi. Tetapi hal tersebut sama sekali berbeda jauh dengan ekspresi yang ditampilkan kedua wanita dalam video singkat ini.

Karena mereka dengan senantiasa bahagia menyambut madu barunya. Ternyata dua orang wanita yang berada dalam video tersebut merupakan istri pertama dan kedua dari si pengantin pria. Sementara wanita yang mengenakan baju mempelai wanita tersebut merupakan istri ketiga.

Ia juga tampak begitu bahagia ketika berfoto bersama terlebih pose yang tidak biasa diperlihatkan oleh pengantin tersebut. Malah dirinya menunduk dengan posisi di bawah. Sementara istri pertama dan kedua suaminya ini justru berada di samping kiri dan kanan .

Sebagaimana ungkapan banyak orang ketika melihat video tersebut karena merasa jika ketiga wanita ini justru berbahagia dalam video singkat tersebut.

“Nikah yang ketiga kalinya, pria ini ditemani istri pertama dan kedua yang tampak bahagia,” tulis akun tersebut.

Netizen Geleng Kepala

Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan

Tidak menunggu lama unggahan tersebut pun langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari warganet. Contohnya saja banyak dari netizen yang justru tidak percaya ketika melihat hal ini. Karena merasa hal tersebut pun sebenarnya tidak lumrah untuk dilakukan.

Apalagi merasa masih banyak hal atau jalan lain yang bisa membantu seorang wanita menuju surge. Tidak harus dengan merusak kebahagiaan wanita lain ataupun membagi kasih.

“Masih banyak jalan menuju surga kalau saya walaupun suami ndak ganteng tetap nggak mampu untuk berbagi suami, ku akui istri pertamanya wanita hebat,” ucap netizen.

“Saya diduain aja ngamuk apalagi tiga,” ucap yang lainnya.

Baca juga: Hukum Poligami Itu Bukan Sunah? Ini Penjelasan Buya Yahya

Maka dari itu netizen pun merasa jika mereka tidak akan sanggup untuk berada di posisi si wanita yang berada dalam video singkat tersebut. Tetapi hal ini justru tampak berbanding terbalik dengan pembelaan atau hal yang mungkin dirasakan oleh netizen dari si mempelai wanita dan juga dua orang istri lainnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Netizen heboh aksi bersyukur dengan nama panggung The Connell Twin, bersyukur terkenal lewat konten dewasa
The Connell Twin Bersyukur Terkenal Lewat Konten Dewasa, Netizen: Tersesat!
Dua pasang anak muda yang bukan pasangan suami istri terciduk warga sekitar sedang berduaan di dalam tenda pada siang hari.
Viral, 2 Pasang Muda Mudi Terciduk Mesra di Dalam Kemah Siang Hari
Cekricek.id - Netizen semakin salut dengan aksi yang dilakukan oleh 7 orang bocah untuk mengalahkan jambret, tenaganya bagai kuda
Tenaga Bagai Kuda, Bocah SD Berhasil Kalahkan Jambret, Netizen Makin Salut
Cekricek.id - Sedang viral di sosial media berkaitan curhatan seorang pria yang menikahi wanita lulusan S3. Karena ia diperlakukan bagai pelayan
Curhatan Pria Nikahi Lulusan S3, Diperlakukan Bagai Pelayan, Sang Istri Malah Banjir Dukungan
Seorang pria tidur di kos kosan wanita selama sembilan bulan, pura-pura jadi wanita dengan cara memakai jilbab dalam dan cadar.
Viral, Pria Bercadar Nyeludup Nginap di Tempat Kos Cewek, Ketahuan Setelah 9 Bulan
Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian