Messi dan Fabregas Liburan Bareng dengan Yacht Berbiaya Rp 1 Miliar Per Pekan

Lionel Messi bersama sahabatnya, Cesc Fabregas, menikmati liburan bersama di atas sebuah kapal Yacht mewah yang berlayar di lautan Mediterania.

Messi dan Fabregas. [Istimewa]

Cekricek.id - Lionel Messi bersama sahabatnya, Cesc Fabregas, menikmati liburan bersama di atas sebuah kapal Yacht mewah yang berlayar di lautan Mediterania. Mereka akan merapat ke Ibiza bersama keluarga.

Dikutip dari The Sun, Selasa (21/6), Yach yang mereka naiki itu berbanderol Rp 1 Miliar satu pekan.

"Messi mengundang Fabregas untuk berliburan dengan kapal Yacht seharga 60 ribu pounds (Rp 1 miliar) satu pekan. Mereka berencana akan bermalam di Ibiza," begitu laporan dari The Sun.

Messi bersama istrinya, Antonella Roccuzzo memboyong tiga buah hatinya yakni Mateo, Thiago dan Ciro.

Sementara Fabregas bersama istrinya Daniella juga membawa tiga anak yakni Lia, Capri dan Leonardo.

Messi dan Fabregas sudah bersahabat dekat sejak dari akademi Barcelona. Musim lalu, keduanya sama-sama merumput di Prancis. Messi membela PSG dan Fabregas memperkuat AS Monaco.

Lionel Messi bersama sahabatnya, Cesc Fabregas, menikmati liburan bersama di atas sebuah kapal Yacht mewah yang berlayar di lautan Mediterania.
Messi dan Fabregas. [Istimewa]

Tapi sebelum liburan  bareng ini, Fabregas harus menerima kenyataan kontraknya tidak lagi diperpanjang Monaco setelah kerja sama selama 3,5 tahun.

"Kontrak saya sudah habis dengan Monaco. Kini saatnya pergi," ucap Fabregas.

Baca juga: Mobil Bugatti Cristiano Ronaldo Seharga Rp 30 Miliar Kecelakaan di Spanyol

Tapi Fabregas menegaskan kalau musim lalu belum lah akhir bagi karirnya. Mantan bintang Chelsea dan Arsenal itu masih ingin bermain. Tapi belum ada informasi ke klub mana pemain 35 tahun itu akan berlabuh.
Yang jelas, kini Fabregas tengah menikmati liburan musim panas bersama Messi. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita bola: Kegagalan Lionel Messi mengesekusi tendangan penalti saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/2) kemarin masih menjadi pembahasan bagi media-media olahraga Prancis.
Messi Bisa Kembali ke Barcelona Atau Reuni dengan Pep di City
Berita bola: Gianluigi Donnarumma membela rekannya Lionel Messi yang gagal dalam eksekusi penalti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Suarez Ajak Messi Reuni di Liga Amerika Serikat
Berita bola: Pep Guardiola, mengenang masa indahnya menjadi pelatih Barcelona empat tahun. Ia mengatakan Lionel Messi adalah andalannya.
Messi Meredup untuk Memberi Pemain Lain Kesempatan
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Catatan Sementara Musim 2021-2022, Messi Dapat Gelar, Ronaldo Lebih Subur
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Steven Gerrard: Tak Akan Ada Pemain yang Bisa Samai Messi dan Ronaldo