Ngeri, Ini 6 Fakta Pembunuhan Selebgram Ari Pratama

Berita selebriti dan gosip artis: Fakta baru pelaku kasus pembunuhan selebgram Ari Pratama terungkap, pelaku diduga alami gangguan kejiwaan.

Ari Pratama. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: inilah sederet fakta mengenai kejadian pembunuhan tersebut selebgram Ari Pratama.

Cekricek.id - Sedang ramai diperbincangkan terkait tewas nya seorang selebgram asal Makassar bernama Ari Pratama. Karena diketahui jika pelaku daripada pembunuhan tersebut merupakan kekasih dari Ari Pratama yang mengaku hamil.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 5 Maret pada pagi hari. Kebetulan pada saat itu keduanya ini menginap di sebuah penginapan yang berada di kawasan Panakkukang Makassar.

Baca juga: Wow, Rp450 Juta Cuma untuk 1 Bulan Pengeluaran Rumah Tangga Andhika Pratama

Kekasih dari Ari Pratama ini diketahui bernama Aisyah yang merupakan seorang mahasiswi di perguruan tinggi negeri Makassar. Dari berbagai sumber inilah sederet fakta mengenai kejadian pembunuhan selebgram Ari Pratama tersebut.

Waktu kejadian

Diketahui jika kedua dua orang tersebut telah masuk ke penginapan sejak subuh hari sekitar pukul 03:40 Wita. Hal ini pun berdasarkan pengakuan dari seorang karyawan di penginapan tersebut yang bernama Roni.

Hingga 1 jam setelah pemesanan kamar korban sempat keluar dalam kondisi mengenaskan di mana ada pisau yang tertancap di tubuhnya.

Lokasi kejadian

Kejadian ini sendiri berada di sebuah penginapan yang bernama Wisma Topaz, Jl Topaz Raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Ketika itu korban dan pelaku memesan kamar yang berada di lantai 2 nomor 214.

Keduanya ini dicurigai melakukan hubungan badan padahal tidak berstatus sebagai suami istri alias diluar nikah.

Pekerjaan korban

Kasus ini semakin menjadi perhatian publik lantaran korban yang diketahui bernama Ari Pratama merupakan seorang selebgram.

Dalam akun Instagramnya saja dirinya sudah memiliki 19.500 followers. Selain itu Ari Pratama sendiri juga merupakan seorang content creator yang cukup aktif di channel youtube-nya.

Pacaran

Keduanya ini diketahui telah menjalin asmara sejak enam bulan lalu. Akan tetapi rupanya Ari Pratama berniat untuk memutuskan jalinan asmara tersebut dengan pelaku. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab pelaku dengan tega menusuk korban.

Lagu sendiri diketahui baru berusia 20 tahun. Saat korban meminta putus pada dirinya Aisyah mengaku kepada pihak kepolisian jika dirinya pura-pura hamil. Akan tetapi korban tetap bersikeras untuk memutuskan hubungan keduanya ini.

Detik-detik kejadian

Pembunuhan Selebgram Ari Pratama

Dari pengakuan pelaku kepada Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman, Bahwa dirinya menusuk korban menggunakan sebuah pisau dapur.

"Pelaku (Aisyah) menggunakan sebilah pisau menusuk korban (Ari Pratama), hingga korban ditemukan di TKP banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia," kata Iptu Iqbal Usman.

Hal ini juga sempat terekam dalam CCTV yang berada di Wisma Topaz. Ketika itu korban sempat meminta tolong pada petugas resepsionis dan keluar dalam kondisi tanpa busana dengan pisau yang menancap di tubuhnya.

"Sekitar 1 jam (di kamar), cowoknya (korban) keluar ke lobby tanpa busana sambil berdarah. Dia bilang 'saya ditikam sama cewek'," kata Rony menceritakan kronologis kejadian.

Begitupun dengan pelaku yang juga keluar kamar dalam kondisi berpakaian minim. Setelah sempat meminta tolong tersebut rupanya korban tak dapat bertahan lantaran kehabisan darah.

Pelaku ditangkap

Kini pelaku pembunuhan selebgram Ari Pratama telah diamankan oleh pihak berwajib.

Pelaku sendiri kemudian terancam dengan hukuman 15 tahun penjara dengan jeratan Pasal 338 KUHP dan 351 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: Fakta baru pelaku kasus pembunuhan selebgram Ari Pratama terungkap, pelaku diduga alami gangguan kejiwaan.
Ini Fakta Baru Pembunuhan Selebgram Ari Pratama
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat
Salmafina Sunan Pamer Pacar Baru, Diduga Seorang Duda
Salmafina Sunan Pamer Pacar Baru, Diduga Seorang Duda