Nangis di Atas Panggung, Mahalini Disebut Terlalu Lebay

Berita artis: Mahalini menangis di atas panggung karena sang pacar, netizen pun menyebutnya terlalu lebay, Kamis (16/6/2022).

Mahalini. [Foto: Instagram]

Berita artis: Mahalini menangis di atas panggung karena sang pacar, netizen pun menyebutnya terlalu lebay, Kamis (16/6/2022).

Cekricek.id - Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim kesepuluh, Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang lebih dikenal dengan nama Mahalini sedang hangat-hangatnya menjadi sorotan publik.

Hal ini lantaran gaya pacarannya dengan sang pacar, Rizky Febian yang dinilai terlalu berlebihan.

Februari lalu melalui potret saling tatap-menatap antara anak komedian Sutisna atau yang lebih akrab disapa Sule dengan perempuan asal Bali mengisyaratkan bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Tak perlu berselang lama gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini pun mendapat predikat sebagai pasangan bucin oleh warganet.

Tak tanggung-tanggung mereka pun gembor memperlihatkan kemesraannya di depan umum, bahkan saat sedang ada job. Tak ayal, pasangan Rizky Febian dan Mahalini ini pun mendapat banyak cibiran dari warganet.

Tak terkecuali ketika Rizky Febian sedang menghibur penonton dengan suara emasnya saat Now Playing Festival 2022.

Seusai Rizky Febian membawakan beberapa lagu, Mahalini naik ke atas panggung yang berada di Lapangan Manunggal Brigif 15/ Kujang II, Cimahi, Jawa Barat itu. Ia menghampiri kekasihnya yang telah dahuluan menghibur penonton tersebut.

Mahalini pun menceritakan kondisi yang dialami kekasihnya, Rizky Febian. Dengan terbata-bata, ia memberitahukan bahwa Rizky Febian sedang sakit tenggorokan. Mahalini pun menangis saat menceritakan kekasihnya tersebut.

Seketika itu jualah sang pacar, Rezky Febian langsung memeluk dan mencium kening Mahalini. Ia berusaha menenangkan Mahalini yang sedang khawatir.

Kesedihan Mahalini di Atas Panggung

Lampiran Gambar
Nangis di Atas Panggung, Mahalini Disebut Terlalu Lebay

Aksi yang dilakukan pasangan itu pun banjir cemooh dari warganet. Banyak dari mereka yang berkata hal semacam itu tak pantas dilakukan dan tak setuju jika setiap konser selalu ada adegan mencium dan berpelukan. Pasalnya mereka masih berstatus pacaran, bukan menikah.

"Ehh bener banget loh, gue yang udah nikah aja bermesraan depan orang banyak aja kayak malu, gimana gitu hehehe cukup pegangan tangan aja yang penting saling jaga." Komentar @nurwin**

Baca juga: Rizky Febian Tarik Mahalini ke Atas Panggung, Awas Dilaporkan ke Polisi

"Iya anjirr… kayak apa sih orang baru pacaran gitu." Lanjut @lusit**

"Akhirnya ada yang sepemikiran lagi nyanyi loh kayak punya dunia sendiri padahal kan diundang buat ngehibur." tambah netizen lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rizky Febian tampil di atas panggung bersama adik perempuannya Putri Delina, ia pun mengungkapkan isi hatinya pada sang adik yang dihujat netizen.
Rizky Febian Sebut Rasa Kuat Mempertahankan Putri Delina Sama dengan Mamanya
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Penuh Makna, Ini Kata Rizky Febian tentang Lagu Barunya “Aminlah Bersamaku”
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Bahu Lebar Rizky Febian Buat Netizen Pengen Nyender
Rizky Febian disebut-sebut beri kode kejelasan hubungan dengan sang kekasih saat hadiri salah satu acara kondangan. Begini katanya.
Rizky Febian Beri Kode Kelanjutan Hubungan Dengan Mahalini, Kapan Dinikahi?
Rizky Febian mengungkapkan jika dirinya sudah ingin untuk menikah, ditambah sang ayah yakni Sule sudah sering menanyakan hal ini.
Sering Dikepoin, Rizky Febian Ngaku Ingin Segera Menikah
Tampil bareng Rizky Febian, banyak dari netizen yang mendoakan agar Rizwan Fadilah atau Njan bisa debut jadi seorang penyanyi.
Netizen Ingin Rizwan Fadilah Jadi Penyanyi