Nagita Slavina Bakal Buka "Andara Fashion Week"?

Nagita Slavina pertimbangkan untuk membuka dan buat acara Andara Fashion Week di komplek perumahannya, begini katanya.

Nagita Slavina [Instagram]

Nagita Slavina pertimbangkan untuk membuka dan buat acara Andara Fashion Week di komplek perumahannya, begini katanya.

Cekricek.id - Nagita Slavina rupanya berkeinginan dan pertimbangkan untuk memindahkan acara Citayem Fashion Week ke Andara.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Sultan Andara ini, dalam tayangan YouTube TS Media yang diunggah pada Jumat (5/8/2022).

Nagita Slavina saat itu berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir terkait dengan viralnya Citayem fashionnya beberapa waktu lalu sebelum ditutup oleh pemerintah.

Luna Maya rupanya penasaran mengapa sampai saat ini ia masih belum pernah melihat Nagita berkunjung ke Kawasan SCBD. Terutama untuk menikmati Citayam Fashion Week ini.

Hingga tiba-tiba saja Luna Maya bertanya apakah ia tak ingin untuk membuat hal serupa di Andara.

“Tapi kalau kita lihat ya kenapa gigi belum ke Citayam Fashion Week. Apa nggak mau bikin Andara Fashion Week gitu?,” tanya Luna.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita kemudian mempertimbangkan bahwasanya tidak masalah untuk membuat Andara Fashion Week. Tetapi ia merasa bingung di sebelah mana akan ia buat hal tersebut.

“Andara Fashion Week boleh, tapi mana ya sebelah jalan tol apa di mana gitu,” ucap Nagita.

Maka dari itu Luna Maya akhirnya menyarankan bisa membuatnya di depan jalan gang perumahannya saja.

“Di itu aja pengkolan sebelah jalan masuk itu,” sarannya.

Kemudian Nagita Slavina pun menyatakan bahwasanya ini memang bisa dilakukan mengingat kawasan Andara yang sangat lebar. Bukan hanya terbatas pada komplek perumahannya saja.

Namun pada saat ini disebutkannya jika kawasan belakang  sudah sangat ramai jika pada hari Minggu.

“Ya bisa sih cuman kan Andara itu  gede nggak hanya komplek aku. Dan sekarang itu di belakang itu udah mulai rame yang jalan di bawah kolong banyak jajanan dan lain-lain gitu,” jelas Nagita.

Nagita Slavina Merasa Ini Bermanfaat Positif

Lampiran Gambar
Nagita Slavina Bakal Buka "Andara Fashion Week"?

Rupanya alasan yang melatarbelakangi mengapa ibu dua anak ini belum sempat mendatangi Citayem Fashion Week yang sempat viral lantaran belum kepikiran. Walau memang ia merasa penasaran untuk berkunjung langsung.

“Aku emang belum kepikiran sih. Mikir aja belum kepikiran aja buat ke sana penasaran sih iya. Aku cuman suka lihat-lihat aja.”

Dengan adanya hal tersebut Nagita turut mengaku sangat senang karena kini setiap orang bisa bebas mengekspresikan diri dan ditujukan untuk berbagai kegiatan positif.

Karena selama ini hal-hal berbau fashion Selalu identik dengan berbagai barang-barang branded. Dan tidak bisa dijangkau oleh berbagai kalangan jadi dengan ini tidak ada lagi kotak-kotak yang menjadi pembatas tersebut.

Baca juga: Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Saja, Nagita Slavina Malah Diminta Jadi Pimpinan Perusahaan

“Semua orang sekarang gak ada terbatas apa-apa, biasa kan terbatas kayak jauh tinggal luar di luar kota. Atau kayak mengekspresikan diri itu kan banyak caranya. Jadi lebih bebas berekspresi aja nggak harus  maka yang branded atau apa gitu,” tandas Nagita.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nagita Slavina paham tidak bisa mengontrol orang lain, maka ia selalu upayakan pencegahan dengan menanamkan kebaikan pada anaknya.
Ini Cara Nagita Slavina Tanamkan Sifat Kebaikan Kepada Anak
Nagita Slavina bahas kembali perihal salah satu keinginannya untuk membuat sebuah pusat perbelanjaan, begini katanya.
Mimpi Nagita Slavina yang Masih Belum Tercapai, Ingin Buka Mall Sendiri
Raffi Ahmad belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di akun Instagramnya yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah bosan menjadi sultan.
Raffi Ahmad Sebut Bosan Jadi Sultan, Netizen: Omongan Adalah Doa
Nagita Slavina menjabat profesi sebagai CEO tidaklah mudah serta bertentangan dengan keinginannya menjadi ibu rumah tangga.
Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Saja, Nagita Slavina Malah Diminta Jadi Pimpinan Perusahaan  
Raffi Ahmad belum lama ini melakukn podcast dengan putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad, mereka pun membahas banyak hal yang jadi sorotan.
Rafathar Bongkar Raffi Ahmad Bakal Beli Persija, Netizen: Kasian Yang Teriak Kamarin
Nagita Slavina dimarahi oleh pengasuhnya sendiri yang bernama Lala, uniknya Nagita sebagai bos malah nurut dibilangin oleh pengasuhnya.
Viral, Video Nagita Slavina Dimarahi Pengasuh Sendiri, Netizen: Malah Nurut