Nangis Sesegukan, Andika Kangen Band Tak Tega Lihat Penggemar Tunanetra

Andika Kangen Band

Andika Kangen Band nangis sesegukan lihat penggemar tunanetra. [Foto/Instagram]

Cekricek.id - Nama Andika Kangen Band hingga kini masih terus bersinar di hati masyarakat Indonesia. Terlebih semenjak viralnya video Tri Suaka dan Zidan yang meledek cara menyanyi pria berusia 39 tersebut.

Sontak saja para penggemarnya tidak terima jika idola mereka direndahkan oleh penyanyi lain yang baru berkecimpung di dunia musik. Banyak pihak yang membela Andika Kangen Band, mulai dari warganet hingga rekannya sesama penyanyi.  

Seperti yang kita ketahui, melalui grup band Kangen Band, pria yang memiliki nama lengkap Andika Mahesa itu telah merilis 5 album musik yang melekat di ingatan penggemar musiknya hingga kini.

Bahkan suara khas Andika Kangen Band membuat para penggemarnya yang tunanetra begitu mengidolakan sosoknya.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip yang menunjukkan momen pertemuan Andika Kangen Band dengan penggemarnya yang tunanetra di Sekolah Menengah Pertama (SMPLB) Surabaya waktu itu.

Didampingi Ruben Onsu dan timnya, Andika Kangen Band bertemu dengan seorang wanita yang menggunakan jilbab berwarna coklat.

Wanita yang tak diketahui namanya itu mengaku sudah mengidolakan Andika Kangen Band sejak kecil. Namun karena keterbatasan penglihatannya, ia hanya mengenal suara khas Andika Kangen Band tanpa tahu bagaimana rupa wajah sang idola.

Jangankan melihat wajah Andika, wanita tunanetra itu bahkan mengaku belum pernah melihat wajah kedua orang tuanya sejak kecil.

Sontak saja Andika Kangen Band menangis sesegukan tak menyangka bahwa ada penggemar tunanetra yang begitu mengidolakannya. Ia merasa berdosa karena selama ini tidak mensyukuri nikmat mata yang diberikan Sang Pencipta.

“Gak tega mak,” ucap Andika kepada Ruben Onsu.

Mengetahui sang idola menangis sesegukan di depannya, wanita itu dengan senyum sumringah mengatakan agar Andika Kangen Band untuk tidak menangis lagi.

“Bang Andika jangan nangis,” ujarnya.

Video berlanjut pada momen ketika break syuting di mana Andika masih saja menangis sesegukan hingga harus ditenangkan oleh Ruben Onsu. Setelah agak tenang, penyanyi dengan julukan Babang Tamvan itu bernyanyi bersama para penggemarnya yang tunanetra tersebut.

Baca juga: Blak-blakan Andika Kangen Band Mau Menikah dengan Ayu Ting Ting

Warganet pun ramai mengomentari video mengharukan tersebut. Tak sedikit yang menyebut bahwa Andika Kangen Band memiliki hati yang bersih dan baik.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa belum lama ini dikabarkan memberikan THR pada calon isrinya hingga miliaran rupiah.
Fantastis, Andika Kangen Band Kasih THR ke Calon Istri Miliaran Rupiah
Berita artis: Andika Kangen Band dan Tri Suaka nyanyi bareng di atas panggung, keduanya tampak akrab dan saling rangkul satu sama lain.
Andika Kangen Band dan Tri Suaka Nyanyi Bareng Usai Bertemu, Netizen: Kasihan Zidan
Berita artis: Andika Kangen Band belum lama ini bertemu dengan Ayu Ting Ting dan mereka pun terlihat malu-malu satu sama lain.
Blak-blakan Andika Kangen Band Mau Menikah dengan Ayu Ting Ting
Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.
Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup
Berita Artis: Tri Suaka dan Zidan ternyata tidak hanya memparodikan gaya Andika Kangen dengan cara meledek, namun artis papan atas Agnez Mo dan Iwan Fals juga sempat di ledek.
Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo
Berita artis: Andika Kangen Band menyampaikan kekecewaaanya terhadap penyanyi junior Tri Suaka dan Zidan yang sudah mengejek dirinya saat bernyanyi.
Andika Kangen Band Buka Suara Soal Hinaan Tri Suaka dan Zidan: Jujur Gue Agak Kecewa