Meski Putus, Wijin Ungkap Masih Berhubungan dengan Gisel Soal Bisnis

Berita artis: Setelah putus dengan Gisel, Wijin mengungkapkan bahwa mereka masih bersahabat sebagai bisnis profesional.

Wijin dan Gisel. [Foto: Ist]

Berita artis: Setelah putus dengan Gisel, Wijin mengungkapkan bahwa mereka masih bersahabat sebagai bisnis profesional.

Cekricek.id - Wijaya Saputra atau yang akrab dipanggil Wijin, mantan atlet basket tanah air pernah memiliki kedekatan khusus dengan penyayi Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten. Namun, asmara keduanya harus kandas tahun lalu setelah menjalani kebersamaan dua tahun. Hal itu dibenarkan Gisella karena menurutnya ia tidak memiliki visi yang sama dengan Wijin.

Meski kedekatan khusus mereka sudah pupus, tetapi untuk urusan bisnis, pemilik nama asli Wijaya Kusuma tersebut tetap menjalankan bisnis yang telah dirintisnya sejak dahulu saat bersama Gisella.

Berdasarkan unggahan dilansir dari kanal yotube KapanLagi.com, pada Sabtu (13/6/2022) Wijin mengungkapkan alasan ia masih sering berkomunikasi dengan Gisella, mantan kekasihnya itu.

Dalam video tersebut diketahui bahwa mereka menjalani bisnis berdua sehingga masih bersahabat sebagai pebisnis yang profesional.

"Kita partnet

"Friend, barusan tadi nelfon ngobrol masalah kerjaan, ya masih kayak temenan biasa ya memang kita berpartner bisnis, ya tetap bisnis yang profesional aja" Ujar Wijin.

Wijin pun menambahkan bahwa dirinya dan Gisel memang sudah bersepakat untuk jalani pekerjaan secara proffesional meskipun nanti tidak sebagai sepasang kekasig lagi.

"Awal-awal nggak, cuma Kita sudah bersepakat kan kalau memang pas kita udahah tapi tetap yaa bisnis sama-sama kita jagain nih, karena kita kan masih dijalankan dan dikembangin, jai oke," takasnya menambahkan.

Dalam video tersebut Wijin juga berujar dengan senyum mengembang yang disertai gelak tawa bahwa ia akan makan apa kalau tidak ada bisnis tersebut.

Menanggapi hal itu netizen pun mengejek langkah yang diambil Wijin tersebut.
"Fwb pas saling butuh." Ledek @piere****

"Salam dunknya bolak-balik, as a friend with benefit." Imbuh @ebhif***

Wijin dan Gisel Tetap Bersahabat Demi Bisnis

Lampiran Gambar
Meski Putus, Wijin Ungkap Masih Berhubungan dengan Gisel Soal Bisnis

Keputusan yang diambil Wijin dan Gisella mendapat cibiran dari warganet yang menyatakan tidak bisa berhubungan baik dengan sang mantan.

"Aku gak bisa berhubungan baik dengan mantan, kok dia bisa santai ya." Celoteh @sriwah*

"Dah ketok tuing," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Unggah Foto 'Hot' Duduk di Tepi Pantai, Netter Salfok dengan Tato di Bagian Sensitif Gisel

"Ini Wijin tidak pernah sukses dalam percintaan, selalu break," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gisella Anastasia dipuji semakin hot saat unggah video berolahraga dengan kenakan crotop dan legging hitam dengan angkat beban.
Unggah Video Sedang Olahraga, Bodi Gisella Anastasia Dipuji Makin Hot Saja 
Gisella Anastasia ternyata terkena juga dampak demam Citayam Fashion Week. Ia bahkan sempat ikut serta dalam fenomena tersebut.
Gisella Anastasia Sayangkan Citayam Fashion Week Harus Bubar
Gading Marten unggah berbagai polaroid foto kebersamaan dengan anaknya pada perayaan hari anak nasional, buat netizen tersentuh.
Rayakan Hari Anak Nasional, Gading Marten Buat Netizen Tersentuh
Begini curhatan dari Gisella Anastasia yang merasa sangat bersyukur bertemu orang baik perpanjangan tangan Tuhan dalam perjalanan hidupnya.
Gisel Ungkap Rasa Syukur Bertemu Banyak Orang Baik
Gisella Anastasia membagikan potret dirinya saat mengunjungi Wisata Gunung Bromo. Ia tampil cantik dan elegan dengan dress putih.
Kenakan Pakaian Tertutup Serba Putih di Bromo, Gisella Anastasia Dipuji Makin Elegan
Hanya liburan berdua dengan putri cantiknya, Gisella Anastasia merasa jika Gempi terlihat lebih manis karena jadi anak penurut.
Liburan Berdua, Gisella Anastasia Nilai Gempi Jadi Lebih Penurut