Menjanda 8 Tahun, Bebby Fey Ngaku Dirudapaksa Genderuwo

Cekricek.id: Menjanda selama 8 tahun lamanya, Bebby Fey akui telah dirudapaksa genderruwo sebanyak 6 kali.

Bebby Fey. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Sebelumnya nama DJ Bebby Fey tempat terkenal lantaran membuat pengakuan terkait skandal antara dirinya dan Atta Halilintar. Namun hal tersebut hanya menjadi isu belaka tanpa ada kepastian sama sekali.

Namun kini ia kembali membuat sebuah pengakuan yang kembali menggegerkan media sosial. Bagaimana tidak Bebby Fey justru mengaku jika dirinya setelah berhubungan suami istri dengan makhluk astral berupa genderuwo.

Hal ini diungkapkan oleh DJ Bebby Fey dalam tayangan YouTube MOP Chanel. Dari pengakuannya ia telah dirudapaksa oleh sosok genderuwo lebih dari sekali.

"Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo)," kata DJ Bebby Fey.

Selain itu ternyata kejadian menakutkan ini pertama kali terjadi di tahun 2017 lalu. Ketika itu artis cantik ini tengah berada di daerah Banyuwangi untuk melakukan sebuah show.

"Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terang DJ Bebby Fey.

Hanya saja ia melihat penampakan yang berbeda dari genderuwo tersebut. Dari penglihatannya sosok yang telah merudapaksa diri ini merupakan sosok genderuwo.

Sementara dari pengakuan dari orang-orang menyebut jika sosok itu menjelma seperti seorang pangeran.

"Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo, tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu. Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali," lanjutnya.

Ketika sampai di hotel yang memiliki nuansa layaknya pulau dewata tersebut dirinya sudah merasakan hal aneh. Belum lagi di dukung dengan suasana yang tidak enak.

Lampiran Gambar

"Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih. Terus pas mandi, aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi," ucap Bebby Fey.

Ketika itulah wanita yang kerap kali dijuluki sebagai DJ seksi ini merasa ada sosok yang meraba dirinya. Hanya saja anehnya bukannya merasa takut ya justru menikmati hal tersebut.

"Percikan airnya itu kayak berasa orang yang meraba badan aku. Habis itu, ya udah gue nikmatin aja," tambahnya.

Baca juga: 5 Pesugihan yang Masih Eksis di Tanah Air

Usut punya usut hal tersebut tidak lain dan tidak bukan akibat imbas dari dirinya yang telah lama menjanda. Bebby Fey merasa haus akan sentuhan lawan jenis karena telah sendiri selama 8 tahun.

Bahkan ia mengungkapkan jika baginya lebih nikmat bersetubuh dengan sosok genderuwo ketimbang manusia. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Sosok artis sekaligus juga penyanyi cantik Bebby Fey menjadikan bunda Corla sebagai idolanya. Keduanya hilangkan rasa stresnya
Selain Bunda Corla, Bebby Fey Jadikan Aming Sebagai Obat Stres
Berita selebriti dan gosip artis: Sejumlah selebriti yang justru mengalami kegagalan ketika melakukan operasi pada bagian hidung.
Niat Sempurna, 3 Artis Ini Gagal Operasi Plastik Hidung
Cekricek.id - Lyodra Ginting tampil berbeda dengan model rambut barunya dalam pemotretan terbaru yang dia bagikan di media sosial. Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol berpose dengan rambut hitam panjang dan poni yang menutupi jidat. Sontak tampilannya itu menuai pujian karena disebut-sebut mirip Lisa Blackpink.
Ganti Gaya Rambut, Dandanan Lyodra Ginting Pakai Poni Jari Mirip Banget Lisa Blackpink
Cekricek.id - Roger Danuarta memperlakukan sang istri yaitu Cut Meyriska dengan sangat manis, merasa rumah dimana saja asal ada istrinya
Manis Manjanya Perlakuan Roger Danuarta Untuk Istri, Merasa Rumahnya di Mana Saja
Cekricek.id - Artis sekaligus selebgram Maria Vania memberikan hadiah berupa wallpaper baru untuk para penggemar setianya
Maria Vania Beri Foto Baru Dirinya untuk Wallpaper Gadget Para Penggemarnya
Cekricek.id - Ria Ricis memberikan hadiah berupa mobil mewah kepada anaknya yang baru berusia beberapa bulan, netizen jadi iri
Usianya Baru Beberapa Bulan, Anak Ria Ricis Sudah Dapat Hadiah Mobil Aja