Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun

Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun

Kerangka Manusia [Foto: Ist]

Cekricek.id - Para insinyur dibuat terkejut setelah menemukan kerangka manusia di dalam sebuah lift rusak. Kerangka tersebut diduga telah berada di tempat itu selama dua dekade lebih. Penemuan mengerikan itu ditemukan para insinyur ketika melakukan pekerjaan perbaikan sebuah lift di sebuah rumah sakit di India. Lift tersebut diketahui sudah tidak digunakan selama 24 tahun.

Melansir dari Daily Star, lift tersebut berada di  Rumah Sakit OPEC di India. Saat para pekerja hendak melakukan perbaikan, mereka menemukan kerangka manusia yang diduga seorang pria.

Hal itu tentu saja sukses membuat mereka terkejut lantaran lift tersebut sudah tidak digunakan selama lebih dari dua dekade. Pihak berwajib langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil DNA, diketahui bahwa kerangka itu milik seorang pria. Namun masih belum diketahui identitas lebih lanjut dari kerangka tersebut.

Saat ini kerangka itu masih dalam tahap analisis di laboratorium. Polisi berharap identitas jenazah dapat diungkap sehingga dapat diserahkan kepada pihak keluarga.

Pihak kepolisian setempat juga telah melakukan pemeriksaan pada dokumen orang hilang dari 24 tahun yang lalu di distrik Kaili di Basti di daerah Uttar Pradesh.

Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun

Berdasarkan keterangan petugas rumah sakit, lift tersebut rusak sejak tahun 1997. Lift itu sendiri telah digunakan sejak rumah sakit itu dibangun pada 1991 silam.

Namun lantaran beberapa hal, lift tersebut dibiarkan begitu saja. Namun pada awal bulan ini, pihak rumah sakit memutuskan untuk memperbaiki lift tersebut.Ketika dibongkar, di bahwa lift itu ditemukan kerangka manusia.

Hingga saat ini belum diketahuo pasti bagaimana orang tersebut bisa berada di dalam lift rusak itu. Penyelidikan terkait hal itu pun masih diselidiki pihak berwajib.

"Jika ada keluhan tertulis yang diberikan dalam masalah ini, kami akan mendaftarkan sebuah kasus,” kata juru bicara polisi Deependra Nath Choudhary.

Baca Juga: Bukannya Terlihat Seram, Natasha Wilona Malah Makin Menggoda Dengan Make Up Tengkorak Ini

"Saat ini, polisi sedang menyelidiki beberapa sudut. Untuk memecahkan misteri kerangka laki-laki, 24 kantor polisi di distrik itu telah dikerahkan," tambahnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik