Nikita Mirzani dan Dinar Candy Adu 'Lato Lato', Mana yang Paling Besar?

Nikita Mirzani dan Dinar Candy mengadu lato-lato berdua hebohkan jagat maya hingga menuai berbagai komentar warganet di media sosial.

Kolase. [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Belum lama inipublik digemparkan dengan sebuah unggahan video pedije seksi Dinar Candy. Lewat akun Instagram pribadinya @dinar_candy membagikan video kebersamaanya dengan Nikita Mirzani. Keduanya tidak sungkan-sungkan untuk memperlihat aksi mereka yang aduhai di depan para followersnya.

Dalam unggahan video itu, Dinar Candy dan Nikita Mirzani membuat sebuah konten video goyang Tiktok. Keduanya tampak sama-sama berpenampilan dengan memakain baju ketat yang membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai.

Nikita Mirzani yang tampil dengan dress berwarna coklat yang ketat dari bagian atas hinga bawah. Dressnya itu tampak serangkai dengan roknya sehingga membentuk lekuk tubuh Nikita Mirzani yang seperti gitar spanyol.

Lalu Dinar Candy juga tampil tak kalah menarik dari Nikita Mirzani. Pedije seksi itu mengenakan baju pendek berwarna putih yang dipasangkannya dengan celana jeans pendek berwarna dongker. Body Dinar Candy juga tampak tak kalah aduhai dari Nikita Mirzani yang langsung hebohkan jagat maya.

Mirisnya lagi, dua artis sensasional itu melakukan goyangan Tiktok gaya ekstrem. Di awal video Nikita dan Dinar sama-sama melakukan goyangan biasa. Namun, di akhir video keduanya sama-sama bergaya dengan cara goyang berhadap-hadapan dan saling mengadu buah dada mereka yang terbilang besar itu.

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang terkesan mengadu kedua 'lato-lato' nya yang tersebut langsung hebohkan jagat maya. Video yang dibagikan Dinar Candy lewat akun Instagramnya tersebut mengundang berbagai komentar warganet. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahn video Dinar Candy yang dilansir pada Kamis (02/03/2023).

"Apa2 itu kalo palsu tetap gak di pakek," komentar salah seorang warganet.

"Orang kaya tapi bh aja gak kebeli," imbuh yang lainnya pula meninggalkan komentar mereka.

"Ini pasti abis bikin janji buat pergoy nanti kalo ketemu di neraka," tlis yang lainnya lagi.

"Lato lato versi anu.." imbuh yang lainnya pula.

"Awas meledak gaes, terjadi ledakan gunung terdahsyat nanti kalau meledak," timpal yang lainnya pula bergurau.

Dinar Candy dan Nikita Mirzani

Lampiran Gambar

Sementara itu, Nikita Mirzani dan Dinar Candy sebelumnya sempat ikut kompetisi ajang adu tinju. Keduanya beradu tinju di atas panggung dengan Nikita Mirzani yang keluar menjadi pemenangnya. Kendati demikina, Nikita Mirzani dan Dinar Candy tampaknya masih berteman baik.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer BH, Begini Komentar Pedar Netizen

Nikita Mirzani sendiri diketahui belum lama ini baru keluar dari penjara. Nikita Mirzani terlihat kasus pencemaran nama baik hingga membuatnya harus mendekam beberapa bulan di penjara.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Gaya dari seorang Dinar Candy ketika melakukan aksi pamer mobil mewah dianggap terlalu berkelas
Gaya Dinar Candy Pamer Mobil Mewah Terlalu Berkelas, Bukan Sembarang Tante
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Nikita Mirzani Pamer BH, Begini Komentar Pedar Netizen
Nikita Mirzani Pamer BH, Begini Komentar Pedar Netizen
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Wajah cantik Luna Maya serta Nikita Mirzani dipuji memiliki standar kecantikan yang bersertifikat
Hadiri Bisnis Terbaru Sahabatnya, Wajah Cantik Luna Maya dan Nikita Mirzani Cantiknya Bersertifikat
Cekricek.id - Dinar Candy meyakini jika ani-ani hanyalah merupakan suatu keberhasilan jangka pendek, begini katanya pada netizen
Masih Sakit Hati Karena Dianggap Nggak Berprestasi, Dinar Candy: Emang Aku Artis?
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Dinar Candy dituding sebagai artis yang tidak berprestasi oleh rekan satu profesi dengannya yaitu, Siva Aprilia. Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam salah satu acara bincang-bincang yang tayang di sebuah kanal YouTube.
Ngatain Dinar Candy Tak Berprestasi, Netizen Ramai Pertanyakan Eksistensi Siva Aprilia: Emang Dia Siapa?
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis - Penyanyi serta DJ cantik Dinar Candy di senggol disebut tidak memiliki prestasi, begini katanya
Namanya Disenggol Tak Punya Prestasi, Dinar Candy Tantang Siva Aprilia di Atas Ring