Naysilla Mirdad Unggah Momen Puasa, Sudah Mualaf?

Cekricek.id - aktris cantik Naysilla Mirdad dikabarkan telah pindah keyakinan menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan sang kekasih.

Naysilla Mirdad. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Baru-baru ini aktris cantik Naysilla Mirdad menghebohkan warganet lewat unggahan instagram story-nya.

Di mana ia membagikan momen puasa pertamanya di bulan suci Ramadhan 1442 H pada Selasa, 13 April 2021.

“Puasa day one be like...,” tulis perempuan yang akrab disapa Nay itu di instagram storynya @naymirdad sembari memperlihatkan wajahnya yang tengah di treatment.

Lampiran Gambar

Tidak hanya itu, Naysilla juga membagikan momen saat dirinya berkumpul dengan sahabatnya. Momen itu memperlihatkan Naysilla dan sahabat dekatnya tengah makan bersama saat waktu berbuka puasa tiba.

“Selamat buka puasa syg... Buka puasa day 1 sama mereka,” tulis Yuriko yang merupakan sahabat Naysilla Mirdad, Selasa, 13 April 2021.

“Energynya extra ya bun abis buka puasa,” terang Naysilla Mirdad saat memperlihatkan momen dirinya yang tengah bercanda dengan sahabatnya.

Naysilla juga ikut mengucapkan selamat bagi umat Muslim yang berpuasa di bulan Ramadhan di feed Instagramnya.

Lampiran Gambar

Postingan instagram story Naysilla Mirdad tersebut membuat isu terkait dirinya sudah masuk Islam semakin menguat ke publik.

Terlebih lagi, beredar kabar bahwa Naysilla Mirdad sempat berniat untuk menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan kekasihnya Roestiandi Tsamanov.

Roestiandi Tsamanov merupakan seorang pengusaha muda yang penghasilannya tidak main-main. Pasalnya, Roestiandi Tsamanov bisa meraup keuntungan hingga miliaran rupiah per tahunnya.

Baca juga: Deretan Artis yang Beda Agama dengan Saudara Kandungnya

Diketahui Naysilla Mirdad sudah menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov sejak tahun 2014 silam.

Isu Naysilla yang berniat mengikuti keyakinan sang kekasihnya itu dibeberkan sang ayah, Jamal Mirdad.

Menurut penuturan Jamal, putrinya itu sudah berencana menikah dengan Roestiandi Tsamanov dalam waktu dekat.

“Nay sebelumnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya tapi karena ada corona mau tidak mau menyesuaikan,” ujar Jamal dalam YouTube Starpro Indonesia (11/5/2020).

“Insya Allah (mualaf), itu yang paling penting,” kata Jamal Mirdad.

Ayahnya Jamal Mirdad merupakan seorang muslim, sedangkan sang ibu, Lydia Kandou memeluk agama Kristen. Naysilla mengikuti agama ibunya yakni Kristen.

Meski kabar pindah agamanya santer, Naysilla juga pernah menyinggung perihal agama. Ia memilih untuk tidak mengungkapkan kepercayaannya kepada publik.

“Aku punya keyakinan sendiri. Aku pelajari dua-duanya (Agama yang dianut kedua orangtuanya). Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku enggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu,” ujar Naysilla Mirdad. [*/rik]

Baca juga: Naysila Mirdad Mualaf Makin Menguat, Ini Katanya

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Naysilla Mirdad disebut sukses membintangi film horor barunya yang berjudul “Inang”. Dia berperan sebagai seorang ibu yang berjuang keras untuk menjaga calon bayinya hasil hubungan di luar nikah dari gangguan gaib.
Intip Film Horor ‘Inang’ Naysilla Mirdad, Kisah Ibu yang Lindungi Calon Bayinya dari Hal Gaib
Cekricek.id - Pada usianya yang mengerjakan ke-34 tahun tidak pernah ada yang berubah dari diri Naysilla Mirdad, cantiknya selalu alami
Intip Cantik Alaminya Naysilla Mirdad, Tanpa Formalin dan Pemanis Buatan
Naysilla Mirdad yang terkenal kalem dan ramah, kali ini tampil berani dengan gaun terbuka. Intip berbagai potret cantiknya.
Biasanya Kalem, Intip Potret Berani Naysilla Mirdad Bergaun Terbuka
Berita artis: Naysilla Mirdad dijuluki netizen sebagai wanita pemberani karena berani diving di goa untuk pertama kalinya.
Diving ke Dalam Goa, Nyali Naysilla Mirdad Teruji Tangguh dan Berani
Artis beda agama dengan saudara
8 Seleb Ini Hidup Harmonis dan Rukun Meski Beda Keyakinan dengan Saudaranya
Eva Celia - Anak artis beda agama
5 Anak Seleb Ini Beda Agama dengan Orang Tua, Tapi Tetap Rukun