Menjanda 8 Tahun, Bebby Fey Ngaku Dirudapaksa Genderuwo

Cekricek.id: Menjanda selama 8 tahun lamanya, Bebby Fey akui telah dirudapaksa genderruwo sebanyak 6 kali.

Bebby Fey. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Sebelumnya nama DJ Bebby Fey tempat terkenal lantaran membuat pengakuan terkait skandal antara dirinya dan Atta Halilintar. Namun hal tersebut hanya menjadi isu belaka tanpa ada kepastian sama sekali.

Namun kini ia kembali membuat sebuah pengakuan yang kembali menggegerkan media sosial. Bagaimana tidak Bebby Fey justru mengaku jika dirinya setelah berhubungan suami istri dengan makhluk astral berupa genderuwo.

Hal ini diungkapkan oleh DJ Bebby Fey dalam tayangan YouTube MOP Chanel. Dari pengakuannya ia telah dirudapaksa oleh sosok genderuwo lebih dari sekali.

"Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo)," kata DJ Bebby Fey.

Selain itu ternyata kejadian menakutkan ini pertama kali terjadi di tahun 2017 lalu. Ketika itu artis cantik ini tengah berada di daerah Banyuwangi untuk melakukan sebuah show.

"Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terang DJ Bebby Fey.

Hanya saja ia melihat penampakan yang berbeda dari genderuwo tersebut. Dari penglihatannya sosok yang telah merudapaksa diri ini merupakan sosok genderuwo.

Sementara dari pengakuan dari orang-orang menyebut jika sosok itu menjelma seperti seorang pangeran.

"Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo, tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu. Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali," lanjutnya.

Ketika sampai di hotel yang memiliki nuansa layaknya pulau dewata tersebut dirinya sudah merasakan hal aneh. Belum lagi di dukung dengan suasana yang tidak enak.

Lampiran Gambar

"Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih. Terus pas mandi, aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi," ucap Bebby Fey.

Ketika itulah wanita yang kerap kali dijuluki sebagai DJ seksi ini merasa ada sosok yang meraba dirinya. Hanya saja anehnya bukannya merasa takut ya justru menikmati hal tersebut.

"Percikan airnya itu kayak berasa orang yang meraba badan aku. Habis itu, ya udah gue nikmatin aja," tambahnya.

Baca juga: 5 Pesugihan yang Masih Eksis di Tanah Air

Usut punya usut hal tersebut tidak lain dan tidak bukan akibat imbas dari dirinya yang telah lama menjanda. Bebby Fey merasa haus akan sentuhan lawan jenis karena telah sendiri selama 8 tahun.

Bahkan ia mengungkapkan jika baginya lebih nikmat bersetubuh dengan sosok genderuwo ketimbang manusia. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: Sejumlah selebriti yang justru mengalami kegagalan ketika melakukan operasi pada bagian hidung.
Niat Sempurna, 3 Artis Ini Gagal Operasi Plastik Hidung
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong
Banyak dari netizen yang justru merasa sesak nafas ketika melihat foto Fadly Faisal yang bermain kano dan tampil shirtless.
Fadly Faisal Pamer Dada Bidangnya, Anak Gadis Banyak yang Sesak Nafas
Maria Vania sengaja lakukan perwatan rutin agar kulitnya terlihat mulus, hal ini membuat banyak netizen merasa adem saat menatapnya.
Pakai Tanktop Hijau Terbuka, Kulit Mulus Maria Vania Bikin Adem Saat Menatapnya
Unggah sebuah video baru dengan memperlihatkan warna rambut baru miliknya, Millen Cyrus malah disebut gendutan oleh netizen.
Pamer Rambut Baru, Badan Millen Cyrus Terlihat Lebih Berisi
Unggah sebuah foto pemotretan dengan pakaian yang kurang bahan, Lucinta Luna disebut netizen begitu hot dan menggoda.
Pemotretan Dengan Baju Kurang Bahan, Lucinta Luna Semakin Hot Saja